Sabtu, 16 Februari 2019

Me Time Bersama Cemilan Jagapati


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Bagiku seorang ibu, me time itu perlu. Entah dengan menjalani hobi  entah dengan menikmari waktu untuk sendiri. Kalau aku, me time bisa di rumah, bisa juga berjalan-jalan ke toko buku.  Paling tidak memanjakan diri sendiri setelah mencurahkan perhatian untuk keluarga.

Jika tidak kegiatan di luar rumah, aku menikmati waktu dengan bersenang-senang di rumah. Dalam artian sesekali memanjakan diri dengan menggunakan masker dari bahan alami dan ngemil makanan kesukaanku. 

Me Time bagiku enggak perlu mahal. Tak harus pergi ke salon. Memanjakan diri versiku cukuplah istirahat (tidur siang) tanpa gangguan hehe... Ini mah jarang banget sih  plus kalau tidak aku membaca buku kesukaanku.

Me time juga tidak harus benar-benar sendiri sih, paling tidak aku santai, tidak dikejar deadline atau duduk nemani anak-anak nonton kartun. Nah, cemilan ini diperlukan banget biar suasana keluarga makin seru.


Cemilan Jagapati


Anak-anakku suka banget ngemil. Namun, aku perlu memilih cemilan yang sehat. Apalagi sekarang pancaroba, udara yang tidak menentu. Bikin rentan penyakit kalau tidak menjaga pola makan. Maka, aku membelikan anak-anak cemilan yang sehat. Berikut cemilan sehat dari Jagapati : 

1. Kurma
Aisyah suka banget makan kurma dari Jagapati ini. Rasanya manis tapi enggak. Terasa lebih lembut dan manisnya itu khas kurma banget. Tentu ini cemilan yang sehat karena membuat daya tahan tubuh lebih kuat. Kurma juga makanan yang disunahkan Rasulullah Saw.

2. Krakoa
Siapa sih enggak suka makan cokelat? Tentu suka banget dengan cemilan ini. Namun, kadang ragu beli di luar sana karena pemanis buatannya dengan banyak kandungan gula dan lemak. Namun, di Jagapati cemilannya lebih banya mengandung cokelat, madu dan kurma membuat aku yang mengerem makanan yang manis pun bisa tetap ngemil.



Anak-anakku suka banget, enggak hanya Abang Fatih, tapi aku dan suami juga suka cemilan Granola Bites. Perpaduan rasa antara kelapa dan pisang, juga dikombinasikan dengan kacang cashew dan rosela.




4. Pop Corn With Cashew
Popcorn Karamel (Caramel Popcorn) dari East Bali Cashews  ini terasa kriuk dan lembut. Tak perlu kuatir berminyak karena diproses dengan seksama dan dibuat dengan 100% bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet. 

Aku suka karena gurih dan renyak  kacang mede panggang yang dibalut dengan manisnya karamel lembut yang lumer di mulut.  Terbuat dari kacang mete dan crispy popcorn karamel yang dipadu dengan kue coklat dan vanilla. Wiih enak banget buat ngemil sembari baca buku hehe...


5. Honey Life
Ini madu hutan yang rasanya kental dan manisnya khas madu enggak menyengat seperti madu lainnya. Aku suka minum madunya dengan air hangat. Saat  anak-anak demam karena batuk, aku rutinkan minum madu ini, alhamdulillah lekas pulih. Senang banget. Apalagi ini madunya asli tanpa campuran bahan apa pun dan tanpa pengawet. 


6. East Bali Cashew - Cacao Cashew Nuts

Selama ini suka susah nemu cemilan kacang mete yang unik. Ini rasanya beda dari kacang mete yang selama ini aku coba. Kacang mete ini lebih renyah dan lezet. Cemilan ini enak banget membuat me time semakin berarti. Akan membantu mood menjadi lebih segar dan fresh. Jika mood bagus, akan mendukung kreativitas, termasuk ngeblog dong.


7. Montis
Wah aku suka banget ini, Aisyah dan Fatih juga. Montis ini terasa lembut khas coklatnya. Kalau aku lihat sekilas mirip biskuit, tapi renyahnya beda. Ini membua montis semakin khas dan lezat.


Nah, sahabat Smart Mom, agar me time semakin seru, aku suka cemilan dari Jagapati. Manisnya pas, sehingga aku enggak kuatir karena tidak merugikan badan, pilih produk yang sehat sebagai bentuk perhatian dengan diri sendiri.

lengkapi dengan cemilan dari Jagapati. Penasaran silakan cek infonya di cek di IG : @jagapatidotcom FB : jagapatidotcom LINE@: jagapati.com


8 komentar:

  1. Menjaga dayan tahan tumbuh salah satunya harus dengan makanan yang bergizi. Wah ini cemilan2nya bikin mupeng deh

    BalasHapus
  2. Wah enak banget nih sepertinya cemilan jagapati yang ada digambar

    BalasHapus
  3. Wah Krakoa ini bisa jadi solusi buat yang suka dengan coklat ya

    BalasHapus
  4. Kalau menurutku paling enak cemilan yang East Bali Cashew - Cacao Cashew Nuts ini nih

    BalasHapus
  5. Wah enak-enak semua nih pastinya cemilan dari jagapati ini

    BalasHapus
  6. Adiknya lucu banget sih yang pegang cemilan Montis. Aku jadi pingin makan juga nih

    BalasHapus
  7. Siapa sih yang nggak suka sama kurma? Aku mah suka banget :D

    BalasHapus
  8. Baacanya bikin lapar dan pengen ngemil Jagapati, ha ha.
    Saya jarang bisa me time secara asyik, paling baca dan nonton, tak pernah terpikirkan untuk jalan-jalan sendirian karena termasuk mamag yang tak tenangan jika tinggalin anak dan suami. Maunya kompak bareng dan malah jadi our time, ha ha. Jagapati tuh camilan asyik dan sehat untuk our time kami, pengen coba juga. Saya suka banget pada cokelat, mood booster untuk ngeblog.Kalau Palung pasti doyan kurma dan kacang mede. Bapaknya apa saja dimakan asal halal dan enak. Semoga suatu saat kelak kami bisa ikut ngemil sehat seperti keluarga Mbak Naqi.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^