Jumat, 29 April 2016

Aisyah 19 Bulan

Assalamualaikum sahabat Smart Mom, apakabar semua? Ada yang kangen aku? Caile...siapa sih elo buat dikangeni? Hihihi.... berapa hari ini badanku drop banget. Lemes, sakit kepala, perut kembung, mual dan malas ngapa-ngapain. 

"Eh, jangan-jangan hamil loh!" kata seorang teman atau "Wah, bakal ada Aisyah junior!" Hihihi.... aku sih belum pengen nambah ya, tapi kalo rezeki enggak ditolak. Tapi pas di tes belum postif tuh hihihi.... semoga ya sakitnya cuma sekedar kecapekan, soalnya pas tanggal 24 April di acara milad ke-11 pernikahan, kami sekeluarga ke Bukit Tinggi dan Pagaruyung. Seharian jalan-jalan. Capek luar biasa hihi.... akhirnya aku stop dulu deh ngetik di laptop. 

Tapi, hari ini aku kangen ngetik di laptop, aku pengen nulis perkembangan Aisyah 19 Bulan. Sebenarnya udah awal bulan ini Aisyah 19 Bulan, hihi akunya aja kurang disiplin nulis perkembangan Aisyah, jadinya awal bulan lalu malah nulis perkembangan Aisyah 18 Bulan hihihi *tepok jidat*