Lomba KISAH SERAMKamu ngaku jago ngarang cerita hantu? Yakin bisa nakutin orang dengan cerita super seram yang kamu punya? Nah, bulan ini, DIVA Press

Kamu ngaku jago ngarang cerita hantu? Yakin bisa nakutin orang dengan cerita super seram yang kamu punya? Nah, bulan ini, DIVA Press secara spesial mengundang siapa saja yang berhasil membuat cerita hantu super horor, super bikin merinding, sampai super kejam, buat ikutan lomba KISAH SERAM BERGARANSI!!!!

Tuangkan cerita hantu terseram yang pernah kamu tulis dalam format Word 6-7 halaman A4, font TNR ukuran 12, spasi 2, margin atas dan kiri 4cm, margin kanan dan bawah 3cm. Kirim karya kamu via email dalam file attachment ke komunitasdivapress@yahoo.co.id. Pada subject ditulis: KISAH SERAM BERGARANSI + [judul karya]. Karya kamu ditunggu sampai tengah malam 31 Agustus 2011. Jangan lupa, sertakan biodata narasi plus alamat lengkap juga ya.

Mengapa lomba kali ini spesial? Karena, selain 10 pemenang akan mendapatkan masing-masing novel terbaru dari DIVA Press, lomba ini akan dijuri langsung oleh seorang pakar cerita hantu yang mengaku sudah kebal sama hal-hal yang horor dan menakutkan. Selain itu, masih ada kejutan lain dari panitia lomba yang pasti sayang banget kalau dilewatkan.

So, sekaranglah saatnya membuktikan kalau kamu si pakarnya cerita hantu!!!

Posting Komentar untuk "Lomba KISAH SERAMKamu ngaku jago ngarang cerita hantu? Yakin bisa nakutin orang dengan cerita super seram yang kamu punya? Nah, bulan ini, DIVA Press"