Jumat, 05 Februari 2016

5 Tips Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Paska Melahirkan

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, apakabar?

"Mbk, kok badannya langsing sih abis melahirkan?"
"Ah, siapa bilang? Langsing badannya doang, perutnya mah melaar.."

Pernah dengar percakapan seperti itu? Atau pernah mengalaminya?

Paska melahirkan, badan memang terasa  beda. Perut melar bikin enggak enggak pe-de. Inginnya paska melahirkan, badan tetap ramping, kencang dan perut rata. Nah, aku juga pengen dong seperti itu. Maka, aku berusaha mencari tahu bagaimana badan tetap bagus paska melahirkan. Ternyata ada olahraganya Moms! Inilah Tips Olahraga Mengecilkan Perut dan Paha Paska Melahirkan :

Paska melahirkan, perut melar, perlu olahraga nih :)


Alhamdulillah, 5 Hadiah #BerkahNgekuis

Assalamaualaikum, Sahabat Smart Moms,

Ada yang senang ikut kuis? Aku banget deh senang ikut kuis. Yang hadiahnya gede seperti hp, motor atau tabungan pendidikan hingga buku atau pun pulsa 10 ribu. Aku ikutin semua kalau aku sreg atau sempat. Ya, iyalah, namanya ngekuis itu kalau sreg dengen penyelengaranya atau hadiahnya, aku baru ikutan. Kalau enggak, ya males deh...

Di Bulan Desember- Januari lalu, alhamdulillah aku 5 kali menang kuis. Dapat hadiah kalender, CD, Pulsa 10 ribu dan buku-buku. Ikutan di mana? Ikutan kuis di Facebook, Intagram dan Twitter. Apakah selalu menang? Enggak.... banyak juga yang kalah. 


Nah, ini beberapa hadiah yang aku dapat saat menang kuis hehe...

1. Menang Kuis Tanya Jawab Bersama Tethy Ekokanzo dan Dian K di Kombi (Dapat kalender)