Minggu, 16 Desember 2018

5 Kebahagiaan Sederhana



Setiap orang memiliki standar yang berbeda-beda dalam meraih sebuah kebahagiaan aku sendiri juga memiliki kebahagiaan yang sederhana. Nah apa saja itu aku ceritakan ya :

1.Masakan Disukai Suami
Senang banget rasanya kalau masakan kita itu disukai suami Emang sih selama ini suamiku tidak terlalu banyak protes soal masakan yang aku masak hanya saja kalau aku sibuk jarang masak, sehingga jarang didapat pujian suami heheh.... Masakan kalau disukai suami itu rasanya berbunga-bunga, hahah... suamiku senang masakan apa aja. Paling senang dimasakin tumis jantung pisang, bunga pepaya, pindang ikan.

2. Anak-anak Bermain Ceria
Melihat anak-anak bermain dengan ceria, tidak berantem, saling menyayangi,  salat lima waktu itu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagiku karena kalau sudah berantem. Aduh, rumahku udah kayak kapal pecah. Bantal di sana-sini. Selimut sudah di lantai, sisa makanan berceceran. Nah, kepala jadi bertanduk deh...

3. Beli Buku Baru
Kebahagiaanku apabila bisa membeli buku baru incaranku, kadang dalam satu bulan itu aku sudah menyisihkan uang tapi terpakai untuk kebutuhan lainnya atau malah tergoda untuk membeli sesuatu yang bukan dibutuhkan huhu..... ernah terjadi aku membeli barang belum aku butuhkan banget. Sampai rumah Aku menyesali membeli barang tersebut, hikmahnya harus membeli barang sesuatu sesuai dengan kebutuhan dan jadwal pada awalnya.

4. Komentar di artikelku.
Aku bahagia banget pernah seorang teman WA, mengatakan bahwa artikelku sangat membantu dia dalam menyiapkan ASI Perah. Selain itu ada juga pembaca blogku yang sampai WA  menanyakan bagaimana pengalaman aku merawat Abang Fatih saat jari jempolnya terluka. Ada juga komentar pembaca yang mencari info pengalamanku menang kuis  di Stasiun TV Swasta, ia mengatakan memerlukan info bagaimana mencarikan hadiahnya dan akhirnya cair.

 5. Dipijat suami
Kebahagiaan aku sederhana banget ya apabila suamiku mau mau mijit hehe... Soalnya pijitan suami itu enak banget. Sayangnya susah merayu keluar jurus pijat suami hehehe... Kalau aku kena vertigo, suamiku yang paham bagaimana merawatku. Aduh, nulis ini jadi kangen suami yang masih dinas di Sulawesi hahah...

Sahabat Smart Mom itulah kebahagiaan sederhana versiku. Bagimana versimu?

1 komentar:

  1. Poin kelima so sweet banget mba Naqi. Semoga di tahun ini mba dan keluarga diberi banyak kebahagiaan. Aamiin.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^