Lomba Blog BabaStudio(DL 31 Mei 2012)

Satu lagi ajang lomba blog yang bisa kamu ikuti dari sekarang hingga 31 Mei 2012, jadi … masih ada kesempatan. Sudah punya blog, kan? Jika sudah, mulailah mencari tahu tentang Babastudio dan tulislah keuntungan memiliki website-nya dan review juga tentang situsBabaStudio minimal 500 kata. Hadiahnya? Jangan ditanya, yaitu:
Juara 1 : Ipad 2 + Voucher Senilai Rp4 juta
Juara 2 : Blackberry Apollo + Voucher Senilai Rp4 juta
Juara 3 : Samsung Galaxy Mini + Voucher Senilai Rp4 juta
1 Juara Bulanan akan mendapatkan Toko Online senilai Rp500.000, Free Domain 1 Tahun, Free Hosting 100MB, dan Uang Senilai Rp300.000
Persyaratan khususnya adalah setiap artikel harus memuat minimal 3 kata ‘membuat website’, ‘jasa pembuatan website’ dan ‘ayo buat website’. Sebagai clue, kamu bisa menjadi ketiga kata itu sebagai tag-nya. Tiga kata tersebut harus di-link kehttp://babastudio.com. Setelah itu cantumkan banner ‘Ayo Buat Website’ dan ‘Lomba Menulis Baba Studio’. Banner bisa kamu pilih yang berukuran 125×125 atau 300×250.Banner bisa kamu pilih di http://www.babastudio.com/contest/persyaratan.
Bisa jadi ini adalah persyaratan umum pada lomba blog, yaitu kamu harus mem-followBaba di twitter-nyalike halaman Baba di facebook-nya. Jangan lupa mention di twitter danfacebook tentang Lomba Blog Babastudio ini, termasuk segera mendaftar menjadi anggota Babastudio. O ya, kamu boleh, kok, menulis lebih dari satu artikel. dan me-
Ada tiga kriteria yang memungkinkan artikel kamu bisa menjadi pemenang, yaitu artikel yang berkualitas, mendatangkan banyak pengunjung ke BabaStudio dari artikel kamu(untuk informasi pengunjung, Babastudio akan memberi screenshot AWStat pada setiap akhir bulan jam 16.00), dan jumlah artikel serta umur artikel kamu. Perlu diingatkan kembali bahwa batas akhir lomba ini adalah 31 Mei 2012 dan pemenang Grand Prize akan diumumkan pada 14 Juni 2012.
Hampir lupa, pendaftaran harus melalui form pendaftaran. Pendaftaran lomba ini gratis dan terbuka untuk umum (memiliki KTP/Kartu Tanda Penduduk). Untuk peserta dibawah umur, pendaftaran wajib diwakili oleh wali/orang tua. Peserta harus berdomisili di Indonesia dan juga memakai bahasa Indonesia. Isi artikel tidak boleh mengandung unsur pornografi, diskriminasi, SARA atau tindakan yang melanggar hukum negara Republik Indonesia. Artikel harus merupakan hasil karya pribadi peserta, bukan melalui tindakan/usaha copy paste. Pelanggaran akan mengarah pada diskualifikasi peserta terkait. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Para juri dari Lomba Blog BabaStudio ini adalah:
  1. Zeembry (Founder Baba Studio, penulis buku)
  2. Edi Ginting (Jurnalis Metro TV)
  3. Yuliandi Kusuma (penulis 30 buku)
  4. Jonru (Founder PenulisLepas.com)
sumber : http://bangaswi.wordpress.com/2012/01/04/lomba-blog-babastudio/

Posting Komentar untuk "Lomba Blog BabaStudio(DL 31 Mei 2012)"