Kamis, 20 Oktober 2016

Pengalaman Shooting Bincang Tokoh ANTV Lampung




Assalamualaikum sahabat Smart Mom,



Pengalaman Shooting Bincang Tokoh ANTV Lampung. Hari ini aku mau cerita pengalamanku kemarin shooting What’s mau masuk TV? He eh, Moms, mau masuk TV! Norak abiskan ya? Yees, dulu sempat bermimpi pengen masuk TV sebagai penulis buku. Tapi Allah mentakdirkan lain, aku pertama masuk TV malah suaranya duluan di kuis SARIMI ANTV. Tapi, kalau dulu kan suara doang enggak harus wajah dan gerak tubuh kelihatan. Lah, kemarin harus di depan kemera, cyin....

Loh, kok bisa ditawari shooting? Begini ceritanya. Di Tapis Blogger, ada salah satu anggota yang aktif nyastra gitu, bahkan suka ikut kru TV menjelajahi Lampung, namanya Yoga Pratama. Saat itu dia share hasil shooting Griya Oebi Cilembu di group WA Tapis Blogger. Iseng aku bilang, “Yoga, Tapis Blogger diajak dong masuk TV, kita kenalkan komunitas kita!”

Baca Juga : Kisah Seru Live Kuis Sarimi di ANTV