Tips Cantik Bersama Swissvita Micrite 3D All Series Pack


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 


Beberapa minggu ini aku mulai menulis calon buku lagi. Artinya, selain menulis artikel di blog tercinta ini, aku harus berbagi waktu untuk mencicil naskah bukuku kelak. Jadilah aku menyiapkan bahan untuk calon bukuku dan berjibaku dengan komunitas yang aku ikuti. Waktu yang berputar selama 24 jam itu harus diatur dengan tepat dan optimal agar semua dapat terlaksana. Namun, tidak dapat dihindari aku pun ikut bergadang, huhu... efeknya itu kerasa banget loh, selain badan enggak fit jadilah wajahku terlihat enggak fresh. 


“Ayo, kecapekan ya?” tanya seorang teman. 

“Jangan merasa sok kuat!” Nasehat seorang teman yang lain.

Wah, tidak ingin mendzolimi diri, aku pun berbenah. Tidak sepantasnya aku mengeyampingkan kesehatan untuk sebuah tujuan. Apalagi kecerahan wajah itu cepat terlihat hehe... termasuk adanya kantung mata, jerawat, flek hitam dan lainnya.
Mencoba Swissvita Micrite 3D All Series Pack
Tapi, beberapa hari lalu, aku share fotoku di media sosial, seorang teman bilang begini, “Mbk, kok tambah cantik? Rajin perawatan ya?” Olala... jadi malu, aku jawab, “Enggak kok Mbk, efek kamera!” tapi... kaau diingat-ingat, aku emang diam-diam lagi berusaha menghilangkan flek di wajahku dan kantung mata, huhuhu... 



Flek ini mungkin didapat karena dulu aku pakai KB suntik selama 4 tahun lebih. Efek lainnya sih badan terasa mudah capek, sering sakit kepala, pegal dan wajah jadi ada flek hitam. Aduh, kalau melihat wajahku yang dizoom jadi malu deh xixi.. 

Tak mau berlama-lama dengan rasa sedih karena wajah ada flek hitam, aku mencoba kiriman paket dari Swissvita Micrite 3 D All Young Muslima. Berikut hasil yang telah aku coba :

1. Micrite 3D All Use Skin Serum

Kalau sudah keluar rumah dan banyak acara. Wajah mulai deh banyak terkena debu. Apalagi pergi naik motor. Debu yang menempel biikin komedo. Pengen menghilangkan komedo membandel dengan mencoba pakai Skin Serum ini.  Berguna untuk mencegah penuaan dini, melembabkan wajah, mencerahkan kuit dan mengencangkan kulit.


2. Micrite 3D All Use Whitening Serum

Serum ini digunakan untuk seluruh wajah. Dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Nah, wajah jangan sampai tidur pakai make up ya Moms, bersihkan make up sebelum tidur. Jika tidur masih pakai make up bikin wajah 7x lebih cepat tua loh! Menggunakan whitening serum bikin wajah makin cerah setelah 2-3 hari pemakaian, pori-pori langsung mengecil dan binik gitam akibat sinar matahari akan memudar.


3. Micrite 3D All Use Eye Cream 

Cara menggunakannya, oles dibagian kantung mata. Ini berguna untuk mengurangi kantong mata, menambah elasitas kulit, mengembalikan kelembutan dan kesehatan kulit, dan merevitalisasi dan melembabkan kulit sekitar mata. Gunakan seukuran mutiara saja dan pijat secara lembut. Lakukan dengan rutin pagi dan malam hari. Enggak nyangka loh kantung mata yang pernah besar banget karena begadang jadi berkurang selama 2 minggu. 


4. Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum 


Cara mengunakannya, oles seukuran mutiara pada dibagian yang muncul keriput atau garis halus, seperi di bagian wajah dan leher. Hindari terkena daerah mata. Gunakan secara rutin pagi dan malam hari. Setelah 2 minggu kelihatan deh hasilnya! Ini bermanfaat untuk mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus. Dapat mengencangkan kulit dan menambahkan elasitas kulit. Mampu melembaban dan memperbaiki keadaan kulit dan mampu mengencangkan kulit wajah dan leher.



5. Micrite 3D All Use Anti Spot Serum 

Seperti sudah aku ceritakan, kalau wajahku banyak bekas flek hitam. Saat menggunakan ini, lumayann berkurang. Wajah bersih bersinar makin menambah rasa percaya diri loh! Caranya mudah oleskan seukuran mutiara pada bagian bekas jerawat atau flek hitam. Lakukan secara rutin pagi dan malam hari ya! Selain flek hitam memudar, wajah jadi enggak kusam lagi, kulit belang juga mulai berkurang.



Nah Moms, itulah perkenalan skincare Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack yang aku coba, terdiri dari 5 serum yang cocok buat wajah wanita Asia. Terbuat dari bahan alami sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui. Untuk harga skincare Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack yang au pakai ini sepaket seharga Rp. 750.000. Namun, Moms dapat membeli secara terpisah contohnya Eyecream seberat 5 gr seharga Rp. 170.000. Tapi, kalau membeli Eyecream 15 gr akan lebih hemat karena harganya Rp. 394.000 loh!  Ingin kenalan lebih jauh dan mencoba produknya. Silakan hubungi media sosialnya ya!

Berikut video saat aku unboxing  Swissvita Micrite 3D All Series Pack



Media sosial Swissvita Micrite 3 D All Young Muslima


IG : @allyoung.id 

IG : @allyoung.muslima 

FB : Allyoung-Muslima

11 komentar untuk "Tips Cantik Bersama Swissvita Micrite 3D All Series Pack"

  1. Masalah kita sama Mba.. Saya juga punya kantong mata dan ada flek di wajah.. Sehingga kerap kali saya tidak pede difoto atau bikin video.. Kalo saya faktor usia, hehe.. Btw, produk ini kayaknya pas deh buat atasi masalah saya..

    BalasHapus
  2. Wadahnya kecil tapi manfaatnya luar biasa ya mbak.
    Usia emang ga bisa bohong deh, menjaga jadi hal yg wajib jadinya.

    BalasHapus
  3. Eaaa, swissSwis okay banget emang. Apalagi kemasannya praktis. Cucok dibawa ke mana2

    BalasHapus
  4. Banyak ya manfaatnya.. tapi harganya lumayan jugaaaa 😂😂

    BalasHapus
  5. allyoung... semua tetap muda, semoga saja apa yang menjadi branding nya memang ternyata bisa menjadikan semua muda saya cukup "berjiwa muda" saja sudah cukup, sehat selalu.

    BalasHapus
  6. Micrite 3D All Use Anti Spot Serum cocok nih buat saya, lumayan ada flek hitam. BTW bisa buat cowok juga gak ?

    BalasHapus
  7. lengkap sekali artikelnya. apakah ini aman untuk semua jenis kulit ya mbak. nah ini cocok kayaknya untuk yang pengen ngilangin sembab dimata. biar keliatan fresh. warna lingkar mata yang mulai menghitam tidak kelihatan.

    BalasHapus
  8. Wah oke bgt ya mb produknya 😍 merawat tubuh kan tanda syukur juga yaaa. Btw dinanti lho bukunya ohiw

    BalasHapus
  9. Wah yang ada masalah dengan wajah bisa ini solusinya..

    BalasHapus
  10. ini sepaket isi lengkap banget ya, sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan wajah. biar tetep young pake allyoung~

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^