5 Situs Yang Sering Dikunjungi


Assalamualaikum sahabat Smart Mom,
Saat mengerjakan tantangan #BPN30dayChallenge2018 yang diadakan oleh Blogger Perempuan ini aku sempat bingung situs apa ya yang sering aku kunjungi? Masalahnya banyak banget sih.  Jadi aku mau cerita 5 aja situs yang paling sering aku kunjungi :


1. Wikipedia
Paling sering buka itu PQ Wikipedia banyak informasi yang Insyaallah valid bila membaca info dari Wikipedia ini acuan banget apalagi kalau kita menulis artikel di blog dan link ke Wikipedia artikel kita dinilai bagus karena linknya terpercaya.

2. Kamus Online
Kamus bahasa Indonesia aku sih punya tapi belum terlalu lengkap dan kamu sa Inggris juga punya sih tapi ya itu sekarang ada sesudah kamus online aku lebih banyak membuka kamus online aja apalagi memerlukan terjemahan Jadi aku pakai translate deh.

3. Resep Masakan di Cookpad
 Mencari resep masakan di mana yang paling sering aku lebih sering membuka resep-resep melalui online kadang nyasar di web di blog teman ada juga nyasar di aplikasi.

4. Baca Berita di Jejamo.com
Untuk berita yang ada di Lampung Aku paling sering melihat dan membaca dari jejamo.com di sana beritanya lebih akurat dan the tail Biasanya aku mendapat link dari mimpinya secara langsung yaitu Bang Adian Saputra atau share teman-teman dari Facebook.

5. Blogger Perempuan
Senangnya situs blogger perempuan ini dikelola secara profesional dan selalu Update kami membernya mendapat pemberitahuan update blog lalui ML jadi aku juga sekaligus belajar dari artikel yang dimuat di webnya blogger perempuan

Itulah 5 situs yang paling sering aku buka aku kunjungi. Bagaimana dengan Moms kalian apa situs favoritnya?

Posting Komentar untuk "5 Situs Yang Sering Dikunjungi"