Senin, 26 Januari 2015

BBM Naik, Berkebun Yuuuuk...

Pernah aku upload foto di fb, kalo di Padang itu beli bumbu dapur aja mahaaaaaaal. Cuma dapat seuprit seribu, maaaaah. Kaget waktu pertama kali beli. Beda kalo di Lampung, seribu dapat seplastik xixiix...ini seribu, serehnya cuma 1 biji! hadeeeh (eh, namanya sebiji atau seruas ya? *tepok jidat).

Baiklah, pas di upload, teman-teman pada komentar, kenapa gak berkebun aja? Menanam bumbu yang sering digunakan? Hadeeh, ini nih masalahnya, dari dulu suka susah diajak berkebun. Padahal kuliah di Kehutanan? Suami, kuliah di Pertanian? Wkwkwkwk...daripada pegang cangkul, menanam atau berkebun, aku lebih suka ngetik xixiix.... tapi, baiklah..sekarang zaman apa-apa mahal, BBM naik-turun-naik-turun-cantik aja kayak tren Syahrini aja. 

Lalu, lihatlah di halamanku sekarang ada yang bersemi )

pohon pepaya

cempokak/rimbang

Jadilah ini buat masak, kalo ujung bulan lagi kantong kempis, bolehlah dipetik, irit dong :) Yuk, berkebun! :)