Lomba menulis kisah nyata tentang pengalaman kekuatan cinta dan doa

Event Flash True Story (FTS) Kekuatan Cinta dan Doa

Buatlah Flash True Story (FTS) / Kisah Nyata-Pengalaman tentang Kekuatan Cinta , atau Kekuatan Doa, atau Kekuatan Cinta dan Doa, (silakan pilih) maks 300 kata. kirim ke hasfriends57@gmail.com

subject email: FTS-judul naskah-nama penulis.

Lalu publish info event ini berikut cover dearlove di akun fb masing-masing, tagg 20 teman dan dearlove. http://www.facebook.com/pages/Dear-Love/216191115058557

(boleh berupa note/photo with caption)

kemudian copass link note/pengumuman yg telah dibuat ke bawah photo event ini.(di komen bawah ini)

http://www.facebook.com/photo.php?pid=1030005&id=216191115058557

deadline 30 Juli 2011. pengumuman 3 minggu setelah deadline.

Naskah yang layak insya Allah akan dibukukan HP.

Juara I paket buku senilai Rp 300rb

Juara II paket buku senilai Rp 200rb

Juara III paket buku senilai Rp 100rb

Hidup itu cinta. Cinta itu menghidupkan hidup manusia. Manusia harus terus menciptakan cinta sebagai mahakarya hidupnya di dunia. Inilah pangkal hidupnya. Dari dalamnya akan tumbuh buah-buah cinta, yakni segala kebaikan, semua kekuatan, atau apapun yang dapat maupun tidak dapat dipahami oleh bahasa manusia. Tak mengapa. Karena tak semua hal memang dapat dipahami. Itulah kesempurnaan hidup, kesempurnaan cinta.

Sangatlah keliru dan tertipu jadinya jika cinta itu hanya menjadi perkara hati. Karena hati adalah misteri Ilahi, ruang diskusi Sang Khalik dengan eksistensi manusia di dunia fana. Cinta merupakan hasil interaksi seluruh potensi hidup untuk mengelola seluruh kehidupannya. Tiga modal dasar, akal, nurani dan nafsu, itu mawujud dalam raga seragawinya. Interaksi di dalamnya menjadi aksi keluarannya. Aksi ini menjadi bahasa masif yang tak pernah berubah oleh jaman dan kebudayaan. Begitulah adanya cinta. Seperti cahaya, cinta itu bergerak lurus dan masuk dalam ladang quantum. Tak ada yang tuntas di dunia ini, selalu menyisakan tanda tanya. Jadi jangan pertanyakan pula tentang cinta. ikutilah iramanya dan menarilah.

Derajat cinta sejajar dengan nyawa dan iman. Saling mengisi saling membentuk memberi arti bagi hidup dan kehidupan dunia. Ketika ketiganya bersinergi maka hasilnya adalah sebuah cahaya. Cahaya ilahiah.

Judul : Dear Love

menghubungi cinta-menghubungkan cinta-hubungan cinta

111 tulisan tentang cinta

ditulis oleh 111 penulis

Penerbit: Hasfa Publishing

ISBN 978-602-98386-7-1

227hlm. Rp 49rb

Segera Hadir di Gramedia,TB GunungAgung,TB Togamas. (mulai Juli 2011)

bisa dibeli online. silakan sms 081914032201 atau inbox fb hasfapublisher

Posting Komentar untuk "Lomba menulis kisah nyata tentang pengalaman kekuatan cinta dan doa"