K-Ion Nano Premium 7 : Kacamata Terapi Inovasi Terbaru dari K-Link

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Beberapa bulan yang lalu, aku merasakan tidak nyaman dengan kacamataku. Kepala sering pusing dan mataku berat dan tidak bisa lama-lama menatap layar laptop. Tentu aktivitasku jadi terganggu. Kacamata bagiku sebagai “penerang” dalam kegelapan. Apalagi kalau membaca jarak jauh, huhu... sedihnya kalau tulisannya berbayang dan tidak terbaca. Aku pun mulai mencari kacamata baru. Nah, saat mencari tahu ini aku akhirnya berkenalan dengan Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 kacamata K-link terbaru.




Lebih Dekat dengan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 




Selama ini aku tahunya hanya kacamata minus dan plus saja. Fungsinya hanya untuk membantu penerangan dalam membaca atau melihat jarak jarak jauh atau dekat. Ternyata ada lagi jenis kaca mata yang mengandung ion negatif. Wow, apa sih ion negatif? Apakah bermanfaat bagi kesehatan? 


Sahabat Smart Mom, di lingkungan sekitar kita ini terdapat partikel-partikel gas yang mengandung listrik. Ada partikel gas yang mengandung listrik ion negatif dan ada yang positif. Kelebihan Ada partikel gas yang mengandung listrik ion negatif ini mengandung elektron exstra yang lebih banyak. Mampu menyegarkan tubuh, mampu melancarkan sistem peredaran darah di dalam tubuh sehingga memberikan dampak baik bagi kesehatan kita.

mata sehat pakai k-ion nano premium 7 kacamata terapi k-link terbaru
Jalan-jalan ke tempat yang menyegarkan agar mata sehat :)
Ion negatif ini dapat kita temui seperti di daerah-daerah pegunungan, di pinggir air terjun, sawah atau daerah yang masih sejuk yang kurang dari partikel bebasnya. Nah, kalau kita ke sana, wih mata kita akan terasa sangat nyaman dan segar. Namun, zaman sekarang, hidup di perkotaan, sulit menemukan tempat seperti itu. Belum lagi gaya hidup yang menyebabkan orang malas bergerak dan sibuk bekerja. Nah, salah satu kaca mata yang mengandung ion negatif ini adalah K-Ion Nano Premium 7. 

Waspada Efek Negatif Sinar UV dan Sinar Biru 


Moms, kalau kita traveling, pergi pantai, ke pasar atau keluar rumah waspada dengan ancaman sinar UV-A dan UV-B ya! Keduanya mampu merusak jaringan mata. UV A dapat merusak saraf pusat bagian retina yang terletak di bagian belakang mata. Sedangkan UV-B dapat merusak bagian kornea dan lensa.


Selain itu, bagi Moms yang suka nonton drakor di gadget, sambil tiduran atau sering menatap layar gadget terlalu lama, waspada paparan sinar biru yang dapat menyebabkan kerusakan retina. Mampu menimbulkan katarak dan merusak siklus tidur serta mempercepat degenerasi makula 



Gaya hidup yang banyak menggunakan dengan gadget ternyata memiliki efek samping loh, Moms! Beruntung sekali bagi mata yang tergantung dengan kaca mata seperti aku ini, ada pilihan seperti K-Ion Nano Premium 7 kacamata K-Link ini.

k-ion nano premium 7 kacamata terapi k-link terbaru
 K-Ion Nano Premium 7 mengurangi efek samping gadget.


Manfaat K-Ion Nano Premium 7? 

manfaat k-ion nano premium 7 kacamata terapi k-link terbaru
Manfaat K-Ion Nano Premium 7

K-Ion Nano adalah kacamata kesehatan modern yang memiliki banyak sekali manfaat, seperti : 
1. Mengurangi mata plus, minus dan silindris. 
2. Mengatasi mata merah dan berair karena iritasi. 
3. Menghilangkan sakit kepala dan gejala migran. 
4. Menyegarkan kembali mata lelah. 
5. Melindungi ata dari efek radiasi HP dan layar. 
6. Melemaskan otot otak yang tegang. 
7. Mencegah mata dari resiko katarak dan rabun. 
8. Melancarkan aliran oksigen di area mata.

Alasan Memilih Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 

Kacamata tidak hanya sebagai membantu penerangan, tapi juga akan menjadi ciri khas wajah seseorang. Aku pun dalam memilih kacamata perlu cek sesuai tidak dengan wajahku. Nah, kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini bergaya vintage dengan desain minimalis. Buat kamu yang ingin tetap ingin tampil modis, kaca mata ini cocok banget : 

- Bentuk round frame (bingkai bulat), sehingga terlihat simple dan stylish.
- Frame mengadopsi bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama. Pada gagangnya terdapat material titanium dengan logam yang tahan korosi. Mengusung desain ergonomis dan ringan menambah kenyamanan bagi pemakainya. 
- Penambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat pemakaian jadi lebih nyaman. 
- Penambahan logo K-Ion Nano pada kacamata ini menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar. 

Baca Juga : Tips Anak Tetap Sehat Usai Field Trip Bersama K-Kids Omega

k-ion nano premium 7 kacamata terapi k-link terbaru
Mata jadi sehat dengan K-Ion Nano Premium 7


Kandungan K-Ion Nano Premium 7 Untuk kesehatan
 

Mata sehat itu sangat diperlukan bagiku seorang blogger yang sering di depan layar gadget. Kadang harus membuka email, media sosial, editing video sehingga tanpa disadari mata terlalu lama menatap layar. Mataku jadi perih, merah, berair sampai gangguan pencernaan.

kacamata kesehatan
Terlalu lama di depan gadget tidak baik bagi kesehatan mata.
Keluhan mata tidak sehat ini mampu diminimalisir dengan menggunakan K-Ion Nano Premium 7. Kacamata K-Link ini mengandung

- Mengandung ion negatif yang mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. 
- Terdapat Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman. 
- Adanya sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata. 

K-Ion Nano Premium 7 simple dan stylish

Keunggulan K-Ion Nano Premium 7 

Ketika membeli barang tentu saja kita akan mengecek apa saja keunggulannya yang membuat K-Ion Nano Premium 7 berbeda dengan kata mata biasa. 

• Lensa anti sinar blue ray 
Mampu menyerap dan memantulkan sinar biru yang merusak mata. Dari hasil uji spektrometer menunjukan, lensa K-Ion Nano Premium 7 mampu memblokir rata-rata 40 % efek negatif sinar dan pita cahaya biru sehingga lebih efektif melindungi mata. 
Anti sinar UV
Mampu melindungi mata dari efek negatif sinar ultra violet yang berbahaya sehingga dapat memperlambat proses penuaan. 

• Anti Fog (kabut)
Mampu melindungi penglihatan saat kabut atau uap, saat lensa terkena kabut atau uap maka akan cepat hilang. Aman dan nyaman di segala kondisi. 

Harga K-Ion Nano Premium 7 

Tidak salah kalau ada yang bilang, “Ada harga, ada kualitas!” investasi untuk mata itu perlu banget karena mata sangat penting bagi tubuh kita. Kaca mata terapi K-Ion Nano Premium 7 adalah inovasi terbaru dari K-Link, jadi bukan kaca mata kaleng-kaleng loh! 

K-Ion Nano Premium 7 Black untuk wilayah A seharga Rp. 1.260.000 dan untuk wilayah B seharga Rp. 1.3.23.000. 

Pilihan Warna K-Ion Nano Premium 7 

Kacamata K-link terbaru ini memiliki pilihan warna yang beraneka ragam. Ada juga buat anak-anak loh. 

Pilihan Warna: 

• Black 
• Red 
• Pink 
• Green Army 
kacamata terapi k-link
Warnanya menarik ya?

Solusi Mata Sehat 

Untuk blogger, penulis atau pemilk olshop yang sering berhubungan dengan gadget, maka sebaiknya menjaga mata dengan : 

1. Hindari penggunaan gadget terlalu lama. Atur warna pencahayaan pada gadget.
2. Tidur yang cukup dan hindari begadang. 
3. Atur pola makan. Perbanyak makan buah dan sayuran. 
4. Olahraga. Jaga kesehatan mata dengan rutin berolahraga. 
5. Hindari stres. Kelola manajeman emosi dan pikiran. 
6. Gunakan kaca mata terapi agar mata menjadi sehat dan nyaman. 

Testimoni K-Ion Nano Premium 7 

Seorang teman terus mengajak aku mencoba dan membeli kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7. Jujur, aku mau banget! Apalagi nonton testimoni video dari keluarga Raffi dan Gigi ini, aku jadi makin percaya dan penasaran akan kelebihan kaca mata K-link ini, loh! Apalagi tampilannya modis dan kacanya lebar.

testimoni kacamata terapi k-link
Keluarga Raffi Ahmad mencoba K-Ion Nano Premium 7

Konon, kabarnya untuk usia 40 tahun ke atas, disarankan menggunakan kacamata yang lebih lebar. Ini akan membantu kenyamanan dan wajah terlihat awet muda. Selain itu, kacamata ini akan membantu aku menjadi blogger yang lebih produktif. Iya dong, kalau mata sehat, aku jadi tidak perlu khawatir lagi duduk di depan laptop untuk mengasih makan 3 blogku, hehe... 

Nah, teman-teman, penasaran dengan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini? Silakan cek info lengkapnya di medsos K-Link berikut ini :
Web : https://k-link.co.id/
IG : @klink_indonesia_official
Tw : @official_klink

Selamat mencoba! 

Posting Komentar untuk "K-Ion Nano Premium 7 : Kacamata Terapi Inovasi Terbaru dari K-Link"