Senin, 23 Januari 2017

Teman Curhat

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Punya teman curhat? Ya, setiap orang mungkin butuh curhat ya. Apalagi perempuan, konon kebutuhan berbicaranya lebih banyak. Dan laki-laki, lebih banyak berpikir dengan logika. Jarang sih laki-laki mau jadi teman curhatan. Kalau pun ada, komunikasi yang intenslah menjadikan laki-laki dan perempuan menyatu jadi sahabat curhat, terutama pasangan suami istri. Ya iyalah, masa sama suami atau istri enggak pernah curhat?

Lalu, saat hati gundah gulana, curhat dengan siapa yang paling enak ya? Pernah aku alami, saat Ibuku meninggal dunia, aku mengalami depresi. Ya, sakit, sedih hingga tujuan hidup terbang bagai angin. Aku mencoba terapi dengan pijatan tapi tidak berhasil. 


Nah, setelah menikah, saat hati resah soal pekerjaan, tetangga, ekonomi atau anak sakit, siapa yang paling enak jadi teman curhat? Inilah urutan teman curhat paling enak menurutku :

Beyond C Antiaging Drink


Assalamualaikum sahabat Smart Mom, 

Beyond C Antiaging Drink. Istilah “anti aging” sudah tidak asing di telinga kita.Masyarakat awam mengenal anti aging hanya seputar kecantikan dan perawatan kulit saja. Padahal “anti aging” dapat diartikan “anti penuaan”.Anti penuaan bukan hanya pada kecantikan wajah dan kulit saja. Melainkan perlunya anti aging bagi sel-sel dalam tubuh kita.


Tubuh kita terbentuk dari sel-sel yang berjumlah triliun-an. Pada usia muda kecepatan regenerasi dan perbaikan dari sel-sel masih cepat dan efisien. Bertambahnya usia akan membuat perbaikan sel berkurang dan kemampuan membentuk sel baru juga berkurang. Sehingga banyak sel-sel yang rusak atau mati. Hal inilah yang disebut proses penuaan.