Selasa, 26 September 2017

Sumia Aesthetic Clinic Lampung : Tampil Cantik, Murah dan Aman


Sumia Aesthetic Clinic Lampung : Tampil Cantik, Murah dan Aman. Beberapa bulan ini wajahku emang terlihat lebih kusam. Itu karena aku lagi malas merawat wajah. Eh, benaran jangan ditiru ya. Padahal, tampil cantik itu tak hanya di luar rumah, tapi di dalam rumah juga perlu.

“Ayo, Mi dandan!” tegur suami.

“Ala... enggak dandan aja, gitu gimana kalau dandan,” jawabku.
“Eits, itu beda. Tetap lebih seru kalau dandan,” ujar suami.

Okelah, tiap orang pasti beda-beda pendapat. Dandan juga bukan berarti medok kan ya? Wajah bersih dan tubuh wangi tentu sudah bagian perawatan tubuh. Aku sih pengen banget wajah sedikit lebih kinclong karena ada bagian wajah yang menghitam bekas jerawat. Dulu sih bandel, ada jerawat dipencet-pencet dan akhirnya menghitam deh, hiiks... namun untuk melakukan perawatan aku masih maju mundur, apalagi saat itu masih menyusui. Akhirnya tertunda terus mengunakan perawatan wajah.
 
Undangan VIP dari Sumia Aesthetic Clinic Lampung 


Alhamdulillah kemarin Ahad, 24 September 2017 aku dan Tapis Blogger mendapatkan undangan Beauty Influnecers and Social Media Enthusiansy Gathering di Sumia Aesthetic Clinic Plaza Lotus Lantai 1 Bandar Lampung. Siang itu pukul 13.00 WIB aku sudah sampai di Lotus. Saat di parkiran bertemu dengan Meri Kusyeni dan Betty Permana. Tapi, aku naik duluan karena Meri menunggu Betty mencari parkiran dulu. Naik ke lantai 1 ternyata acara belum dimulai. Tapi, para blogger sudah ramai. Tak menyangka ada juga selebgram yang datang. Wah, baru pertama kali nih ikutan acara bak Beauty Blogger hehe...