Sabtu, 08 Oktober 2016

Maag dan Pikiran

Assalamualaikum sahabat Smart Mom,
Numpang curhat ya, hihi... Udah lama sih enggak nulis curhatan di blog. Ya sekedar buat uneg-uneg karena aku juga jarang curhatan dengan orang lain. Kalau pun ada. Paling ke group WA yang isinya cuma 4 orang teman perempuan. Selebihnya nahan sendiri, hahah...

Beberapa hari ini aku malas makan. Udah tau dong efeknya jadi apa? Perutku kembung dan aku merasa enggak nyaman. Badan lemes dan enggak bergairah buat nulis. Lho, emang kenapa enggak mau makan? Biasalah Moms, banyak pikiran. Mikir macem-macem jadi suntuk sendiri hahaha...

Kepikiran suami belum ke Padang, artinya belum mulai penelitian. Kapan mau selesai kuliahnya kalau gak mulai penelitian. Lalu ini berkaitan dengan biaya sih, aduuuh...ujung-ujungnya ya soal duitlah, Moms hihi...

Pernah aku bikin status alay soal gimana sih dapat uang 1 juta per bulan? Kecil banget ya targetku senilai SPP anak-anak. Tapi, gak apalah, kecil sesuai tenagaku. Mau pasang target besar enggak sesuai dengan kemampuanku bagi waktu. Mau nulis pagi, eh ada suami dan sibuk domestik. Mau nulis malam masih juga sibuk domestik hehehe...mau ngetik subuh udah dikejar Aisyah minta ASI. Ujungnya waktuku banyak nulis kejar tayang, isinya kadang bikin aku belum puas, xixix...

Maag emang sakit langgananku. Kalau udah banyak pikiran, ya udah males makan. Tapi, kalau aku sakit bagaimana? Siapa yang ngurus, mana lagi kangen kerokan hahaha...

Ya udahlah Moms, segitu aja curhatanku. Semoga maagku dan pikiran ini cepat ada jalan keluarnya. Hidup emang selalu ada hantaman gelombang, tapi yakinlah ada tepian. Tsaaah...

Hidup emak! Hidup perjuangan!
*teriak ala demonstrasi*