Minggu, 08 Oktober 2017

Hometown Dairy : Susu Segar Dari Lampung, Sudah Mencoba?


Assalamualaikum sahabat Smart Mom, 

Punya anak tiga yang aktif memang menguras energi. Tapi, melihat anak-anak tumbuh sehat dan ceria hati pun bahagia. Untuk itu, setiap hari aku harus menyiapkan kebutuhan mereka makanan sehat dan bergizi sebagai penunjang aktivitas mereka. 

Suatu hari aku berkenalan dengan Hometown Dairy Fresh Milk yang merupakan susu segar dari Lampung. Awalnya aku kuatir mengenalkan susu segar ini pada anak-anakku. Biasanya mereka minum susu rasa coklat atau vanila. Ketika aku mengenalkan pada mereka. Uhuy, benar-benar diluar dugaan!


Kenalan Lebih Dekat Dengan Hometown Dairy Fresh Milk

Saat Milad Tapis Blogger, Mbk Adita dari Hometown Dairy Fresh Milk ini menjelaskan, kalau Hometown Dairy diproduksi dari jenis sapi Australia Hostein. Diproduksi di Lampung Tengah, tepatnya di Great Giant Livestock Terbanggi Besar Km 77, Lampung Tengah. Susu segar ini dari peternakan sapi yang pakan ternaknya dari ampas nenas. Wah, aku jadi makin penasaran loh! 

Mbk Adita menjelaskan Hometown Dairy Fresh Milk

Susu segar Hometown Dairy ini memiliki banyak pilihan kemasan. Ada yang 1L, 2L, dan 3L bahkan kemasan kotak. Tidak ditambah bahan pengawet, gula atau zat adiktif lainnya loh! Bahkan 100% susu segar pasteurisasi. Memiliki susu murni karena krim alami susu tetap terjaga dan tidak dipisahkan. Otomatis dong vitamin dan mineralnya asli (bukan premiks).

Susu segar Hometown Dairy ini hanya diminum untuk jangka waktu pendek. Jadi, kalau membeli harus langsung masuk di kulkas bagian bawah. Tahan sekitar 7 hari, tapi saranku hanya 4-5 hari saja segera dihabiskan. Dijami deh rasanya emang segar apalagi pas dingin, enak bangets!

Manfaat Minum Susu

Saat aku kenalkan kepada anak-anak, Faris menyukai Susu segar Hometown Dairy ini. Buktinya, beberapa kali disodorkan 1 gelas segera habis. Padahal, Faris sangat pemilih merk susu. Kalau sudah suka merk susu A, tak mau ganti, bahkan yang beli kemasan kotak. 

“Gimana Mas, rasanya?”
“Enak,Mi, enggak amis kok!” ujar Faris.
Lain lagi dengan Fatih, masih takut minum Susu segar Hometown Dairy. Fatih memang selalu maunya rasa coklat. Mungkin aku harus lebih kreatif ya mengenalkannya. Apalagi ini susunya tidak amis loh. Tapi karena Fatih belum familiar, okelah tak apa.

Aisyah suka minum susu

Saat dikenalkan dengan Aisyah. Wah, tak menyangka Aisyah langsung suka. Padahal, Aisyah lebih senang susu rasa stroberi. Nah, Susu segar Hometown Dairy ini langsung diminum setengah gelas loh! 
“Enak, dek?”
“Enak!” jawab Aisyah sambil celemotan sisa susu di bibirnya hahah....

Enak loh Mi susu Hometown Dairy

Ketiga anakku memang suka minum susu, kini Faris dan Aisyah sudah pas mencoba Susu segar Hometown Dairy. Oh ya Sahabat Smart Mom, banyak loh manfaat minum susu untuk kita dan anak-anak, berikut 7 manfaat minum susu :
1. Membuat tulang gigi kuat
2. Memberikan energi untuk tubuh
3. Baik untuk kecantikan
4. Mengendalikan tekanan darah
5. Menjaga dan membentuk otot
6. Membantu mengoptimakan pertumbuhan anak
7. Mencengah penyakit Osteoporosis

Bersama Novi Nusaibah, dapat susu Hometown Dairy 1 L, asyiiik!

Harga Susu segar Hometown Dairy

Untuk kemasan 1 L seharga Rp. 35 ribu
Untuk membeli bisa diantar tapi maksimal membeli 2 L 
Untuk kemasan kotak, ada seharga Rp. 5 ribu. 

Alamat Pemesanan Susu segar Hometown Dairy 

Perumahan Vila Citra I Blok G, No. 12 A Bandar Lampung, 35132 Telp. 07215600497/498. Teman-teman dapat kepoin aja IG @ hometowndairy.id atau layanan WA ke 082177417320 (Terbanggi Besar) atau 02177417271 untuk Bandar Lampung.

Nah, sahabat Smart Mom, segera mencicipi Susu segar Hometown Dairy yuk, bangga loh punya susu asli Lampung. Nah, kalau anak-anak suka susu enggak? Share dong pengalamannya! 

Hometown Dairy  di acara Milad Tapis Blogger (Foto by Tri)

3 komentar:

  1. Mauuuu :D Aku suka banget sama susu murni. :D

    BalasHapus
  2. Susu segar enak banget. :D Sangat menyehatkan juga.

    BalasHapus
  3. Saya jadi ngiler melihat susunya. Sepertinya segaaaar sekali.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^