Kamis, 02 Juni 2016

Ade Anita : Blogger dan Novelis yang Cinta Keluarga

Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Awal Bulan Juni ceria, aku mau mengajak teman-teman berkenalan dengan Blogger Cantik, humoris, berprestasi dan seorang novelis juga loh. Aiih paket lengkap deh! Ayo tebak siapakah dia? Yap, namanya Ade Anita. Aku kenal Mbk Ade sudah sejak aku awal-awal punya akun facebook. Kami bertemu dalam berbagai audisi buku antologi, bahkan pernah pernah satu buku antologi, contohnya di buku Berjuanglah, Bunda Tidak Sendiri.

Ade Anita : Blogger dan Novelis yang Cinta Keluarga
Ade Anita : Blogger dan Novelis yang Cinta Keluarga

Mbk Ade ini suka ngeblog sejak tahun 2012. Saat itu karena Kumpulan Emak2 Blogger (KEB) memberitahu akan mengadakan ajang pemilihan Srikandi Blogger 2013. Kebetulan, Mbk Ade sudah punya blog sejak tahun 2008, tapi selama itu hanya dibuat untuk eksternal hard disk atau menyimpan foto dan dokumentasi tulisan saja dan disetting privat.  Gara-gara membaca pengumuman itu, Mbk Ade langsung membenahi blognya.

“Aku isi dengan tulisan yg bisa dibaca oleh umum sampe 10 artikel. Kan syarat buat ikut ajang itu usia blog lebih dari 3 bulan dan berisi lebih dari 10 tulisan. Abis itu aku daftar ajang SB itu. Aku masih gaptek. Gaptek banget. Itu modal nekad banget ikutan. Sambil nunggu seleksi aku bahkan ikut lomba blog. Ini pertama kalinya aku ikut lomba blog. Yaitu pojok pulsa. Pas daftar, ada pertanyaan alamat URL. Aku karena gaptek ngisi dengan alamat rumahku. LENGKAP. Pake RT RW dan kode pos malah. Hahahahahha....

Nah, lucu ya, Mbk Ade? Hihihi...