Kamis, 03 Oktober 2013

Ketika Naqi Bertemu Oki Setiana Dewi


Ketika Naqi Bertemu Oki Setiana DewiMatahari pagi bersinar cerah, saya menunggu Mbk Maya Upasari datang ke rumah. Ya, kami memang sudah janjian untuk datang ke bedah buku Oki Setiana Dewi. Pukul 10.00 WIB Mbk Maya datang dengan buah hatinya, Aisyah. Kami pun berangkat, aku  mengendong Fatih melaju ke arah lokasi acara.


Tiba di Bank Indonesia, kami naik ke lantai 4. Wah, saya lupa ngeprint nomer yang diemail panitia. Aih, sempat dag-dig-dug juga nih, diterima masuk enggak ya? Alhamdulillah sampai meja registrasi, saya diterima dengan ramah, apalagi memang nama saya sudah terdaftar sebagai peserta. Saya nomer 58 dan Mbk Maya nomer 55. Yes, masuk deh.  Peserta mendapatka kue kotak, 1 kuisioner dan 1 kertas promo perpustakaan BI.Masuk ke ruangan acara di sambut dengan dua layar besar, ditemani alunan merdu suara lOki Setiana Dewi diputar. Wah, pertama kali melihat video klipnya, langsung jatuh hati dengan syairnya  Wanita Syurga, Bidadari Dunia , sip banget untuk muslimah.

dua layar dengan video klip lagu Oki Setiana Dewi
“Mbk,” sapa Thika. Wah, sudah duluan ternyata Thika datang. Thika juga anak FLP Lampung. Tapi, Mbk Maya mengajak duduk ke arah kanan dan memilih di depan pas belakang sofa. Saya memilih duduk paling ujung, maklum bawa Fatih, pasti heboh jalan-jalan.
Dua emak-emak pengen dapat ilmu di Bedah Buku Oki Setiana Dewi


Tak lama pembawa acara memberitahukan ada bazar buku di depan, peserta diharapkan melihat buku dan tentu saja membeli buku yang dibazarkan ^_^ saya, Mbk Maya dan Thika melihat bazar. Saya langsung jatuh hati dengan buku Dekapan Kematian, mengapa? Buku ini memang akan dibedah diacara ini, pengen tahu isinya, walau sudah pernah baca resensinya oleh Untung Wahyudi :)



Akhirnya acara dimulai, pembukaan, kata sambutan dan tak lama Oki Setiana Dewi datang dari pintu arah kanan di depan duduk persis di barisan saya duduk. Wiih, beruntungnya. Di depan kata sambutan dari pihak BI, beberapa peserta mencuri kesempatan berfoto dengan Oki, termasuk saya, hehehe...

Baru Tiba di Lokasi acara Bedah Buku ^_^

sebelum Oki tampil ke depan, nebeng foto dulu hehe ^_^

Ketika Naqi Bertemu Oki Setiana Dewi ^__^