AKTIVITASKU

Kamis, 07 Maret 2019

Toyota Rush 2019 : Lebih Kekar dan Bertenaga




Toyota Rush terbaru hadir dengan tampilan yang lebih kekar sekaligus menjanjikan tenaga yang lebih kuat. Sebagai mobil kelas SUV, mobil yang bisa dilihat di Auto2000 ini menampilkan desain yang lebih bergaya, tetap praktis ala MPV, sekaligus memiliki kemampuan lebih seperti lazimnya SUV.

Desain Eksterior

Toyota Rush hadir dengan grill depan yang ramping dengan lampu LED meruncing. Desain bagian depan itu membuat Rush tampil mencolok tanpa terkesan berlebihan.


Nuansa kokoh itu juga terlihat pada desain bagian belakang. Mobil ini dilengkapi dengan lampu belakang LED yang bergaya sporty sekaligus menambah nilai estetis mobil SUV ini.

Begitupun pada bagian roda hadir dengan velg bergaya berlian. Saat mobil ini melaju kencang, roda yang berputar itu akan memberi kesan efek putaran yang menarik dilihat.

Bagian eksterior Toyota Rush secara keseluruhan mampu memberikan kesan akan SUV yang sesungguhnya. Desain sporty dan gagah terlihat dari sisi mobil ini.

Secara fungsional, mobil ini juga bisa dipakai dengan fungsi seperti MPV, tapi tetap dengan perbedaan pada tenaga dan kemampuan yang hanya dimiliki oleh SUV.

Interior

Bagaimana dengan sisi interiornya? Toyota Rush yang bisa dicek di auto2000.co.id ini didesain dengan sangat baik. Tata letak kabin disusun ergonomis namun tetap membuat orang yang berada di dalamnya bisa berinteraksi dengan nyaman. Secara singkat, mobil ini bisa menghadirkan kehangatan bagi orang yang berada di dalamnya.

Oleh karena itu, banyak keluarga di Indonesia yang memilihnya sebagai pilihan mobil terbaik. Ada paduan warna krem pada pada menutupi dashboard, konsol tengah dan gagang pintu yang memberikan nuansa yang lebih dinamis.
Pada bagian kursi juga terlihat tampilan yang yang lebih matang. Hal ini memang disesuaikan dengan target segmen pengguna Toyota Rush yang merupakan golongan menengah ke atas.

Yang menarik juga dilihat adalah desain pada AC sentral yang sekarang dibuat lebih kecil dan lebih ramping. Ini membuatnya terlihat manis tanpa mengurangi kekuatannya dalam menyemburkan hawa sejuk pada penumpang.

Di tengah dasbor, terdapat sejumlah fitur infotainment yang menggunakan layar sentuh. Di sana kamu bisa mengakses radio AM / FM, CD, USB, Bluetooth, Aux, serta Web Link untuk dihubungkan ke smartphone.

Pada kursi baris kedua juga terasa cukup lega. Untuk akses masuk ke baris ketiga pun bisa dilalui dengan baik. Anda bisa coba lihat detail gambarnya di website Auto2000.
Jika baris ketiga tidak digunakan, kamu bisa melipatnya untuk bisa mendapatkan ruang yang lebih lega. Mungkin kamu butuh untuk membawa beberapa barang berukuran besar, seperti koper atau tas, kamu bisa meletakan nya di sana.

 Kenyamanan Toyota Rush

Dari kursi pengemudi, sopir bisa mengendalikan mobil ini dengan nyaman. Punggung pengemudi bisa disangga dengan baik dan tidak mudah membuat pengemudi lelah. Memang kendaraan ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh, misalnya bagi kamu yang suka liburan keluar kota atau mungkin untuk mudik hari raya.

Di bagian sisi pintu itu juga terdapat tempat minum yang gampang dijangkau, baik oleh pengemudi maupun penumpang.

Secara tenaga, mobil ini Toyota Rush yang bisa di cek detailnya di auto2000.co.id. Tak perlu diragukan lagi, mobil yang memakai mesin empat silinder 1,5 liter dengan teknologi Dual VVT-I merupakan pilihan mantap. Mesin tersebut menggerakkan daya ke roda belakang.

Kemampuan Toyota Rush begitu terasa bagi kamu yang suka melakukan akselerasi. Kamu bisa melakukan manuver dengan mantap saat mengendarai mobil ini. Coba lihat sekarang juga penampilan keseluruhan Toyota Rush di situs Auto2000. Ini mungkin mobil yang sudah lama kamu tunggu sebagai mobil barumu.

6 komentar:

  1. Wah bagus banget ya spesifikasi dan model dari toyota rush 2019 :D

    BalasHapus
  2. Wah ada yang lagi ngomongin mobil yah. Bagus banget tuh mobilnya

    BalasHapus
  3. Keren banget ya desain interiornya. Aku jadi pingin beli juga nih hanya saja uangnya nggak cukup hehe

    BalasHapus
  4. Waw keren banget ya. Kalau punya uang bisa nih beli mobil ini :D

    BalasHapus
  5. Andai saja aku punya uang lebih. Pasti udah beli mobil :D

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^