Rabu, 30 Oktober 2019

5 Alasan Ingin Nonton Film 99 Nama Cinta



Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Beberapa bulan ini aku mengamati film-film yang tayang di bioskop. Terkadang merenung, film tema islami kapanlah makin menjamur ya? Senang kalau ada film keluar dengan nuansa Islami. Soalnya syiar Islam dalam dunia seni itu sangat diperlukan. 

Nah, apalagi kalau film bernuansa Islami diperankan oleh artis yang emang terkenal dengan akting kerennya. Contohnya saja Acha Septriasa. Siapa yang tidak kenal Acha dengan acting memukaunya. Aku pun jadi penasaran dengan film terbarunya berjudul 99 Nama Cinta.

Dari judulnya saja, aku merasakan film ini bercerita romansa. Ya, kalau bercerita cinta emang menyenangkan ya? Tapi, cinta yang bagaimanakah? Aku pun membuka trailer filmnya. Iyap, penasaran banget film bernuansa romansa tapi Islami yang bagaimana? 

Review Film 99 Nama Cinta

Film ini karya Garin Nungroho dan disutradarai oleh Daniel Rifki. Film yang bermuatan Islami dikemas dengan latar pesantren dan dunia kerja penyiaran dan seluk beluk TV. Uniknya, tokoh film ini akan berkaitan satu sama lain. Apalagi ada nuansa kisah masa kecil. Wih, aku jadi teringat teman masa kecilku dulu. Teman masa mengaji dan bermain petak umpet heheh...

Acting Acha bikin penasaran.

Adalah Talia (Acha Septriasa) seorang gadis yang ambisius mengenai kerjanya. Ia seorang presenter Gosip. Berpenampilan menarik, dedikasi tinggi gerhadap kerjanya membuat ia terus menanjak karirnya.

Suatu hari Kiblat (Deva Mahenra) datang menemuinya untuk memenuhi janji Ayahnya. Kiblat seorang  pemuda tampan sholeh dari pesantren di Kediri. Kiblat menawarkan untuk mengajari Talia mengaji. Tentu saja Talia sangat kaget dengan kehadiran Kiblat khas santri dengan kopiah, sarung dan sorbannya.

Talia pun akhirnya tergerak untuk mendatangi pesantren di mana Kiblat menuntut ilmu. Di sana, ia bertemu dengan Husna (Chiki Fawwzi) seorang gadis imut sholehah anak seorang ustadz. Husna ini suka mendesign fashion muslim dan gaul.

Pertemuan Talia dan Kiblat sebagai teman masa kecil yang bertemu ketika sudah dewasa ini  mulai memunculkan konflik. Bagaimana Talia karena skandal terjatuh dari karirnya sebagai presenter dan akhirnya ditantang mengelola program baru. Hal ini membuat Talia mengajak Kiblat sebagai nara sumbernya. Nah, bagaimana cara Talia mengelola hatinya saat bekerjasama dengan Kiblat dan Husna? Siapa yang akan dipilih Kiblat menjadi jodohnya? Talia atau Husna.

Pemain senior ikut andil di Film 99 Nama Cinta

Film yang menghadirkan sederet bintang ternama di Indonesia ini sangat menarik. Kehadiran Susan Sameh, Adinda Thomas, Robby Purba hingga pemain lawas yang tidak bisa diremehkan aktingnya seperti Donny Damara (Ayah Kiblat) dan Ira Wibowo (Ibunya Talia).

Film ini juga bernuansa kocak dengan kehadiran Dzawin ustadz desa yang bikin kita ngakak tapi tidak garing. Ada juga Ayana Moon yang membuat Film 99 Nama Cinta ini  kena sentuhan Korea-Korea gitu deh. Yaa... penasaran banget deh!

Film ini akan tayang tanggal 14 November 2019 di bioskop. Nah, apakah kamu sudah siap untuk nonton bersama teman, sahabat atau pasangan sah Anda? Yes, senang banget kalau nonton bareng ya!


5 Alasanku Ingin Menonton Film 99 Nama Cinta adalah :

  • Melihat akting Acha Septriasa dan Deva Mahenra. Tidak menapik sih, emang akting Acha dan Deva menjadi magnet film ini.
  • Mengenal lebih dekat dengan latar film ini yaitu pesantren di Kediri. Kehidupan anak pesantren di perdesaan dengan berbagai keunikannya.
  • Dunia Televisi. Aku penasaran dengan peran Talia dalam menyukseskan program TV yang dibuatnya. Pemeran banyak juga loh dari orang asli bekerja di dunia televisi.
  • Banyak artis senior. Semakin penasaran dengan dukungan artis senior terhadap film ini.
  • Film nuansa Islami. Film dengan garapan tanpa sentuhan dan vulgar tapi tetap bisa terlihat romantis itu yang bagaimana? Aku jadi penasaran, semoga membawa pesan yang baik.

Nah, biar penasarannya terobati coba nonton cuplikan trailernya dulu ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^