Jumat, 11 Desember 2015

10 Nasihat Untuk Ibu Hamil



Kehamilan adalah anugerah terindah bagi seorang perempuan yang telah  menikah. Anugerah itu harus dinikmati dan disyukuri. Dengan bersyukur,  niscaya Allah akan menambahkan kenikmatan. Dalam Firman-Nya, Allah Swt berkata, "Sesungguhnya jika kamu  bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu   mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." ( Qs. Ibrahim : 14 : 7).

Aku jadi teringat saat aku hamil anak kedua. Aku masih kerja. Aku mengajar disebuah SDIT Lampung Timur. Aku bolak balik ke lantai dua. Aku juga mendadak enggak suka bau sayuran. Mual dan muntah. Belum lagi kecapekan ngajar dan bawa motor membuat aku sering bad mood. Aku mudah lelah dan mengalami flek. Wih, banyak sekali perubahan setelah hamil.




Nah, karena perubahan pada saat aku hamil itu banyak sekali nasihat orang di sekitarku. Apalagi, hamil keduaku ini cukup jauh yakni 5,5 tahun dari anak pertama. Informasi kehamilan masih selalu aku  pelajari :) Untuk itu kepada Sahabat Smart Mom aku sampaikan 10 nasihat  untuk ibu hamil :

Harbolnas 2015 : Belanja Hp ZTE Blade A711 Murah di Lazada.co.id


Beberapa hari ini di sosial media ramai diperbincangkan tentang Harbolnas. Apa itu Harbolnas?  Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah perayaan guna mengedukasi masyarakat untuk mau berbelanja secara online aman dan nyaman di online shop. Jika selama ini masyarakat hanya belanja ke pasar. Kini zaman sudah canggih belanja cukup dengan menggerakan jari alias bisa belanja online.