Rabu, 06 Januari 2016

Jalan-jalan : Berkunjung ke Monumen Korban Gempa dan Taman Melati di Kota Padang

Monumen Gempa di Kota Padang

Matahari telah telah tinggi saat kami sekeluarga datang ke Taman Melati. Taman ini terletak di tengah Kota Padang. Ini memang bukan pertama kali keluarga kami ke sini. Berhubung ada acara di rumah Dinas Walikota, kami makan siang di Taman Melati saja.

Taman Melati tempat rekreasi yang murah meriah. Anda hanya akan dikenai biaya Rp. 2000,- untuk dewasa dan Rp. 1000,- untuk anak-anak. Di dalam taman, ada bermacam permainan anak-anak, seperti ayunan, prosotan, panjatan, patung rusa,  patung harimau dan lainnya.

Jika Anda ingin bersantai, duduk lesehan, Anda dapat menyewa sebuah tikar plastik seharga Rp.10.000,-. Selain itu, Anda juga bisa menikmati jajanan yang ada, seperti bakso, es tebu, mainan anak-anak, dan lainnya.

Cerita Liburan : Berenang Ceria di Kolam Pemandian Keluarga, Hanya 5 ribu!


Assalamualaikum, sahabat Smart Mom, gimana hari kedua anak masuk sekolah? Sudah kembali normalkan? Alhamdulillah Faris semangat sekolah. Hari Senin, Faris pulang cepat, hanya sampai pukul 12.00 WIB. Hari kedua sudah full pulang pukul 16.00 WIB. 

Tadi aku tanya dengan Faris, di sekolah sudah belajar? Faris bilang, sudah belajar dan sudah disuruh nulis. Kalau hari pertama hanya bermain saja. Maklum penyesuaian setelah liburan hehehehe.... biasanya kan begitu, kalau hari pertama murid-murid diajak beberes ruang kelas dan membuat hiasan kelas. Gimana di sekolah anaknya Moms?