Serunya Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Saat aku baru menikah, sempat enggak pede dengan aroma badanku. Bukan karena aku punya masalah badan sih, tapi karena aku punya penyakit malaria. Ya, aku harus rajin berganti baju karena baunya menempel. Kalau sudah kumat mengigil, aku jadi jarang mandi sore hehe... Namun, setelah aku menikah, aku pindah ke Lampung. Di sini cuacanya cukup panas, sehingga penyakit malariaku jarang kambuh. Aku pun jadi makin rajin mandi dong hehe... terlebih saat tinggal di Padang selama dua tahun, aku mandi sampai 5 hari sekali! Soalnya, panas dan gerah banget! 




mandi parfum bersama vitalis parfumed moisturizing body wash


Sobat Smart Mom, mandi bukan sekedar membasuh badan dan membuang kotoran. Mandi juga bisa menjadi terapi jiwa loh! Lihatlah orang tua kita zaman dulu, meresepkan rempah-rempahan untuk mandi calon pengantin, usai melahirkan dan lainnya. Kalau di Palembang, dikenal dengan mandi betangas. Mandi dengan rempahan ini membuat badan makin wangi dan si calon pengantin akan makin percaya diri saat di atas pelaminan dan malam pertama, hehe... 



Setelah anak ketiga sudah masuk TK, aku sudah makin rajin mandi. Tidak perlu terburu-buru lagi pintu kamar mandi gedor dengan keras atau anak-anak berteriak minta dibukakan pintu. Mandi sudah makin lebih leluasa dan sarana “me time” bermain sabun dan menikmati gosokan ke lipatan kulit dan wanginya sabun. 



Aku pun berkenalan dengan bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Wow, aku sangat antusias sekali mencoba 3 variannya. Acara mandi jadi makin happy dan suami suka dengan wangi setelah aku mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Kenapa aku ingin mencobanya? 



1. Bau parfum mewah. 
2. Kulit semakin lembab setelah mandi. 
3. Pengalaman mandi yang mengesankan. 

Mengenal Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdapat 3 pilihan variant. Masing-masing memiliki extra benefit yang berbeda seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

1. White Glow 


Aku suka banget dengan varian White Glow. Kemasannya berwarna pink dangan tutup yang kuat tidak mudah tumpah. Ketika digunakan, Skin Brightening pada varian ini membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Selain itu wangi parfumnya lebih lembut, tidak tajam dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White.


2. Fresh Dazzle 

mandi parfum bersama vitalis parfumed moisturizing body wash
Beberapa kali aku harus membujuk suamiku untuk mencoba mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Awalnya suami berkilah, “Sudah wangi kok!” suamiku emang tidak perokok jadi keringatnya enggak bau banget loh walau sudah kerja sehariann. Tapi, aku pengen dong suamiku makin wangi. Maka, ketika aku kenalkan varian ini, suamiku akhirnya mau mencoba. Hasilnya uhuy, makin aku sayang deh, bikin sensasi berbeda duduk di samping suami hehe... 

Varian ini wanginya lembut, membuat kulit semakin segar dan halus. Parfum yang digunakan adalah wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin. Tidak hanya wanita deh yang suka, pria juga pasti suka!Ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea. Mampu menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.



3. Soft Beauty 

Warna kemasannya ungu. Ketika pertama kali mencoba, aku merasakan manfaat Skin Nourishing kandungan dalam varian ini. Kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. 

Selain itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit semakin tetap terasa kenyal halus dan lembut. 

Setelah merasakan sensasi mandi yang luar biasa dengan 3 variant dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aku semakin percaya diri. Makin semangat beraktivias dan tentunya aku ingin mewujudkan impianku. Terutama impian menjadi istri yang sholehah dan disayang suami. Ya, mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat mandi bagai pengantin baru lagi!

Cara Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Cara memakainya mudah sekali, tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan varian yang kamu sukai secukupnya ke tangan atau shower puff  busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih. Wangi di tubuh kamu makin bikin percaya diri deh!


Lebih Dekat dengan PT. Unza Vitalis


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini di milik PT. Unza Vitalis. Produsen perwatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merk-merk ternama. Didukung dengan distribusi yang kuat, makan PT Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance. 
mandi parfum bersama vitalis parfumed moisturizing body wash


Oiya Moms, jika masih penasaran silakan kepoin medsos Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash : 

IG : @pesonavitalis

8 komentar untuk "Serunya Sensasi Mandi Parfum Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"

  1. saya suka menggunakan white blowKetika digunakan, Skin Brightening pada varian ini membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut... Ibu saya saya juga suka menggunakan mandi parfum white blow vitalis

    BalasHapus
  2. Saya juga jadi keranjingan mandi parfum pakai vitalis body wash Mba, apalagi pas udah lelah seharian, terus anak lagi anteng, bisa mandi agak lamaan pakai Vitalis body wash yang warna hijau :)

    Rasanya nyaman banget :)

    BalasHapus
  3. Aku suka banget dengan produk ini karena wanginya tahan lama, soalnya kalo pergian jauh gitu kan gak mungkin mandi terus setiap jam kan.. Jadi produk ini bisa jadi rekomendasi lah kalo misal ada yang berpergian jauh gitu.. Tahan lama dan menyejukkan

    BalasHapus
  4. Aku paling suka dengan Vitalis body wash yang warna pink. Awalnya dulu itu yang aku tahu, Vitalis itu produk parfum. Namun kini aku bahagia karena Vitalis punya produk baru yaitu Vitalis body wash.

    BalasHapus
  5. Wah jadi pengen langsung cobain deh,, white glow mantaps ini , biar kulit makin kinclong dan wangiiiiii

    BalasHapus
  6. Gegara liat postingan yg berseliweran di instagram jadilah istri sy beli dan ternyata wanginya enakk juga yah

    BalasHapus
  7. Aku suka vitalis karena harumnya. Seger dan bikin seneng. Terutama yang pink ^^

    BalasHapus
  8. Wuaaahhh...
    Jadi pengen nyoba loh pake produk vitalis ini 😍

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^