Jumat, 20 Januari 2017

Tips Merawat Anak Sakit Saat LDM (Long Distance Marriage)



Tips Merawat Anak Sakit Saat LDM (Long Distance Marriage). Merawat anak sakit saat suami sedang di luar kota sunggu butuh perjuangan. Apalagi baru saja 2 hari suami berangkat ke Padang, Fatih luka dan harus mendapat 5 jahitan. Awalnya sempat ada penolakan dalam diriku, “Ya Allah, kuatkan, sabarkan diriku!” ya aku pun merasakan menahan sesak di dada. Menangis sendirian. Lalu, apakah berarti aku menyerah? Yup, menangis sebentar saja. Menumpahkan sesak di dada. Ibu mana yang tak sedih melihat anaknya sakit? Bahkan, kadang ibu rela tidak tidur demi menjaga anaknya yang sedang demam.

Kisah Seru Berbagi Tugas dengan Suami


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Sebenarnya kemarin adalah jadwal post ngobrol bareng duo Ummi  antara aku dan Oci Ym. Tapi, aku beneran lupa, hihi... padahal ingat sih itu Hari Kamis, tapi jadwal sempat terlewati, duduh... emang udah tuir ini atau manajemenku belum rapi? Terasa banget sejak semingguan ini aku lebih mudah capek dan banyak lupa :)

Btw, hari ini aku mau ngajak ngobrol soal berbagi tugas dengan suami. Suatu hari aku bertemu dengan teman-teman admin Tapis Blogger. Salah satu ada yang bertanya, "Aisyah mana?" nah, iya anak-anak selalu bareng aku. Jarang banget anak-anak ditinggal di rumah karena kami enggak pakai jasa pengasuh atau ART. Ya, kadang-kadang, anak-anak aku tinggalkan bareng suamiku.