Jumat, 07 Desember 2018

5 Youtuber Favorit

youtuber lampung
Tempat asyik kalau buat syuting video ya?



Assalamualaikum Sahabat Smart Mom

Aku baru  beberapa bulan ini mengamati para youtubers setelah beberapa teman di Tapis Blogger fokus ke akun youtube. Selama ini akun youtube kurang tersentuh karena fokus ke blog. Namun, setelah mengikuti Pelatihan Youtube beberapa kali, maka aku paling sering kepo dengan aku youtube berikut. List ini gabung dengan youtuber yang disukai anak-anakku ya hehe...

1.   Anisa Rahma Adi
Channel Anisa Rahma Adi baru setelah berita dia mau nikah yang sering aku kepoin. Maklum muslimah ini kisah hijrahnya juga bikin orang kaget. Jadi wajarlah kalau aku ikutan kepo dengan kegiatannya. Apalagi di IG seabrek deh kegiatan seminarnya atau talkshownya. Bagiku, dia inspirasi buat muslimah saat ini.

 2.   Teladan Cinta
Channel ini juga aku kenal sejak aku kepo akun Anisa Rahma. Bagi yang masih single, channel ini ada video yang super kece karena ada kisah yang diperankan Anandito menjaga diri dari pacaran, memutuskan untuk hijrah hingga menggapai impian. Aku suka lagu-lagunya juga bagus mengiringi video ini.

 3.   Omar Hana
Pertama kenal channel ini dari Aisyah. Anakku kok tiba-tiba nyanyi lagu, “Aku bantu Mama,” “Aku bantu Papa,” atau “Alhamdulillah seronoknya!” lagunya imut kan ya? Sederhana sehingga mudah dihapal anak-anak. Jadi aku pun ikutan deh nonton. Rekomendasi buat anak-anak usia 3 tahun.

 4.   Upin & Ipin
Ini film anak-anak yang perlu juga didampingi terutama edisi hantu. Anak-anak tetap aja suka dengan edisi ini, tapi aku perlu mendampingi kenapa ada kepercayaan hantu bagi si Mei-mei dan bagaimana sikap Upin dan Ipin seharusnya. Ini berkaitan dengan aqidah anak-anak, bahwa hantu itu apa? Dan lainnya. Aduh, serius banget jadinya ya hehe...

 5.   Lego
Jangan ditanya ini entah berapa banyak video lego udah didownload anak-anakku. Dihapus, download lagi  begitu terus. Padahal merakit lego aja sih videonya. Faris dan Fatih paling suka deh nontonnya.

Nah, sahabat Smart Mom, sebenarnya masih banyak channel youtube favorit aku dan anak-anak. Namun, aku share 5 dulu ya. Kalau Moms sendiri suka nonton apa di youtube? Yuk, share di kolom komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^