Selasa, 04 Desember 2018

10 Akun Instagram Favorit


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Kalau buka IG, apa sih yang sering dilihat? Kalau aku suka juga buka akun-akun IG lain untuk mendapatkan infonya. Walau aktif di IG untuk kerjaan setelah jadi blogger. Namun, akun IG yang sering aku lihat ini berisikan informasi keren dan ada yang menghibur loh hehe...

Berikut 10 Akun Instagram Favoritku :

1. @bunda_didi
Aku suka banget lihat video Mbk Diah Didi ini. Masakannya bikin ngiler abis. Lalu, beliau interaktif. Mau membalas komenku hehe...  selain videonya yang sedang masa, ada juga video anaknya loh.




2. @dr_piprim

Suka dengan postingan dr Piprim tentang kesehatan. Terutama tentang vaksinasi. Ada banyak orang pro dan kontra tentang vaksinasi. Tapi beliau membahasnya dengan lengkap dan bahasa mudah dipahami. Selain itu, postingan tentang romantisme dengan istrinya atau nasehat rumah tangga juga asyik disimak.


3. @flpoke
Ini bukan sekedar karena aku adminnya loh, tapi emang sejak dulu selalu mencari info tentang berita FLP. Jadi, aku selalu buka dong akun FLP hehe... Forum Lingkar Pena (FLP) adalah organisasi kepenulisan terbesar di Indonesia. Aku sejak tahun 2000 mendaftar menjadi anggotanya. Alhamdulillah sudah banyak banget manfaatku bergabung dengan FLP. Apalagi banyak penulis dan blogger keren menjaid anggota FLP.

4. @fufuelmart
Suka banget dengan akun Fufu ini. Sejak kenal dengan bukunya Mahir Menjaga Organ Intim Wanita, aku ngefans dengan gaya kepenulisannya hehe..sederhana tapi jleb deh. Terutama tema kesehatan karena beliau latarnya emang lulusan poltekes tapi bersama suaminya menulis buku tema pernikahan yang tidak kalah best sellernya. Di akunnya sering mengulas komunikasi dengan suami, anak dan buku yang dia terbitkan sendiri.

5.@anisarahma_12
Sejak pernah ketemu di Lampung, aku suka kepoin IGnya. Lalu, berita Anisa ta’aruf dan akhirnya menikah membuat aku kepo dengan jalan cerita pertemuannya dengan Dito hehe... jadi sekalian deh kepo juga dengan aku suaminya.




6.@ananditodwis
Sejak berita pernikahanya dengan Annisa Rahma tanpa pacaran, membuat aku kepo dengan akunnya Dito. Ternyata suaranya bagus dan videonya kreatif banget. Ini membuat aku kepo juga dengan channel youtube yang membuat mereka kenalan, yaitu project singlelillah atau akun IG @singlelillah. Project besutan kang Abay ini mempertemukan mereka.

7.@kangabay_
Wow, siapa dia? Awalnya aku juga enggak kenal sih, tapi seru banget nonton video yang dibuat oleh timnya. Selain itu beliau juga penulis buku tema jomblo hehe...  sepertinya juga sering mengadakan seminar pra nikah yang super banget pesertanya banyaaak...

8. @kompakerslampung
Sejak lama aku pengiut dalam diam aja. Ada yang mengajak jadi anggota Kompakers Lampung tapi masih maju mundur cantik karena aku emang belum bisa banyak aktif. Tapi, aku suka kepo dengan postingannya. Selain itu pengen belajar teknik dan style memotret dari postingannya. Sering aku juga mencari inspirasi dari foto yang aku lihat.

9. @serbakuis
Dulu, salah satu mengapa aku ingin sekali daftar akun IG adalah mengejar lomba hehe... jadilah aku suka kepo dengan lomba dan kuis yang sering diadakan di IG, tapi ya setelah kesibukan ini dan itu jarang lagi berburu lomba. Namun akun ini menjadi acuanku untuk mencari info lomba.

10.@bloggerperempuan
Nah, akun IG BP emang sering banget aku lihat, banyak info lomba dan postingan inspirasi. Jadi aku pengen banget bisa juga bikin infografis kayak admin BP, tapi belum sempat buat belajar. Dari postingan BP jadi termotivasi untuk terus menjadi blogger yang kreatif.

Nah, sahabat Smart Mom, itulah 10 Akun Instagram Favoritku. Semoga teman-teman juga dapat manfaatnya. Yuk, cerita akun IG favoritmu!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^