Rabu, 21 Maret 2018

Molten Banana : Varian Baru dari Banana Foster yang Cripsy dan Meleleh



Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Banana Foster punya varian baru! Begitu dapat kabar undangan menghadiri launching Banana Foster varian baru ini aku sempat bertanya-tanya kira-kira apa ya namanya kelak? Kalau lihat di IG Banana Foster Lampung, ada 3 calon nama varian baru, yaitu:
1. Melted Banana
2. Lumer Banana
3. Molten Banana

Nah, daripada aku penasaran akut, mending langsung bersiap hadir diacara launching Banana Foster varian pada tanggal 18 Maret 2018 Pukul 13.00 WIB. Sip, bersiap-siap!




Lauching Banana Foster Varian Baru

Saat berangkat aku sempat nyasar dulu hehe... soalnya Lampung kalau siang macet banget, makanya aku mencoba lewat jalur belakang yang bebas hambatan (minim macet). Sayangnya, walau sudah berkali-kali lewat sana naik gojek, tetap aja lola ingatanku kalau bawa motor sendiri, ini sering banget jadi ledekan suami, “Lihat peta dong!” huhu.... makanya dulu gak pilih jurusan IPS karena aku suka lola baca peta, hiks...

Setelah muter dengan kemacetan yang luar biasa, aku akhirnya tiba di Outlet Banana Foster Jalan Wolter Mongosidi. Dari depan terlihat sepi, waduh, benaran jadi enggak ya acaranya? Tapi, saat pintu dibuka.... olala... semua sudah ramai berkumpul dan ngatri di depan kasir. 



Beberapa blogger sudah hadir dan mengabadikan Banana Foster varian baru. Nah, penasarankan apa yang akhirnya dipilih untuk nama varian baru ini? Tara....ternyata namanya adalah Molten Banana.

Namanya menarik ya? Makin penasaran kenapa dipilih nama ini ya? Kulihat Roma sedang memotret dengan hp-nya.

“Mbk, kalau motret sebaiknya dari atas, terus lihat garis bantunya,” Ujar Roma. Wah, kami jadi dapat kursus gratis cara memotret makanan. Akhirnya kami mencoba berkali-kali mengambil foto Molten Banana yang menggoda buat dicicipi. Ternyata memotret makanan emang punya seni tersendiri ya? Biar yang lihat foto makin pengen mencoba dan beli hehe...


Hengky Kurniawan dan Molten Banana

Tak lama Bang Hengky tiba. Pengunjung heboh menyambut Bang ganteng ini. Masih dengan kaca mata hitamnya, beliau menyapa pengunjung dan juga para blogger.

Di samping Hengky Kuriawan itu Chef Banana Foster :)

“Apa kabar teman-teman blogger? Biasanya mau ngasih saya buku,” candanya. Wah, jadi teringkat Penulis Lampung lainnya, Mbk Fitri Restiana dan Izzah Annisa. Biasanya keduanya ikutan, tapi kali ini belum bisa hadir. Teringat aja sih Bang Hengky ini, uhuy!

Bang Hengky mengenalkan Chef yang selama ini mengelola Banana Foster termasuk Molten Banana. Chef yang masih muda ini langsung disambut heboh pengunjung yang penasaran apa sih bedanya Banana Foster varian baru ini?

Molten Banana sendiri berasal dari Bahasa Belanda yang artinya meleleh. Nah, loh penasaran kan gimana itu melelehnya? Molten Banana ini bahan dasarnya pisang yang dilapisi pastry yang cruchy, filling milky banget dan pas dipotong di dalamnya bakal lumer deh!
 
Molten Banana cripshy banget, rasa pisang lebih kerasa :)

“Molten Banana ini rasanya full terasa banana,” ujar chef yang sudah menikah ini.

“Berbedanya dengan Banana Foster lainnya, Molten Banana lebih lembut dan pengovenannya berbeda karena waktunya lebih lama tapi yang ini pengovenannya sekali dengan suhu yang tinggi,” tambahnya.

Acara makin heboh saat bagikan potongan Molten Banana kepada para pengunjung. Semua menikmati hingga terdengar kriuknya hehe... kami dari Tapis Blogger juga ikut menikmati pengen nambah deh.

Molten Banana yang bikin meleleh hati kekasihmu :)

“Benaran ini lebih terasa pisangnya,” ujar Mbk Dwi Septiani.
“Kalau aku suka itu yang bagian melelehnya,” Ujar Hermawan.

Usai mencicipi, para pengunjung yang menang lomba di Instagram berhak mendapatkan paket Molten Banana gratis dan foto bersama Hengky Kurniawan. Tampak pengunjung berselfie dan welfie bersama di depan outlet Banana Foster.
Hengky Kurniawan dan wifie para pelanggan Banana Foster :) (Foto dari IG Banana Foster)


Buat Sahabat Smart Mom yang ingin mencicipi Molten Banana, silakan berkunjung ke outlet Banana Foster. Cukup dengan 65 K Molten Banana Foster bisa kamu bawa pulang. Sekarang sudah ada beberapa tempat loh! Pilih saja yang terdekat dengan rumah ya atau bisa order loh! So, ingat Lampung, ingat Banana Foster! Bangik Temon!

Alamat  Lampung Banana Foster 

Jl. Wolter Mongosidi No. 115
Bandar Lampung
Telp. 0721-5600660

IG : @bananafosterlampung
Fb : Banana Foster Lampung
Tw : @bananafosterlampung
Web : www.bananafosterlampung.com

  
Tapis Blogger di launching Molten Banana, Varian Baru Banana Foster


8 komentar:

  1. wah kayaknya enak ya Mbak... kalo ke Lampung ini bisa jadi oleh2 wajib ya Mbak ^^ penasaran pingin nyobain

    BalasHapus
  2. Bagi pecinta banana alias pisang, pasti bakalan suka. Dan aku sukaaaa. Pasti enak bangeett

    BalasHapus
  3. aku padahal nggak suka pisang, tapi ngeliat itu kok ya kepengen nyicipin bun, hahahha
    di sini cake pisang lagi in banget bun

    BalasHapus
  4. Gak cuma gambar pisang saja, kue rasa pisang juga lagi trend nih

    BalasHapus
  5. Kelihatannya enaaak... 😊😊 menggugah selera... pengen nyoba

    BalasHapus
  6. Ngemil buah dengan cara enak ya..cake pisang .., yummi..

    BalasHapus
  7. Aku mau aku mauuuu.. insya Allah kalau jd ngetrip ke Lampung pengin jajan cake pisang hits ini deh

    BalasHapus
  8. Anak anaku pasti suka banget ini, makasih mbak infonya jadi pas lagi ke Lampung bisa nambahin molten Banana untuk list oleh oleh selain keripik pisang coklatnya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^