Sabtu, 29 Oktober 2016

Ini Alasanku Kenapa Bikin 2 Blog Lagi




Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Ini Alasanku Kenapa Bikin 2 Blog Lagi. Alhamdulillah pagi ini udara di Lampung segar banget. Cerah deh walau semalam hujan hehe... soalnya aku dari Gramedia kehujanan euy. Rasanya badan jadi ikutan mengigil.

Oh ya, aku sekarang punya 2 blog lagi selain blog ini. Kok bisa, buat apa? Ya, buat merapikan data aja. Kalau dulu suka amburadul, semua mau ditulis di blog ini. Emang sih ini blog lifestyle, bisa dong gado-gado :) Tapi eh tapi tetap aja aku sregnya tema parenting, jadi blog ini walau lifestyle tetap isi utamanya parenting (uhuy, semoga konsisten).