Pengumuman 20 komentar tentang valentine

20 komentar tentang valentine:

Insya Allah bergabung dengan FF Tolak Valentine Day,mohon doanya proses bukunya lancar ya:)

  1. 365 hari kasih sayangku padamu, takkan terganti hanya dengan 14 Februari. Takkan aku mengistimewakanmu dalam sehari, sedang di lain hari aku membuat cela dan luka di hatimu. Meski cintaku padamu tidaklah utuh (cinta kepada Allah, Rasulullah, dan seluruh orang mukmin), namun semoga cinta kita abadi di dunia maupun di akhirat nanti (Dini Nuris Nuraini).
  2. Kulirik kalender yang tergantung di tembok rumahku. 14 Februari yang katanya valentine day bukan hari coklat sedunia tuh. Jadi kenapa harus heboh beli coklat pada tanggal itu? Emangnya toko-toko coklat cuma buka tanggal segitu? (Rifka Fatmawati).
  3. Saya tdk butuh"org asing"untuk mengasihi..saya tak butuh"simbol apapun"tuk ungkapkan cinta.Ini pekerjaan hati,bukan produk (Syifa Qurrota A'yun).
  4. Cinta bagaikan darah yang mengalir di setiap urat nadi. Ia dbtuhkan setiap saat untuk menyapa setia sel agar tetap hidup. Ia adalah nyawa dalam setiap gerak dan langkah kita. Bisakah kau bayangkan jika cinta hanya kau ungkapkan hanya sekali tiap tahun? (Mas Yon).
  5. Orang tua saya mengajarkan banyak hal, tentang agama, keluarga, pergaulan dll. tak sepatah katapun ttg valentine saya dengar dr mereka. jadi apalagi yg mau dicari? (Desi Arisandi Alpin).
  6. Hari kasih sayang sepasang pemuda-pemudi itu tidak pada valentine day, sehinga semuanya dikorbankan, tapi kasih sayang itu ada pada ikatan pernikahan (Abdi Pena).
  7. Valentine? Just ordinary February 14th. Nothing special, ordinary and not in my life dictionary (Angga Gumi-nya Ayla).
  8. Valentine,lebih bermakna dengan ucapan 'BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM' dengan menyebut nama ALLAH yang maha PENGASIH lagi maha PENYAYANG (Icus EL Rizk).
  9. Valentine Day?NGggAK La YA...nggak diajari Rasulullah geto loh.. (Erika Dwi Safitri).
  10. I love u,every day,every time...i love u because ALLAH (Wawa Wiedaya Fatoni).
  11. Valentine? Maaf ya, udah gak sesuatu gitu, lho... ;) (Izzah Musthafa).
  12. Alangkah sengsaranya cinta yang hanya dirayakan di hari tertentu dan hanya diwakilkan oleh coklat dan warna serba pink. Dan alangkah lucunya orang-orang yang meramaikan keburukan dengan berkata, "setiap hari kami merayakan cinta. cuma sekarang ikut rame aja.” Maka... orang pintar, tolak valentine! (Maryam Zakaria).
  13. Mahligai cinta sejati adalah impian dan harapan perindu syurgawi laksana kisah fatimah dan ali bukan lebay seperti kisah valentine day/ mau-maunya ikutan valentine day(Nilanhe Indra-p).
  14. Mari berhenti jadi orang bodoh, mengekor seperti kerbau; say no to valentine.(Kartika Handayani ).
  15. VD is the bad habit for moslem/ah(Saepullah Abu Zaza).
  16. cinta muslim dan muslimah adalah berlandas pada cinta Allah. valentine day tidak berlandaskan cinta pada Allah. Tolak Valentine Day! (Anik Nuraeni).
  17. Cinta sejati itu setiap hari dlm bentuk ibadah dan kasih sayang unt sesama. Cinta sejati adalah cinta ilahi dan cinta yg terendah adalah syahwat...mengapa cinta dikotak2kan cuma satu hari, dg simbol2 palsu spt bentuk hati dan cokelat, muslim/mah sejati mencintai saudara/ri nya setiap hari dg akhlak dan perbuatan (Saleha Ayurie).
  18. Kasih sayang sudah seharusnya dilakukan setiap hari. Rasulullah mengajarkan mengungkapkan kasih sayang pd sesama muslim setiap saat. Tidak pada moment2 tertentu seperti valentine day. Valentine day adalah memperingati matinya seorang pastur. Bukan ajaran Islam (Alita Soeyadi).
  19. Hari Valentine bukan hanya khusus bagi para sejoli alias pasangan yang mempunyai ikatan cinta. Tetapi terhadap orang tua, keluarga dan teman juga bisa.Kenapa harus memperingatinya? (Sedangkan kasih sayang kita tunjukan terhadap orang yang kita sayang bisa setiap waktu bukan? So, tunjukan rasa kasih sayangmu dimanapun dan kapanpun. (Indah Rahmawati).
  20. Bukankah Allah tlh menegaskn bhw bgmu agamamu&bgku agamaku. Jd mgp ikt merayakn yg bkn bag dr agama Islam? Generasi yg cerdas hendaknya memahami firman Allah dlm QS. Al Isra : 36 agar tak terjebak dlm taqlid buta, “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.”( Nining Sumarni)

Posting Komentar untuk "Pengumuman 20 komentar tentang valentine"