Kamis, 02 November 2017

L Burger : Burgernya Orang Lampung




Assalamualaikum sahabat Smart Mom,

Ada yang suka burger? Ow,sebelumnya aku kurang menyukai burger ini.Salah satunya ada sayuran salada. Iya itu kisah masa lalu yang tak perlu ditiru ya hehe... lambat laun, aku berani mencicipi burger karena anak sulungku, Faris minta dibelikan burger. Alhamdulillah pas dibelikan Faris abis 1 porsi, malah pengen nambah hehe... aku jadi penasaran deh pengen mencicipi burger. Saat sudah kena dilidah, gigitan pertama bikin menggoda, “Ooh, enak juga ya makan burger!” hihi...ndeso yo?!

Setelah itu aku mulai deh menyukai makan burger. Tapi, aku pemilih dalam jajan burger. Cari tempat yang higenis dan enak tentunya hehe... jadi jajan sehat itu emang perlu. Makanya, saat aku cari-cari info burger enak di Lampung,aku langsung jatuh hati di L Burger. Yap, awalnya aku dikenalkan oleh Mas Okay Blogger Lampung yang kini tinggal di Bengkulu. Jadilah aku penasaran gimana sih rasanya L Burger? Alhamdulillah aku ada kesempatan mencicipinya bersama teman-teman Tapis Blogger di Sabtu sore tanggal 28 Oktober 2017.