Asus ROG Phone 7, Smartphone Memanjakan Gamers Sejati

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Liburan sekolah telah usai. Anak kembali ke sekolah. Jadwal bermain anak pun berubah. Jika selama liburan, anak-anak menjadi lebih longgar bermain hp, terutama bermain games, walau hp khusus untuk anak-anak bermain sering kali ngadat.

"Duh, patah-patah!" teriak Abang Fatih saat mabar games.

"Nah, ngelag lagi!" teriaknya sambil lompat-lompat sedih.

Ya, maklumlah hp sudah tua. Baterainya sudah soak. Jika selama ini menemani aku bekerja, hp itu aku lungsurkan ke anak-anak. Awalnya sih mereka sangat senang,  hp itu walau sudah lebih dari 4 th tetap kuat dan memori internal cukup besar. Tapi, semakin lama tidak mendukung hobi anak untuk bermain games.

Asus ROG Phone 7


"Mi, kalau ada uang kita ganti hp sih, Mi! Yang enggak ngelag!Ini cepat panas, loh!" pinta Abang Fatih.

Lain waktu, "Mi, Abang belikan kursi gamers dong!" duu, anak zaman sekarang! Aku sendiri berusaha memahami dunia anak-anak di era digital ini. Di mana games bukan sekedar hiburan, ada profesi baru bagi yang suka bermain games, yalni atlet esport. 

Bahkan keponakanku pernah menang pertandingan games dan mendapat uang tunai jutaan. Lumayan banget kan ya? Tapi, semua harus difasilitasi dengan mumpuni. Untuk bermain games dengan jam terbang tinggi perlu ponsel pendukung. Ponsel gaming yang no ngelag, no patah-patah, memori besar dan banterai awet! Ayo, siapa sih yang enggak ingin punya ponsel selengkap ini?

Aku baru tahu ada ponsel gaming yang mendukung hobi Abang Fatih tersebut, yakni ASUS ROG Phone 7 Series yang segera diluncurkan di Indonesia. Langsung saja aku kepo di media sosialnya.

Asus ROG Phone 7


Mengenal ASUS ROG Phone 7 Series

Kabar baiknya, Selasa (18/7) Indonesia akan meluncurkan ROG Phone 7 Series. Persembahan dari Asus Republic of Gamers (ROG) ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu pecinta games. Ada 2 model yang akan diluncurkan, yakni ROG Phone 7  dan ROG Phone 7 Ultimate.

Berikut Keunggulan ASUS ROG Phone 7

  1. Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform.
  2. GameCool 7 thermal tystem.
  3. AeroActive Portal for Aeroactive Cooler 7.
  4. Layar Samsung AMOLED dengan kecepatan refresh 165Hz.
  5. 6000mAh battery with 65W hypercharge.
  6. Antibacterial glass screen protector.
  7. 18 spesific touch point air trigger system.
Bermain games akan semakin nyaman dengan formula dari ASUS ROG Phone 7 ini. Jika selama ini suka kesal dengan hp yang cepat panas? Dengan adanya ASUS ROG Phone 7 sudah ditingkatkan efisensi daya sebesar 15% berkat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform. Selain itu, ada sistem pendingin GameCool 7 thermal tystem, sehingga dapat mendinginkan CPU lebih cepat.

Asus ROG Phone 7


Terdapat juga AeroActive Portal for Aeroactive Cooler 7, mampu membuat baterai menjadi lebih lama. Bermain games semakin puas tanpa harus bolak-balik charger baterai.

Tak ada lagi drama baterai soak karena dengan ASUS ROG Phone 7, terdapat baterai dengan kapasitas 6000mAh battery with 65W hypercharge. Isi baterai juga enggak perlu semalaman, cukup 1 jam 1 menit. Jangan lupa saat ngecharge, atur dulu fitur bypass charging agar saat ngecharge hp, listrik yang dialirkan masuk ke smartphone bukan ke baterai sehingga baterai jadi awet, tidak cepat rusak.

Mabar Games Makin Heboh

Saat liburan, Abang Fatih suka mabar dengan teman-teman. Kadang open mic dan terdengarlah suara anak-anak, kadang teriak, kadang tertawa dan bisa ngobrol. Jadi, walau main dari rumah, tetap saja bisa bermain bareng! Nah, kehadiran ASUS ROG Phone 7 dengan speaker kembar depan 12 x 16 mm denganvolume 50% sangat efektif nih. 

Keunggulan  Asus ROG Phone 7


Nah, Sahabat Smart Mom, membaca spesifikasi keungulan ASUS ROG Phone 7 ini membuat aku ingin segera memiliki, tak hanya buat anak-anak puas bermain games, tapi mendukung kerjaku juga karena kameranya juga sangat mendukung untuk aku bekerja sebagai blogger dan content creator. 

Untuk itu, sangat dinantikan promo menarik pre order dari 8-17 Juli 2023. Pre-Order ini ekslusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores. Hanya dengan DP Rp 500.000 kalian bisa mendapatkan special bundling promo : Free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 Tahun dari Asus Indonesia ( Total worth Rp 2.000.000 ). Dapatkan juga promo menarik cicilan Bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah).

Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone,
Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo : Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall.

Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi
resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah).

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari
tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di
event venue.

Yuk, jangan sampai ketinggalan!

23 komentar untuk "Asus ROG Phone 7, Smartphone Memanjakan Gamers Sejati"

  1. Spek baterenya jg nggak kaleng2 ya mba wah itu ponakannya bisa ikut turnamen dunia ya mbaa..Abang kalau pakai ASUS ini pasti happy karena nggak ngelag, patah2. Biasanya dulu pas aku masi ngegames di kampus, pada teriak2 gitu kalau lagi patah2 😄

    BalasHapus
  2. kayaknya susah ke lain hati ya para gamers Indonesia, karena ASUS ROG ini didesain buat para gamers sejati, supaya main games makin nyaman dan bisa ikut jadi pro player juga

    BalasHapus
  3. Sama banget ama anakku, kalo mabar tereak ngelag mulu. Yha gara2 hpnya kentang banget. Hmm minta yang badass buat ngegame. Aku keinget kalao ROG Phone 7 akhirnya rilis di Indo dengan performa tanpa kompromi. Bungkusss!

    BalasHapus
  4. Aku naksir deh ini sama yang warna putih, cakep banget soalnya mak. Iya sih kebayang ini ya para gamer pasti pada suka banget dengan kehadiran AsusROG phone 7 ini.

    BalasHapus
  5. Buat anak-anak yang serius ngagame, ga ada salahnya difasilitasi dengan hape gaming dg spek mumpuni. Zuzur aku ga tau banyak soal spek hape gaming, tapi kalau ada orang nyebut HP gaming, topmindku langsung ke asus sih hehehe.

    BalasHapus
  6. Kapasitas baterainya, oeeyy.. 6000mAH. Ini buat ngegame seharian enggak bakalan ngedrop. ASUS ROG mantap niih..

    BalasHapus
  7. Wah bermain games akan semakin nyaman dengan formula dari ASUS ROG Phone 7 ini pasti, mabar makin heboh dan gamers dimanjakan beneran. Early bird-nya menarik ini, hm, tergoda jadinya

    BalasHapus
  8. Senangnya para gamers jadi dimanjakan dengan adanya ASUS Rog Phone 7 ya mbak apalagi keunggulannya juga top banget semakin nayamn main games dengan gadget yg satu ini

    BalasHapus
  9. ROG Phone 7 emang memanjakan gamer sebab antu panas, batre besar jadi bisa lupa diri kalo lagi gaming, hahaha

    BalasHapus
  10. Hpnya kuereeeen bikin mupengg, sepadan dengan harganya ya maak...emang top markotop cocok nih buat suamiku yg suka ngegame

    BalasHapus
  11. Baterai 6000 mAh, hypercharge lagi. Kalau main game bisa puas banget deh. Cocok yang memang jadi atlet esport. Alatnya kan kudu mumpuni ya. Kalau HP biasa, ntar ngelag mulu

    BalasHapus
  12. Baterai 6000 mAh, hypercharge lagi. Kalau main game bisa puas banget deh. Cocok yang memang jadi atlet esport. Alatnya kan kudu mumpuni ya. Kalau HP biasa, ntar ngelag mulu

    BalasHapus
  13. Handphone idaman para gamers, sangat dimanjakan sekali dengan adanya Asus ROG Phone 7 ini, spek nya kompatibel banget buat main game, udah gak ada lagi drama main game ngelag.

    BalasHapus
  14. Beruntung yang bisa mendapatkan Asus ROG Phone 7 melalui promonya itu. Akan mendapatkan banyak kelebihan ya. Udah merchandise, jaket, t-shirt, ribuan diamond dll. Keren tuh emang hadiahnya

    BalasHapus
  15. Ah iya, setuju banget kalau ASUS ROG Phone ini benar benar memanjakan para gamers
    Spesifikasinya mantap banget

    BalasHapus
  16. Lihat modelnya yang ringkas tapi moderen, menang cocok banget ROG Phone 7 ini untuk para gamer ya Mbak. Sambil rebahan bisa dihibur kapan saja dan di mana saja

    BalasHapus
  17. Mabar pakai ROG Phone 7 akan jadi juara di antara semua karena jauh lebih cepat dan durable pula, Ga ada habisnya, ga ada matinya.

    BalasHapus
  18. Hp idaman semua ya mba jadi kepingin punya juga setelah melihat spesifikasi.. beneran mumpuni battery , kamera, layarnya semuanya keren...

    Nabung dulu tapi harganya ini super lumayan juga

    BalasHapus
  19. Para gamers pasti mupeng banget nih ama ASUS ROG Phone 7 soalnya Keren banget bisa main game tanpa kompromi. Hpnya canggih.

    BalasHapus
  20. Beneerr banget, Asus ROG Phone 7 ini memanjakan gamers banget banget deh. Bukan cuma specnya yang oke dan baterainya yang tahan lama, tapi modelnya itu juga keren dibawa-bawa

    BalasHapus
  21. ini gadget bakalan jadi inceran para gamers ya mak. cakep juga tampilannya. untuk emak2 kayak aku juga pas nih

    BalasHapus
  22. Ponsel keren incaran para gamers deh ini mah ya. Anak bujangku mupeng saat aku ceritain hape ini. Gahar deh speknya. Kalo buat emak, terlalu canggih hape ini. Aamiin, kepengen beliin buat si bujang. Biar dia bisa jadi gamers pro. Hihihihi :D

    BalasHapus
  23. Iya kalau ngegame pakai gawai biasa bakal banyak kendala seperti ngelag ya jadinya mempengaruhi performa gamer akhirnya prestasi kurang maksimal semoga bocahku bisa main pake rog 7 dariku aamiin

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^