Selasa, 13 Oktober 2015

Yuk, Raih Jutaan Rupiah dalam Lomba Resensi Buku Indiva 2015

Menulis resensi itu asyik loh. Karena kita enggak suka-suka mencari ide. Idenya sudah ada dalam buku. Kita tinggal baca dan mesarikan isi bacaan kita. Nah, yang susah-suah gampang itu buat paragraf pertamanya hehehe....soalnya opening resensi bisa membius pembaca, menarik hingga ke akhir resensi kita. 

Bersyukur aku pernah ikutan pelatihan menulis resensi jadi tahulah dikit ilmu menulis resensi xixixi... Tapi, menulis resensi untuk lomba dan media berbeda loh. Sahabat Smart Mom bisa baca resensi saya untuk media ada di sini dan untuk lomba ada di sini. Alhamdulillah pernah menang lomba resensi Indiva tahun 2013. Nah, tahun ini mau nyoba lagi ah, semoga meningkat prestasiku, amin. Nyoba juga yuk! Ini syarat-syaratnya :




Lomba Menulis Dongeng Anak KSAN 2015 (DL 23 Oktober 2015)

Lomba cerita rakyat telah berlalu. Jangan sedih ya kalau belum menang. Ikuti lomba yang lain. Masih ada lomba cerita rakyat yang menggoda hehehe....Nah, sahabat Smart Mom pasti semangat dong ya? Ini ada syarat lombanya, dibaca baik-baik ya. Info berasal dari fb NuBi di sini.  Semoga menang!



Ikutan Lomba Menulis Dongeng yang diadakan oleh Nusantara Bertutur dan KSAN 2015 yuk!


Jadi, Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) adalah acara dua tahunan (sejak 2007) yang dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pencapaian Universal Access 2019.

Lalu, dalam KSAN tahun ini ini diadakan Lomba Menulis Dongeng Anak – KSAN 2015. 

Tema Nusantara Bertutur (NuBi) Bulan Oktober 2015


Niat banget ya pengengen nulis di NuBi ak Nusantara Berturur, makanya aku langsung copy aja dari fb NuBi. Biar ingat dan enggak susah nyari syarat-syarat nulisnya. Oh ya, sahabat Smart Mom juga mau tahu? Ini aku tulisan ya :)