Entri yang Diunggulkan

Meraih Mimpi di #UsiaCantik

Senin, 30 November 2015

Kisah Seru Saat Live Kuis SARIMI di ANTV

Kisah Live Lomba Sarimi di ANTV
Assalamualaikum Wr.Wb.

Apakabar sahabat Smart Mom, mohon maaf baru terlaksana menuliskan pengalamanku saat LIVE lomba Sarimi di ANTV. Bagi yang belum baca  boleh mampir dulu ke sini ya :)

Nah, seperti cerita sebelumnya aku sudah mengikuti lomba foto bersama  SARIMI dan mengirimkan SMS tentang serial Cansu dan Hazel dengan isi
begini :

Canza_Padang_Keangkuhan Dilara menutupi hatinya dalam mencintai anak- anaknya secara tulus. Berbeda dengan Gulseren yang keibuhan dan penuh  cinta.

SMS itu aku kirim deh. Ada sekitar 5 SMS yang aku kirim tapi susah  sekali masuk. Selalu mental. Jadi aku ngirim SMS engak cuma 1 hari,  tapi ada sekitar 3 hari. Sehari ada 2 SMS. Dan alhamdulillah ada 1 SMS  yang terkirim. Disitulah aku deg-dengan dan menjadi lebih pe-de.  Kesempatan untuk menang itu ada (optimis bo...).



Seperti kisah sebelumnya, aku mendapatkan DM usai maghrib kalau aku  menjadi pemenang lomba foto dan sms, disuruh kirim bukti SMS dan  segera siap-siap akan dihubungi pihak ANTV. 

DM dari pihak ANTV
Oiya, aku baru tahu kuis ini ditelpon loh pemenangnya.  Hahaha....selama ini kupikir ngapain ikut kuis di TV, ngabisin pulsa nelpon lama gitu. Eh ternyata, kuis ini malah pihak pemenang ditelp. Serukan? Jadinya hemat pulsa dong (tetep...emak yang suka irit hihihi...).

Terus aku dikasih arahan apa yang ada diucapkan saat LIVE, pertanyaan yang akan diajukan pembawa kuisnya dan pilihan jawabannya. Disuruh catat dan dihapalkan. Uhuy, sedap kan sudah dikasih tahu biar enggak gugup depan TV (eits...maksudnya suaranya yang masuk TV hihihi).

Jadilah malam itu aku latihan di telp, Faris menyiapkan kamera dan Abi  menjaga kedua balitaku yang sedang tidur. Eh, sebenarnya pengen deh HP aku loudspeaker, suaranya biar Faris tahu sibuknya di dalam studio itu.Tapi, takut Fatih adiknya  kebangun, bisa berabe....Faris penasaran lihat aku bersama kertas dan pena sambil pegang hp hehehe...soalnya ada 3x latihan mengucapkan password SARIMI dan menjawab pertanyaan kuis dengan presenternya. Hayyah... engak bisa minta foto bareng :p 

Lalu tibalah saat LIVE, taraaa...tetap aja grogian euy. Ada yang bilang suaraku gemeteran, ada yang bilang lancar hayyah.... campur aduk deh perasaan. Senang, alhamdulillah baru pertama ini ikut kuis di TV xixixi

Twitterku untuk lomba kuis Sarimi
Saat dikirimi foto oleh keponakan dari Bengkulu, baru nyadar ini foto twitterku lagi pegang buku soloku Kekuatan Itu Bernama Ibu. Widiw...itu promo gratis dong ya masuk TV hahahaha....semoga deh yang lihat jadi penasaran dan beli ke toko buku biar mengalir deh royaltinya wkwkwk (tetep ujungnya promo buku).

Itulah kisahku sahabat Smart Mom, bagi yang suka ngekuis dan pengen nyoba kuis di TV boleh tuh. Semoga beruntung :)

13 komentar:

  1. Waahh.. kupikir tadinya kuis kayak gitu tuh kudu nelpon ke studio. Rugi amat abis pulsa. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak ternyata GRATIS hahah ditelp deh jadi gak habis pulsanya :)

      Hapus
  2. Kenapa baca postingan Mbak, aku jadi ikutan senang ya? Padahal baru sekali ini bw kemari hahaha
    Iya, emang itu ditelfon. Karena kalo rame2 telfon, malah jaringannya bisa down. Btw, congrats ya Mbak menang kuis gituan. Semoga, kalo udah menang sekali, bisa menang2 lagi. Amiiin. :D

    ❀ Diary Khansa by Funy ❀ www.diarykhansa.com ❀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Mak, hohoho iya juga ya mak, aku baru tahu ditelp bukan kita yang menelpon :)

      Hapus
  3. Saya sudah menyangka, kalo jawaban dan apa saja yang mau dibicarakan dikasi tahu oleh crew. Soalnya lancanr semua pas online.

    Salam hangat dari Bondowoso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam juga. Dulu juga menduga-duga, nah pas masuk TV baru deh hilang penasarannya.

      Hapus
  4. Huaaa selamat yaaa mak. Aku juga ikutan senang bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kunjunganya Mbk, makasih sudah baca :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. hihiii.. seru kak tulisannya. Saya jadi ngiler kepingin masuk tipi eh suaranya aja deh. selamat ya kak. Buah dari keyakinan. Pasti biza :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya, ayo nyoba hehehe sapa tau rezeki loh

      Hapus
  7. keren bisa masuk tv #eh.. suaranya....
    promo gratis buku donk ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mak, gratis hahaha nebeng terkenal :)

      Hapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...