Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Riau, Bikin Jadi Sultan Dadakan

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Riau, Bikin Jadi Sultan Dadakan. Di era digital ini, diperlukan banget aplikasi yang mendukung transaksi digital. Apalagi transaksi jual-beli sudah sangat mudah, cukup satu klik saja dengan menggunakan hp (handphone).

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Riau, Bikin Jadi Sultan Dadakan.

Aku sendiri sering sekali menggunakan transaksi digital untuk berbagai keperluan, mulai dari belanja pakaian,isi kuota, bayar SPP anak, dan lainnya. Kebutuhan nasabah seperti aku ini menjadi peluang baru bagi Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna). Kemudian,  Bank Sampoerna menghadirkan inovasi digital sesuai dengan kebutuhan nasabah. Maka, Bank Sampoerna menghadirkan Sampoerna Mobile Banking (SMB), yaitu aplikasi layanan keuangan perbankan yang canggih, praktis, dan aman. 

Kehadiran SMB ini tentu saja menjawab kebutuhan gaya hidup dinamis yang diharapkan nasabah, terutama UMKM. Untuk menjawab atas tantangan di era disrupsi digital, sekaligus memenuhi aktivitas keuangan dan pembayaran berbasis digital.

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Riau Bikin Jadi Sultan Dadakan

Sabtu, 4 Februari 2023 lalu diadakan Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Mal Ska Pekanbaru, Riau. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada segenap nasabah di Pekanbaru, Riau dan sekitarnya terutama bagi nasabah yang aktif menggunakan produk Tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS).

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving


Gelaran Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini merupakan gelaran acara yang keempat, setelah sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta pada 22 April 2022, di Makassar pada 22 Juli 2022, dan di Medan pada 28 Oktober 2022. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 Miliar hadiah diberikan melalui undian Bulanan dan Grand Prize tiga bulanan. 

Seru banget deh, hadiah utamanya sangat menggoda, yakni Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp5 juta khusus untuk warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Riau. 


Blogger Riau Hadir di Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Tak cuma itu, ada juga Sampoerna Mobile Banking mempermudah nasabahnya dengan dapat melakukan pembayaran melalui QRIS dan khusus aplikasi Sampoerna Mobile Merchant agar bisa menjadi Merchant Bank Sampoerna.

Perlu diketahui, Sampoerna Mobile Banking ini juga bekerjasama dengan Alfamart. Nasabah daoat menarik tunasi disetiap Alfamart terdekat. Selain itu, jika mau tarik tunasi di ATM ban lainnya, tidak dikenai biaya administrasi atau gratis.

Bagi yang perlu bantuan pinjaman dan  cari info banyak program menarik lainnya, Moms dapat berkunjung ke  Kantor Cabang Bank Sampoerna terdekat atau bagi yang di Riau beralamat di Jl. Tuanku Tambusai No. 391 Pekanbaru (Depan Pasar Buah Nangka). 


Stand UMKM Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

Oiya Moms, acara Sultan Dadakan di Riau ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Fabio Asher dengan membawakan single terbarunya “Setia Menunggumu”. Selain itu, Bank Sampoerna  juga mengadakan kompetisi Cover Dance KPOP dan menghadirkan bazar UMKM binaan mitra bisnis. 

Ingin juga menjadi Sultan Dadakan melalui Sampoerna Mobile Banking? Yuk, nantikan kehadirannya di kotamu! Siapa tahu kamu beruntung mendapatkan undian dan menjadi Sultan Dadakan. 

3 komentar untuk "Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Riau, Bikin Jadi Sultan Dadakan"

  1. Zaman sekarang semua dipermudah ya mbak, termasuk untuk urusan transfer dan pembayaran. Wua hadiah utamanya bikin mupeng

    BalasHapus
  2. Aihh serunya ketemu penulis favorit saya 😂 Btw seru banget ya kalo bisa jadi sultan dadakan gini, apalagi buat seterusnya 😂

    BalasHapus
  3. Aku sekarang milih mbanking aja buat transaksi ini itu. Gak ribet kalau non-tunai. Asyik banget kalau pakai Sampoerna Mobile Banking. Bisa jadi Sultan dadakan

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^