Sabtu, 30 Agustus 2014

Keluargaku Cinta Buku

Profil Keluarga Kami di Lampung Post

Keluargaku Cinta Buku. Sejak sebelum menikah, saya sudah mengumpulkan buku-buku untuk perpustakaan pribadi saya kelak. Saya membeli buku bertema agama, parenting, buku anak-anak, dan lainnya. Wow, benar-benar kupersiapkan deh. Nah, ketika seorang pangeran dari Lampung meminang, cie-cie... Juga memberikan saya buku, triiing... Asik bangetkan seide sama-sama cinta buku? :)

Saya dan suami sama-sama suka baca dan buku. Bedanya, saya lebih cendrung membeli buku bertema parenting, non fiksi, anak dan novel. Sedangkan suami lebih memiliki buku sejarah, pertanian dan politik. Perbedaan ini tidak menjadikan kami saling berselisih kok, kami memiliki rak buku masing-masing, soalnya kalo campur bingung mencarinya, kecuali buku agama dan tema keluarga kami satukan.

IKAPI Apaan Sih?

Teman-teman tahu apa itu IKAPI? Wah, kalo seorang penulis kudu tahu dong apa itu IKAPI. Ini bukan saudaranya kuaci, kecapi atau pun kereta api loh ya, ini adalah  IKAPI singkatan dari  Ikatan Penerbit Indonesia.


Nah, pernah dengar? Belum? Sudah? Yuup, rasanya jarang terdengar ya IKAPI di ranah media. Memang sih isunya tidak seseksi isu kenaikan BBM yang lagi langka saat ini. Tapi mengenal IKAPI akan jauh asik loh, tak kenal maka tak sayang, tak sayang, maka yuuk kenalan :) 






Pengen taukan bagiamana kiprah IKAPI membangun organisasinya?