5 Produk Kecantikan Penunjang Penampilan



Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Ingin terlihat lebih cantik itulah fitrah perempuan. Cantik dengan wajah cerah, tidak kusam terutama bicara yang tidak jutek hehe... jadi, wajah cantik akan menunjang penampilan.

Wajahku pernah mengalami kusam dan suram hehe.. saat itu emang tidak ada niatku untuk pakai krim malam, aku bahkan suka lupa pakai pelembab saat keluar rumah. Akibatnya, saat difoto akan kelihatan jelas wajahku penuh dengan flek hitam dan kusam huhu...

Maka, sejak itu aku bertekad untuk lebih menjaga penampilan. Wajah cantik  tak perlu emang perlu perawatan. Tak usah yang mahal-mahal cukup dengan penuh trik hehe...


Berikut 5 Produk Kecantikan Penunjang Penampilanku :

1. Alas Bedak Wardah
Kalau pakai pelembab, aku yakin rata-rata ibu rumah tangga pakai pelembab saat akan keluar rumah, iyakan? Tapi, kalau pakai alas bedak sepertinya tidak banyak yang menggunakannya. Alas bedak ini untuk menyamarkan flek-flek hitam. Jadilah aku sering keluar pakai alas bedak untuk memaksimalkan pakai bedak.

2. Pensil Alis Sariayu
Aku lebih nyaman pakai pensil alis merk Sariayu yang warna hitam. Walau belum bisa membuat alis menjadi semut berarak, aku tetap nyaman pakai pensil alis untuk di bawah kelopak mata saja. Hal ini biar kelihatan mata makin terang dan saat difoto wajah jadi cerah hehe...

3. Sabun Bulus SR 12
Wajah kusam bikin enggak pede buat diselfie? Iyalah, janganan selfie ketemu teman aja suka malu-malu terutama ketemu teman yang kepo. Nah, aku kenal sabun ini dari temanku. Saat aku dapat voucher aku beli deh dan cocok. Wajah jadi cerah euy.

sabun bulus SR 12
Produk SR 12

4. Bedak Wardah
Ini andalan aku banget. Sejak lama bedakku merk Wardah dan jarang bange aku ganti bedak. Kalau pun sempat ganti, bedak wardah sudah melekat di dalam hati. Saat ini aku memilih bedak wardah yang berwarna hijau.

5. Krim Malam L’Oreal
Aku pernah mencoba kosmetik ini. Hasilnya emang sesuai dengan harganya deh. Wajah terlihat makin cerah dan flek hitam tersamarkan. Jika teman-teman punya cukup dana boleh merawat wajah dengan krim malam merk L’Oreal ini.


Nah, sahabat Smart Mom, itulah 5 Produk Kecantikan Penunjang Penampilan yang aku pakai. Apakah teman-teman punya produk kecantikan kesayangan? Yuk, cerita dong!

Posting Komentar untuk "5 Produk Kecantikan Penunjang Penampilan"