Hadiah Istimewa Untuk Ibu : Belanja Infinix Note 2 di Lazada.co.id Harga Bersahabat

Linlin baru saja sudah menerima gajian. Ini gajian pertamanya. Ia langsung teringat ibunya. Ya, perempuan yang sangat berjasa dalam hidupnya. Linlin ingin sekali memberi hadiah istimewa untuk ibu. Apalagi ini Bulan Desember. Sebentar lagi tanggal 22 Desember dikenal sebagai hari ibu. Ia jadi teringat ingin memberikan sesuatu yang sangat diperlukan ibunya. Apa ya? . Ow, ibu sering mengeluh hp yang  biasa sering sulit menerima suara. Kalo ditekan keyboard-nya sudah susah. Nah, Linlin ingin ibu bahagia merasakan gaji pertamanya. Linlin segera browsing. Hp bagus buat ibu apa ya? Linlin membuka Lazada dan yes! Linlin berseru! Harga Infinix Note 2 di Lazada.co.id murah banget! Ini sesuai yang ia harapkan :)



Mengenal Lebih Infinix Note 2




Mengenal Lebih Infinix Note 2
  
Infinix Note 2 adalah smartphone yang canggih, menjawab kebutuhan Anda. Jika Anda ingin smartphone yang memiliki kualitas gambar yang bagus, body ramping mudahh digenggam, batre tahan lama, layar besar dan lainnya. Ini pas banget menjawa kebutuhanmu :) 

15 Menit Pengisian Daya, 8 Jam Panggilan Telepon

15 Menit Pengisian Daya, 8 Jam Panggilan Telepon
  
Jika Anda orang yang sibuk, memerlukan smartphone yang selalu standy by bersama Anda, tentu sangat memerlukan smartphone yang bisa cepat isi batrekan? Nah, Infinix Note 2 didesign IC-charge ganda. Note 2 memiliki pengisian daya dengan cepat. Untuk kondisi suhu ruangan (25ºC), 15 menit pengisian daya untuk 1000 mAh dan dapat digunakan untuk 8 jam panggilan suara; 60 menit pengisian daya dapat mengisi sampai 97% dan 90 menit pengisian daya untuk pengisian daya sampai penuh. Peningkatan 40% pada pengisian daya. Wow, asyik bangetkan? 

Kapasitas Baterai 4040 mAh, Daya Tahan 2 Hari

Linlin suka bingung. Kenapa ibu tidak membalas sms atau mengangkat telponnya. Hp ibu bahkan sering mati. Dan apa kata ibu?



Ah, Linlin jadi bingung cara menghadapinya. Pas baca info info Infinix Note 2 berkapasitas batre besar (4040 mAh), Linlin makin kesem-sem deh! tahan 2 hari! Infinix  Note 2 juga dibekali dengan fitur OTG Note 2 dapat membaca data hard drive. Smartphone ini cocok untuk keperluan membaca, belajar ataupun pekerjaan bisnis.

 Tuh kan Linlin makin kepengen beli smartphone ini buat ibu :)




Layar 5.9 INCI, 75% Screen to Body Ratio



Pesan ibu, beli hp jangan yang kecil. Ibu susah membacanya. Nah, Infinix Note 2 memiliki layar dengan lebar 5.9 inci  dan mudah digenggam. NOTE2 (159.5*82.5*9.3mm) lebih besar namun lebih mudah digenggam dan dirasa lebih nyaman.  Jika ibu akan menonton video yang dikirim cucu-cucunya, pasti ibu suka karena menghasilkan efek yang menakjubkan.

Mekanisme Pendeteksian Fokus Otomatis 0.25s





Note 2 memiliki kamera belakang dengan teknologi mode PDAF. Kamu hanya memerlukan waktu 0.25s NOTE2 akan mengambil fokus secara otomoatis tanpa menyentuh layar. Ini lebih cepat  100% dibandingkan HOT NOTE, kecepatan fokus ditingkatkan agar dapat mengambil gambar lebih cepat. Wah, ini sangat membantu kalau mau mengabadikan momen penting kan?


CTA CORE 64 bit dan RAM 2GB

Dalam memproses data, CPU Note 2 lebih cepat 27% dibanding Hot Not. Kecepat respon dijamin 2 GB RAM. Memiliki micro SIM Ganda membuatnya lebih mudah saat beralih dari dunia pekerjaan ke dunia pribadi. Penyimpanan bisa diperbesar hingga 32 GB.

Ringan, Indah dan Cepat

Infinix memiliki ROM unik yang disinkronisasikan dengan pembaharuan OS Android. XUI melakukan optimalisasi Android secara spesifik untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan sebesar 21% dan waktu siaga sebesar 20%. Mempersonalisasi pengalaman anda dengan antarmuka minimalis dan berbagai tema wallpaper. Untuk kenyamanan pengguna, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender, Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra.




Ah, Linlin tak sabar lagi segera membeli ke Lazada melihat tekstur pengecatan khusus untuk penampilan lebih gaya dan luar biasa. Warnanya juga banyak pilihan. Linlin ini warna biru untuk ibu :)

Buat kamu yan pengen memberikan hadiah istimewa untuk ibu di Desember ini. Yuk, kunjungi Lazada. Banyak tawaran menarik. Apalagi hari ini Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional). So, tunggu apalagi! Segera belanja! Aku juga mau segera belanja loh *lirik voucher dan dompet*

2 komentar untuk "Hadiah Istimewa Untuk Ibu : Belanja Infinix Note 2 di Lazada.co.id Harga Bersahabat"

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^