Saya ingin jadi wartawan politik!!!

sebenarnya sudah pernah sih mengalami jadi wartawan kampus en magang jadi wartawan di Koran Rakyat Bengkulu, tapi karena ngejar ujian skripsi waktu itu, saya mengundurkan diri. Sampai saya pernah dimarahi dosen karena membongkar kasus jual beli nilai di kampusku, trus membongkar kasus "ayam-ayam kampus" serem deh.

Ada juga meliput acara gelar seni Bengkulu Fair ampe malam, ketemu ikhwan ditegur, duuu... gak mudah akhwat jadi wartawan ya ?:)

Nah, berbekal pengalaman itu, kalo ditanya mau milih jadi wartawan apa? Saya ingin kembali menjadi wartawan politik!

Mimpinya: Saya akan ikut mendampingi presiden atau pejabat penting lainnya. Mengetahui up to date pergerakan arah perpolitikan Indonesia. Trus, kalo udah tau, kan asik tuh ketemu pejabat-pejabat penting, bisa mudah foto-foto en tanda tangan trus di buat album en di pajang di rumah, hahahaha....*narsis mode on*

Lepas soal narsis itu, saya punya cita-cita mulia, ingin tahu peta perpolitiklan Indonesia, agar tidak diputar balikan fakta sejarah kita (ingat film-film sejarah en buku sejarah SD yang tidak sesuai dengan aslinya?). Biar pejabat yang sok pengen jadi artis, sibuk jadi dalang, nyanyi en memperkaya diri sendiri, diberitakan jadi Headline............ trus diseret KPK trus....di penjara (aih kejam ya? biarin!) hehehe...

Selain itu, wartawan politik punya bergaining position yang cukup tinggi (nah kumat lagi deh!), menurut pengalaman yang sudah-sudah banyak mantan wartawan politik jadi menteri:) naaah kalo aku ditawari jadi menteri, aku mau deh jadi menteri pendidikan, biar gaka ada UN yang menyesatkan, kurikulum yang pas...biar gak berubah en arahnya jelas, en nggak ngejar proyek aja:)

So, siap-siap kalo aku jadi wartawan politik, ayooo yang mau minta tanda tangan! (aih gak nyambung ya!)

Posting Komentar untuk "Saya ingin jadi wartawan politik!!!"