Rabu, 19 Desember 2018

Istri Resik, Keluarga Harmonis dan Romantis


 resik v manjakani whitening

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Beberapa waktu lalu, sempat heboh pernikahan seoarang artis dengan pernikahan mereka melalui ta’aruf. Wah, pernikahan dengan ta’aruf kini booming, alhamdulillah ya. Bertahun yang lalu, aku dan suami juga melakukan proses ta’aruf sebelum menikah. Kami berkenalan melalui tukar biodata dan pertemuan pertama di awal Bulan April dan menikah di tanggal 24 April 2005. 

Dulu, proses ta’aruf belum sebeken sekarang. Kalau orang mendengarnya masih merasa risih, “Kok bisa nekad nikah ‘hanya’ percaya dengan selembar biodata?” atau “Kok yakin dia jodoh kamu?” ya, begitulah misterinya kisah perkenalan kami hingga akhirnya kami  berani mengarungi univeritas rumah tangga.

Dalam mengarungi rumah tangga setelah 13 tahun ini, ada banyak asam dan garam yang telah kami lalui. Kunci yang paling mendasar ya komunikasi. Kebutuhan ngobrol ringan yang sebagian orang anggap sepele, padahal berefek amat dasyat dalam sebuah pernikahan.

Seorang suami harus peka dengan kebutuhan istri yang membutuhkan canda dengan suami. Apalagi sambil bergenggaman tangan dan saling menatap mesra, ehem... jangan hanya saat pengantin baru saja, tapi kemesraan ini perlu tumbuhkan loh, sepakat enggak sih?

Perlu diketahui suami, kalau karakter cinta seorang istri memang membutuhkan nuansa psikologis ketimbang biologis. Nah, Sahabat Smart Mom, pasti setuju kalau sapaan hangat, dimanja, belaian di rambut pijatan ringat di bahu sudah menjadi obat lelah seharian mengurus tugas rumah tangga, hehe...

 resik v manjakani whitening


Suatu hari, suamiku mengajak ke kantor dan makan siang di luar. Tentu saja ajakan itu kuterima dengan senang hati. Kami memilih makan siang di sebuah usaha rumahan milik teman kantor suami. Selama makan siang itu, kami membahas rencana masa depan keluarga kami, termasuk ngobrol ringan, bercanda dan biasanya aku sih menggoda suami dengan mengajak foto selfie, hehe... soalnya suamiku kaku kalau diajak foto. Jadinya kalau foto mesti berkali-kali dulu agar dapat foto yang pas. 

Usai makan siang berdua itu, biasanya full energi buat menampak hari-hari berikutnya. Candaan biasanya keluar tanpa sengaja misalnya,
“Mi, tau enggak cinta Abi tergantung apa?” aku  menjawab, “Tahu dong, cinta Abi tergantung masakan!” suamiku langsung tertawa membenarkan. Penasaran, aku balik bertanya, “Kalau Umi, apa dong Bi?” tanyaku. 
“Umi, itu cintanya tergantung kuota!” kali ini aku tertawa lepas, hahaha... tahu aja deh si Abi kalau Umi bakal uring-uringan kalau kuota mendadak habis. 

Tapi, senangnya tuh Abi mau diminta tolong belikan kuota hehe... dibanding lihat istrinya manyun. Soalnya kita sepakat saat ini untuk tidak pasang Wifi lagi di rumah dengan beberapa alasan. Keharmonisan itu perlu diusahakan, jadi aku mencoba baca-baca majalah atau buku dan praktik gimana sih membentuk keluarga yang harmonis dan romantis?

Tips Menjaga Keharmonisan dan Romantis Suami-Istri

Keharmonisan suami-istri perlu diusahakan terus menerus. Terkadang yang banyak terjadi di masyarakat adalah pasangan yang terus menghakimi tanpa mau memahami pasangannya. Buat para istri lakukan hal sebagai berikut :
1. Pahami dan jalani kewajiban masing-masing. 
Selagi tidak bertentangan dengan perintah Allah Swt, lakukan sebaik mungkin. Jika ada kendala, sampaikan dengan bahasa yang baik dan waktu yang tepat.

2. Melakukan aktivitas baru.
Setelah sehari-hari melakukan kerjaan dan menoton tentu akan mengalami kebosanan, maka lakukan aktivitas yang baru secara periodik, berenang, outbound keluarga dan lainnya. Kalau keluargaku, menjenguk Mas Faris di pondok adalah aktivitas baru kami. Melakukan kegiatan sederhana saja, makan bareng di sekitar pondok atau duduk-duduk di pondok sambil bawa bekal. Mendengarkan cerita Mas Faris selama kegiatannya di pondok. Fatih dan Aisyah juga senang karena melepas kangen dengan Mamasnya.

3. Gali terus keinginan pasangan secara berkesinambungan dan periodik.
Setiap orang punya impian yang berubah setiap tahunnya. Maka, kadang kami melakukan rapat keluarga dengan membawa kertas atau laptop mencatat impian dari rencana ke depan hingga catatan hutang, hehe... 

4. Berbeda tapi saling melengkapi. 
Aku dan suami punya latar keluarga yang berbeda. Suamiku belum terbiasa ngumpul acara keluarga dengan teman-teman lain. Jadi kalau ada acara family gathering jarang sekali bisa hadir. Namun, ibarat potongan puzzle, kami harus saling melengkapi. Pelan-pelan mengajak suami lebih terbuka dan memahami arti penting ngumpul bareng keluarga lainnya. Banyak informasi dan menjalin silaturahmi.

5. Menjaga Bara Cinta
Pernahkah merasakan, “Aku jatuh cinta lagi padamu!” yap, dalam pernikahan kita akan mengalami jatuh cinta berkali-kali pada pasangan. Jangan sampai bara cinta itu padam. Cek terus secara berkala, jika mulai redup cari penyebabnya. Keharmonisan keluarga salah satunya dengan cara menjaga organ intim kewanitaan. Seorang teman mengenalkan Resik V Manjakani Whitening untuk menjaga organ kewanitaanku.

 resik v manjakani whitening

Mengenal Resik V Manjakani Whitening

Pembersih kewanitaan Resik V Manjakani Whitening ini terbuat dari Manjakani Persia dan bengkoang pilihan. Terdapat pilihan kemasan botol 50 ml, 90 ml dan 200 ml. Aku memilih ini karena telah teruji klinis dan halal. Apalagi Manjakani Asli Persia yang telah terbukti mampu mengencangkan otot sekitar area kewanitaan.

Sedangkan, sejak dulu ekstrak bengkoang dikenal banyak manfaatnya untuk menjaga kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, mampu menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit. 

Sedangkan Manjakani Asli Persia ini telah dipercaya berkhasiat selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba. Digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/persia, India, Cina dan Melayu.

Kayu akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani  ini berasal dari Persia yang telah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.
 resik v manjakani whitening


Nah, keunggulan Resik V Manjakani Whitening dibanding produk pembersih kewanitaan lainnya adalah :
1. Bengkoangnya pilihan dan Manjakani Asli Persia. Kandungan Manjakani dan Bengkoangnya yang tinggi mampu klaim 2x mencerahkan dan makin mengencangkan.
2. Sudah teruji klinis dan berdasarkan Uji Riset terhadap 200 pengguna Femmine Hygiene. Mampu 2x mencerahkan dan makin mengencangkan.
3. Merek Resik V ini merupakan merk terpercaya dan pioner produk pembersih kewanitaan untuk mengencangkan daerah kewanitaan, untuk keluarga Sakinah.


Nah, Sahabat Smart Mom, setelah menggunakan Resik V Manjakani Whitening ini, maka kulit di area pangkal paha yang selama ini menggelap karena iritasi kulit, jamur, hormonal atau gesekan antar paha  dan membuat wanita kurang percaya diri akan menjadi lebih cerah loh. Setelah dicoba membuat keluarga makin harmonis dan romantis. Suami senang, istri bahagia.  Buktikan yuk ! Selamat mencoba! 

43 komentar:

  1. Eee...si Abi maklum kl si Umi itu blogger, jd selfie mah harus. Tentang VResik Manjakani juga dooonk harus rajin jngn kalah sama bunda nih yg wlp single bkogger renta tetap ouny stok V Resik Manjakani.

    BalasHapus
  2. aku belum cobain nih resik mba makin penasaran karena banyak yang review :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya, Mba Naqi. Semoga rumah tangga kita bisa terus langgeng dan bahagia hingga akhir. Amiin :)

    BalasHapus
  4. Penting banget nih pembersih untuk area kewanitaan
    Aku pakai Resik V ini, seneng karena bahan bakunya alami ya

    BalasHapus
  5. Bercandanya ada-ada aja. Tergantung masakan dan kuota. πŸ˜‚

    BalasHapus
  6. Cinta karena kuota, hahaha
    Memang ya namanya cinta kudu dirawat biar makin kuat dari waktu ke waktu termasuk dg mempercantik dan menjaga kesehatan diri

    BalasHapus
  7. Sering banget dengar khasiat manjakani untuk wanita.. Dan kecerahan yang dijanjikan produk ini sangat menggoda. :D

    BalasHapus
  8. Iyeaa aku sdh membuktikannya mba, hihi. Fav banget lah sama Resik V manjakani

    BalasHapus
  9. Aku suka arimanya juaraak bgt, bikin mood jd bahagia kalo habis pakai Resik V

    BalasHapus
  10. Mbak, ini tuh aman gak ya buat yang belum menikah? lihat khasiatnya jadi kepingin juga :D

    BalasHapus
  11. Semoga terus romantis dan bahagia sampai akhir hayat ya mba, aku belum coba nih Resik V yang ini, pernah coba yang sirih.

    BalasHapus
  12. Usia perkawinan yang semakin lama tetap harus dikelola ya, Mbak. Supaya tetap harmonis :)

    BalasHapus
  13. Tahun 2005 aku masih kelas empat SD. Hehehe. Aku pengen juga nikah melalui ta'aruf.

    BalasHapus
  14. Awww... so sweet mba..
    Saya juga pakai Resik V, beneran bikin makin pede melayani suami.
    Semoga keluarga kita semua selalu harmonis ya mba :)
    Dan emang, saya setuju banget tuh poin pertama.
    Pahami dan jalani kewajiban masing-masing.
    Kalau udah jalani, gak perlu nuntut lagi, insha Allah masing2 udah bisa saling mengerti :)

    BalasHapus
  15. Nah, mbk naqi, yg 13 tahun usia pernikahan aja pakek resik v, demi menjaga bara cinta. So aku mau ngikutin juga ah..

    BalasHapus
  16. Aku suka banget sama wangi Manjakani ini, enak dan segar. Dipakai juga terasa segar banget. Andalanku banget lah pokoknya :)

    BalasHapus
  17. makasih informasinya mba...wajib dicoba nih

    BalasHapus
  18. dengan resik v, kita jadi bisamenjaga bara cinta biar tetap membara ya hehe eaaaak... langgeng ya mba

    BalasHapus
  19. Cie cie cie mba naqi hahaa

    Itu manjakaninya kalau udah dibuka masa pakainya bs brapa lama ya mba? Mau beli deh hehe

    BalasHapus
  20. So sweet, kak Naqi..
    Selalu mengagumi rumah tangga yang berawal dari cara yang baik, mashaAllah~

    Semoga Allah mudahkan pula jodoh putra-putri kami.

    BalasHapus
  21. Aku juga pake produk ini yang 200ml buay di rumah, trus 90ml buat dibawa :D

    Wanginya enak, dan berasa bersih terus.
    Tipsnya bisa dicontoh tuh 😁

    BalasHapus
  22. Hehe ngakak di bagian cinta karena kuota..kita samaan modal biodata saja hehe..kalau dah jodo alhamdulillah ya Mba bs sellau bersama bahagia selalu...

    BalasHapus
  23. Gali terus keinginan pasangan, mudah-mudahan dimengerti & dikasih kejutan ya mbak :)

    BalasHapus
  24. Mennjaga kesehatan miss penting banget ya apalagi baca artikel ini harus aware, kalau belum nikah gak boleh pakai ya :D

    BalasHapus
  25. manjakani banyak yang make ya mbak.a ku jadi pengen pake juga. biar makin lengket sma suami

    BalasHapus
  26. Langgen terus yah mba hubungannya dengan paksu 😊Resik V bisa jadi referensi nih bagi perempuan yang masih single

    BalasHapus
  27. Aku juga pkai mba nyaman terasa khasiatnya dah gitu baikkan buat kesehatan organ intim

    BalasHapus
  28. Belum pernah nyoba manjakani, jadi penasaran hihihi

    Btw mbak, makasih tipsnya ya. Dalam sebuah hubungan suami istri pasti ada kalanya pagetrok ya, kayak sendok dan garpu, saling melengkapi di saat makan. Kalau ga bunyi ga rame hehe

    BalasHapus
  29. "Perlu diketahui suami, kalau karakter cinta seorang istri memang membutuhkan nuansa psikologis ketimbang biologis." 》》》》》SEPAKAT, Mbaa
    Ni kebalikan dr laki2 ya

    Udah 13 th
    Selamat mbaa moga2 selalu solid

    Untuk urusan kewanitaan aku juga pilih yg alami, biar g ada efek samping hehe

    BalasHapus
  30. Alhamdulillah ya Mba Naqi, walau nikah hanya dengan kenalan singkat tapi bisa bertahan lama. Semoga selalu samawa ya.

    BalasHapus
  31. Fotonya so sweet 😍😍

    Btw manjakani memang terkenal bagus untuk area kewanitaan ya mba

    BalasHapus
  32. Aku udah pakai juga Resik V Manjakani, aromanya suka dan bikin organ kewanitaan jadi gak bau

    BalasHapus
  33. Kalau pakai resik v manjakani jadi lebih pede ya di hasapan suami, makin awet dan lengket deh ya

    BalasHapus
  34. Aku juga pake Resik V ini loh, beneran jadi makin pede di depan suami. Semoga samawa selalu ya mba Naqi

    BalasHapus
  35. Aku mau juga dong disayang terus sama suami kayak Mb Naqi. Pengin nyobain jua yang manjakani whitening ini. Udah pake sih yang manjakani biasa yang botol coklat.

    BalasHapus
  36. Wah...aku baru tahu dirimu dan suami sepakat nggak pakai wifi di rumah.

    BalasHapus
  37. Aku langsung ngitung dong, awal april kenalan via biodata lalu nikah 3 pekan kemudian. Wow banget Naqy... barakallah

    BalasHapus
  38. Setuju banget mba.
    Cinta itu seperti tanaman, kudu dirawat biar gak layu dan akhirnya... mati
    ... dan ada banyak kiat tersedia secara online, tinggal pilih sesuai kata hati dan kebutuhan.

    Semoga langgeng til jannah ya, mba.
    Aamiin...

    BalasHapus
  39. Asyek nih pake produk ini. Bikin istri cantik luar dalam. Semoga langgeng, samawa selamanya. :)

    BalasHapus
  40. Jadi cintanya dari lidah turun ke hati :-D

    BalasHapus
  41. menjalani aktifitas baru, setuju banget, apalagi aktifitasnya liburan yah mba, aihhh senang sekali kitaaa para emak nih hehehhe

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^