5 Keuntungan Bisnis Baby Spa dengan Modal Pinjaman Bunga Rendah



Sumber  https://www.pexels.com

Potensi bisnis baby spa di zaman sekarang ini terbilang cukup baik. Orang tua semakin sadar bahwa perawatan spa untuk bayi itu penting karena bisa mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Fasilitas baby spa juga semakin banyak dibutuhkan sehingga bisa membuka peluang keuntungan yang besar bagi Anda. Bisnis ini bisa dimulai sekarang juga dengan memanfaatkan modal dari pinjaman bunga rendah bank.

Keuntungan Bisnis Baby Spa

Ladang bisnis yang satu ini memang semakin meningkat popularitasnya beberapa tahun terakhir. Tidak hanya menyediakan fasilitas pijat, namun baby spa juga menyediakan fasilitas terapi lainnya untuk si kecil. Berikut ini adalah 5 keuntungan mengelola bisnis baby spa dengan memanfaatkan modal pinjaman bunga rendah:


Persaingan Belum Terlalu Ketat

Jenis bisnis yang satu ini belum memiliki banyak kompetitor sehingga persaingannya tidak terlalu ketat. Mungkin sudah mulai banyak fasilitas baby spa bermunculan, namun tingkat persaingannya belum terlalu ketat seperti bisnis kuliner. Jadi peluang Anda masih sangat bagus di bidang bisnis tersebut. Apalagi jika Anda bisa menawarkan layanan yang eksklusif.

Manfaatkan dana pinjaman bunga rendah yang sudah Anda dapatkan untuk merencanakan bisnis baby spa yang konsepnya tidak biasa. Misalnya, Anda tidak hanya menawarkan layanan pijat bayi namun juga membuka jasa konsultasi tumbuh kembang. Anda juga bisa menyediakan layanan lain yang mungkin belum ada di tempat baby spa lainnya.


Target Pasarnya Jelas

Bisnis baby spa ini memiliki target pasar yang sangat jelas. Penting untuk diketahui bahwa target pasar ini akan sangat menentukan pengelolaan bisnis kedepannya. Strategi marketing juga akan sangat dipengaruhi oleh target pasar yang Anda bidik. Untuk jenis bisnis baby spa ini, maka jelas target pasarnya adalah orang tua yang memiliki bayi.

Tak perlu susah-susah menentukan atau mengelompokkan target pasar. Anda sudah punya target yang jelas dan tinggal menyusun strategi bisnis sesuai dengan target tersebut. Gunakan pinjaman bunga rendah secara optimal untuk mengelola bisnis ini sesuai kebutuhan serta ekspektasi target konsumen Anda.


Bukan Bisnis Musiman

Ada banyak sekali tipe bisnis yang sifatnya musiman. Artinya bisnis tersebut tidak bisa bertahan lama karena memang hanya booming di waktu-waktu tertentu saja. Sementara itu bisnis baby spa ini tidak masuk ke dalam golongan bisnis musiman. Bisnis jenis ini akan selalu dibutuhkan sepanjang waktu selama masih ada bayi-bayi yang lahir.

Sebagai bisnis yang bisa berjalan sepanjang waktu maka Anda punya peluang yang sangat besar di bidang ini. Bisnis ini akan membuka peluang keuntungan yang bisa selalu Anda raih kapan saja. Asalkan Anda mengelolanya dengan baik dan bisa menerapkan strategi marketing yang tepat. Jika sewaktu-waktu ada kendala dana, maka Anda bisa langsung ajukan pinjaman online bunga rendah tenor panjang sebagai solusi.


Prospek Untung Besar

Tahukah Anda bahwa prospek untung di bidang bisnis ini terbilang besar? Orang tua zaman sekarang semakin tertarik untuk memberikan perawatan terbaik bagi anak-anaknya. Hal ini disebabkan oleh pengaruh media sosial dan tren di masyarakat khususnya di kalangan influencer dan selebriti. Banyak orang ingin mengajak anaknya ke baby spa karena melihat para influencer ini yang juga melakukannya.

Hal ini akan membuka keuntungan yang sangat menjanjikan bagi Anda. Terus tingkatkan kualitas dan lengkapi fasilitas yang tersedia di baby spa Anda. Gunakan dana pinjaman bunga rendah untuk memastikan bahwa semua kebutuhan baby spa terpenuhi dengan baik. Dana tersebut juga harus dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen.


Pengelolaan Uang Lebih Efektif

Menjalankan bisnis baby spa dengan modal pinjaman online bunga rendah tenor panjang akan mempermudah Anda dalam mengelola dana. Secara otomatis, ada perputaran uang yang harus diusahakan berjalan efektif agar pembayaran pinjaman bisa lancar. Anda bisa memulai bisnis lebih dini kemudian mengatur dana sebijak mungkin agar bisnis berjalan, keuntungan didapatkan, dan pinjaman bisa dilunasi.


Sumber : https://www.pexels.com

Mulai Bisnis Baby Spa dengan Modal dari DBS KTA

Anda bisa mewujudkan rencana bisnis baby spa sekarang juga dengan modal dari DBS KTA. Produk pinjaman bunga rendah ini menawarkan banyak keuntungan bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pinjaman Bank DBS Indonesia:


Pinjaman Mencapai Limit Rp300 juta

DBS KTA ini merupakan jenis pinjaman yang nilai limitnya terhitung besar. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai angka Rp300 juta. Jumlah ini bisa digunakan secara fleksibel untuk memenuhi kebutuhan modal bisnis.


Bunga Rendah

Produk ini ditawarkan sebagai pinjaman bunga rendah yang mempermudah Anda sebagai debitur. Anda akan menikmati sistem bunga flat dengan nilai mulai dari 0.88% per bulan. Bunga yang terhitung rendah ini akan memperlancar Anda dalam membayar pinjaman.


Pilihan Tenor yang Panjang

Tidak hanya menawarkan limit besar, ternyata DBS KTA ini juga merupakan pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Anda bisa mendapatkan penawaran tenor yang cukup panjang sampai 36 bulan. Tentu tenor panjang ini akan sangat meringankan beban pinjaman Anda.


Syarat Pengajuan Mudah

Produk pinjaman bunga rendah ini tidak memberlakukan syarat yang ribet. Syarat pertama, Anda harus memiliki e-KTP dan NPWP serta tercatat berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Bandung. Anda juga harus berpenghasilan minimal 5 juta dan memiliki kartu kredit di bank lain dengan limit 10 juta.

Dengan semua kelebihan ini, produk DBS KTA sangat direkomendasikan untuk Anda dalam memulai bisnis. Ini merupakan jenis produk pinjaman bunga rendah yang menguntungkan dan terbilang mudah untuk diperoleh. Pilihan tepat untuk dijadikan sebagai solusi kebutuhan modal bisnis Anda di zaman sekarang.

9 komentar untuk "5 Keuntungan Bisnis Baby Spa dengan Modal Pinjaman Bunga Rendah"

  1. Wih, limit pinjamannya gede ya, tapi harus bijak dan benar-benar bisa bisnis ini ya karena amanah pinjamannya itu

    BalasHapus
  2. Wah mantep banget keuntungannya, bisnis kayak gini memang membutuhkan modal untuk pinjaman tapi harus pilih-pilih. Kayaknya ini bisa dipercaya apalagi mudah, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  3. Wah tenor DBS KTA panjang ya mba sampai 36 bulan, persyaratannya juga termasuk ringan nih. Cocok buat modal usaha.

    BalasHapus
  4. naah, bisnis baby spa atau juga daycare itu lagi banyak diminati sih ya, secara emang banyak yang butuh.
    bisa banget nih buka usaha baby spa, apalagi bisa dengan bantuan DBS KTA yang bunganya malah gak sampai 1% gitu ya.

    BalasHapus
  5. Menarik ya bisnis baby spa karena ini bukan bisnis musiman dan bisa dikerjakan di rumah juga. kalau kekurangan modal bisa juga melakukan pinjaman di DBS yaa, makin mungkin sekarang ya mau bisnis apa saja asalkan jelas nanti keuntungannya agar bisa mengembalikan pinjaman tepat waktu

    BalasHapus
  6. Benar juga ya. Bisnis Baby Spa itu cukup menguntungkan apalagi belum banyak juga. Terus hal-hal yang berbau bayi kaya sewa stroller, mainan, ini juga bisa banget

    BalasHapus
  7. Wah semakim mudah aja nih untuk cari modal usaha, tenor nya juga rendah membantu banget inu

    BalasHapus
  8. Dengan adanya pinjaman, bisnis pun jadi mudah dijalani ya, Mba. Karena kendala utamanya biasanya ya karena modal. Cuma yg penting tetap diperhatikan, bunganya rendah dan pembayarannya pun gak ter-kejar2.

    BalasHapus
  9. Menarik juga yah bisnis baby spa, apalagi di kota saya masih sedikit yang membuka usaha ini. Nah, kalau kekurangan modal, pinjaman ini bisa jadi solusi ya tapi memang harus dipertimbangkan baik2 dulu sebelum ambil kredit

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^