Resep Sukses Buat Pisang Molen Mini

pisang molen mini kreasiku
Pagi tadi ngelihat DP BB sahabatku Lovita Serlianti tentang molen mini. Langsung deh pengen nyoba, alhasil minta resepnya deh. Lalu, saat belanja sayuran ke pasar langsung beli bahan-bahannya deh :)
bahan pisang molen mini

Bahan:10 sendok terigu, 2 sendok maizena, 2 sendok mentega, 4 sendok gula halus, 1 telur, sejumput garam. Semua diuleni sampai kalis.
Kulit :Untuk kulit, tidak punya gilingan tak masalah, giles aja pake botol hingga tipis lalu  potong memanjang pisang yang dipotong kecil.  Adonan ini bisa untuk 60 molen mini. Ukuran sedang saja.

Nah, mudah bukan? Selamat menyoa :) Walau bentuk molenku gendut-gendut, nggak sabaran ngebentuknya, alhasil habis juga, secara Faris emang doyan pisang molen mini.

Selamat mencoba ya, terima kasih Lovi resepnya :)


5 komentar untuk "Resep Sukses Buat Pisang Molen Mini"

  1. wah,ini resepnya nik banget...gampang,baiklah makasih mbak resepnya..simpennn hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Mak, semoga sukses ya, Mak en bentuknya enggak ndut-ndut kayak aku hahhaha....

      Hapus
  2. ih gampang ya ternyataaaa... nyoba ah buat finger food nya Jiwo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mak Pungky makasih udah mampir, iya Mak resepnya mudah kok, semoga sukses :) salam sayang buat Jiwo :)

      Hapus
  3. erimakasih resepnya kaka. saya sebagai pecinta molen yang setiaphari beli jadi pengen mencoba membuat sendiri di rumah. mampir juga yuk ka ke UIN Walisongo Semarang walisongo.ac.id

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^