Kamis, 20 Agustus 2020

Ella Skin Care Lampung : Kulit Cerah dalam 30 Menit


Ella Skin Care Lampung. Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, Jumat, 14 Agustus 2020 yang lalu, aku menghadiri Grand Opening Ella Skin Care Lampung. Tentu saja aku senang sekali. Sejak pandemi aku jarang keluar rumah, apalagi melakukan perawatan kulit. Nah, aku exited banget ingin merasakan wajah makin glowing dengan perawatan 30 menit langsung hasil yang nyata dengan harga terjangkau di Ella Skin Care Lampung.

Ella Skin Care Lampung


Sampai di lokasi, aku turun dari motor dan langsung mencuci tanganku. Air dan sabun sudah disiapkan di depan pintu masuk. Kemudian aku disambut oleh seorang Mbak cantik yang mengukur suhu dan memberikan hand sanitaizer. Di sana tak hanya aku, ada beberapa orang lainnya yang akan merasakan sensasi perawatan di Ella Skin Care Lampung. Kami duduk berjarak sembari menunggu pendaftaran. 
Tak lama, namaku dipanggil, aku mendaftarkan diri dengan memberikan data sesuai KTP atau SIM. Pendataan ini prosedur awal untuk menjadi member di Ella Skin Care Lampung. Kemudian aku berkonsultasi dengan dokter. Namanya dokter Sari. Wih, aku makin penasaran dengan kondisi wajahku saat ini. 

Jujur aku tuh suka malas bersihkan wajah, abis ngetik sampai malam, lupa deh membersihkan wajah. Padahal, kata dr Sari, ibu-ibu sebaiknya menggunakan sunblock saat di rumah. “Gunakan sunblock saat akan memasak. Apalagi di depan kompor wajah menjadi panas.” 

Ini ilmu baru bagiku, pakai sunblock di rumah saja kerasa disyang-sayang takut skin carenya cepat habis, heheh... ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan wajah karena sudah terpapar dengan kompor, lampu (apalagi kalau pakai Ring Light), mencuci muka pakai air hangat dan lainnya. 

Nah,Sahabat Smart Mom, hasil dari konsultasi dengan dr Sari, wajahku terlihat kusam, ada flek dan dehidrasi, huhu.... kasihan banget ya wajahku selama ini. Tak ingin mendzolimi kulitku, maka aku mencoba perawatan di Ella Skin Care Lampung ini yaitu detox, laser dan IPL. 

Tak perlu khawatir wajah menjadi merah kepiting setelah perawatan. Di Ella Skin Care Lampung telah mempersiapkan serum khusus. “Usai perawatan tidak ada bekas kemerahan, beberapa pasien kulit sensitif akan dibuatkan serum untuk dituliskan 1 malam saja dan krim malam distop satu malam saja,” ujar dr Sari. 

Pengalaman Perawatan di Ella Skin Care Lampung 


Usai konsultasi dengan dr Sari, aku masuk ke kamar perawatan. Wajahku dibersihkan oleh karyawan khusus dengan protokoler kesehatan. Mereka menggunakan masker, Face Shield, sarung tangan dan tempat tidurnya dialas plastik sekali pakai. 

Kemudian aku melakukan perawatan laser dan IPL. Langsung dilakukan oleh dr Sari. Saat dilaser, dapat diatur panas atau energinya sesuai permintaan pasien. Wajah tidak terasa panas terbakar loh karena selanjutnya diberikan gel khusus sehingga menjadi dingin. Rasanya nyaman sekali selanjutnya dipasang masker. Wiih, sehari dimanjakan kayak gini, pengen ngulang lagi deh! 

Ella Skin Care Lampung

Ella Skin Care Lampung adalah cabang ke-17 dan pertama kali dibuka untuk Sumatera. Ella Skin Care Lampung dibuka sejak tanggal 15 Agustus 2020. Ella Skin Care mengusung teknologi tinggi dengan menghasilkan yang sangat nyata semua orang dapat merasakan perawatan dengan harga yang terjangkau. 

Paketan yang ditawarkan ada 2 jenis. Perawatan wajah dengan treatmen dan ada produk. Untuk perawatan Ella Skin Care ada untuk jerawat, peremajaan, detox, pengencangan, menghilangkan kulit kusam, dan lainnya. 

Untuk pearawatan jerawat, biasanya dikeluhkan oleh usia 18-25 tahun. Sedangkan orang dewasa menghadapi kulit kusam, menghilangkan flek dan lainnya. 

“Perawatan di Ella Skin Care Lampung menawarkan hasil yang nyata dengan harga sangat terjangkau. Jika biasanya perawatan laser seharga 500 ribuan, maka di sini hanya 150 ribuan saja sampai 31 Agustus 2020,’ ujar Adit marketing Ella Skin Care Lampung. 

Ella Skin Care Lampung mempersiapkan 2 dokter untuk komsultasi kulit. Ada 25 bed dengan 3 lantai dengan semua ruang treatmen. Dibuka sejak pukul 09.00-16.00 WIB. 

Ella Skin Care Lampung

Nah, sahabat Smart Mom, jika ingin perawatan di era pandemi ini tak perlu khawatir karena Ella Skin Care Lampung menerapkan 3 wajib : 

1. Clean 
2. Health 
3. Safety 

Pasien akan disambut dengan mengecek suhu tubuh, membatasi tempat duduk, dokter mengunakan APBD lengkap saat perawatan, agar tetap streril mengunakan plastik sekali pakai. Standar ini digunakan Ella Skin Care di mana pun. 

Paket Perawatan Kulit Cerah berkilau hanya dalam 30 menit di Ella Skin Care Lampung : 

  1. Korean Bright Toning + Facial reguler + Detox Wajah (Rp. 550.000 menjadi 137.500) . Anda dapat mulai merasakan perawatan untuk kulit cerah dan bebas pigmentasi. 
  2. Platelet Rich Plasma + Facial reguler + Detox Wajah (Rp. 530.000 menjadi Rp. 132.500). Untuk kulit bebas scar, pori-pori mengecil, lebih kenyal, lebih muda. Merangsang regenarasi sel sehingga terbentuk kulit baru yang lebih sehat dan muda. 
  3. Bright Booster Laser + Facial reguler + Detox Wajah (Rp. 560.000-ZRp. 140.000). Perpaduan Diode 140nm laser dengan Mesotherapy Vitamin C dan Gluthatione menghasilkan kulit yang bebas minyak dan bebas jerawat, cerah dan sehat berkilau. 

Syarat diskon perawatan di Ella Skin Care : 


75% diskon perawatan berlaku khusus untuk 25 orang pertama/perhari. Dengan transaksi perawatan 499K. 

20% diskon perawatan khusus untuk orang ke-26-Tutup. Dengan minimal transaksi perawatan 250K 

17% diskon produk dengan minimal transaksi 150K 

Syarat dan ketentuan berlaku untuk diskon di atas. 

Alamat Ella Skin Care 


Ella Skin Care Lampung
Jl. M Yamin No. 32, Kecamatan Enggal, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung


Cara Booking Ella Skin Care 


Pendaftaran dapat dilakukan di Telp. (0721) 5609327 

Nah, sahabat Smart Mom, itulah pengalamanku saat mencoba perawatan di Ella Skin Care Lampung, semoga bermanfaat dan cuuus langsung rasakan wajah glowing han

46 komentar:

  1. Waaa asik ya mba kalo bisa perawatan di skincare clinic yg kredibel.
    Sekalian me time ye kan.
    Cucok nih buat warga Lampung

    BalasHapus
  2. Auto mengusap kulit wajah yang mulai kusam nih Kak, huhuhu ... Kangen bisa perawatan wajah lagi. Memang sih semula khawatir kenapa-kenapa. Tapi kalau pusat perawatan kulitnya menerapkan protokol kesehatan seperti Ella Skin Care ini sih InsyaAllah pelanggan aman, ya. Dokternya aja pakai APD gitu. loh.

    BalasHapus
  3. Diskonnya subahanallah, menggiurkan sekali. Dari harga Rp 500 ribu bisa jadi Rp 137.500. Aku jadi pengen banget ngerasain perawatan di Ella Skin care. Tapi di Pekalongan belum ada jeh mbak #Hiksss

    BalasHapus
  4. Asik udah bisa ke treatment ya disana. Protokol kesehatannya bagus, fasilitas lengkap, varian treatmentnya pun banyak, ah nanti kalo ke lampung bakal mampir

    BalasHapus
  5. Wah pantesan mb Naqy glowing, ini ella skincare ternyata rahasia perawatannya 😍

    BalasHapus
  6. Aduuuh..jadi pengen perawatan di Ella skincare juga nih. Sayang jauh ya.. Mo cari2 info yg terdekat ah..klo2 sudah ada cabang terdekat ..

    BalasHapus
  7. Duh kayaknya enak ya mbak treatment di sana. Udah lama nih aku nggak treatment kayak gitu. Harganya juga nggak terlalu mahal, ditambah program diskonnya lumayan banget. Mantul sih udah ada 17 cabang kliniknya. Pasti banyak banget tuh customernya.

    BalasHapus
  8. Udah lama ga perawatan, terus lihat promo diskon gede ini. Ya ampun..godaan banget. Tenang jadinya yaa mbak, kalau udah terjamin kebersihannya gini.

    BalasHapus
  9. Kebayang segernya setlah perawatan, berasa ada yang terangkat dan lebih fresh ya Bun
    Andai Ella Skin Care ada di Pekalongan pengen coba juga ehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaa...semoga saja Ella Skincare ini buka juga di Pekalongan ya..mau nyobain juga nih..

      Hapus
  10. Kulit memang perlu banget perawatan.
    Senang sekali ada klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik plus harga yang terjangkau.

    BalasHapus
  11. Pa kabar mba ? Sehat selalu ya, udah lama gak jalan ke blom mba Yayuk hehe. Semangat nih perawatan Ella skin care semoga makin glowing dan bahagia

    BalasHapus
  12. Wah mantabb nih buat warga lampung bisa dapat perawatan di klinik kecantikan yang bagus biar kulit wajah bisa halus dan segar

    BalasHapus
  13. Liat ini jadi kangen perawatan di klinik kecantikan huhu. Btw itu paket perawatan harganya terjangkau banget ya aku tertarik banget nih sama treatment Korean Bright Toningnya, semoga aja buka cabang di Bintaro hehe.

    BalasHapus
  14. wah di enggal ini ya mb, dulu saya pernah di lampung nih tahun 2009-2010 waktu kali pertama tribun itu berdiri dan kini udah berubah layaknya ibu kota ya, bikin orang lampung mudah memanjakan diri ini

    BalasHapus
  15. wah lihat mba Naqi perawatan begini, jadi kepngen banget perawatan, udah lama semenjak pandemi ga pernah ke salon buat rawat abdan dan muka

    BalasHapus
  16. Wow diskonnya menggoda dengan paket perawatan yang cukup lengkap.
    Jadi ke notice rasanya udah lama juga ga perawatan apalagi sejak Pandemi Dimana ruang gerak di luar rumah jadi terbatas

    BalasHapus
  17. Selama ada uang untuk lakukan perawatan, Pati wajah akan kinclong ya Mba. Saya sih cukup dengan filter aplikasi di handphone aja kalau mau tampil lebih cantik

    BalasHapus
  18. Semua wanita bahagia deh klo menjalani skincare apalagi dengan hasil glowing tanpa memakan waktu lama, rekomended banget nih mbak.

    BalasHapus
  19. duh aku lagi breakout dan pori pori juga besar, baca baca ini ku jadi pengen treatment juga deeeh hehehhe, udah lama nggak treatment ke klinik kecantikan ehhehehe

    BalasHapus
  20. APBD atau APD, Yuk? APBD kok ingetnya ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah :))
    Aku juga sering lupa pakai sunblock. Padahal udah lama tau kalo di rumah pun sebaiknya pakai sunblock karena tetap terpapar sinar dari laptop dan gadget.

    BalasHapus
  21. Asik bgt diskonnya up to 75% ya, duh jadi pengen perawatan juga, selama pandemi udah berbulan-bulab nih gak perawatan ke klinik

    BalasHapus
  22. Wah Sayang jauh banget, dari 500k sampai 150k 😍 aku baru tahu kalau panas karena memasak juga mempengaruhi kesehatan wajah, harus pake sunblock juga yaa

    BalasHapus
  23. tetep bisa treatment asal sesuai protokol ya. selesai perawatan auto glow up

    BalasHapus
  24. Hieks udah lama ga ada bujet buat perawatan wajah. Jd tergoda Perawatan Ella Skin Care krn harganya terjangkau

    BalasHapus
  25. Jadi kangen treatment nih sejak pandemi jadi stop. Was skin care lagi Ada promo asyik ya

    BalasHapus
  26. Saat masa WFH merawat kulit wajah perlu banget dari rajin pakai sunblock dan perawatan ke klinik kecantikan, biar tidak hanya badan aja yang sehat terawat, wajahnya pun juga

    BalasHapus
  27. Whoaa ini yang dicari perempuan jaman now
    Perawatan cuma 30 minutes, hasilnya sungguh paripurna.
    Kece sangaatt!

    BalasHapus
  28. Wah jujur aku baru tahu lho kalo di rumah kita diwajibkan memakai sun screen. Aku biasanya pakai sun screen kalau ke luar rumah aja. Seru ya perwatan di Ella Skin Care Lampung termasuk murah sih menurutku.

    BalasHapus
  29. Lihat foto2 lagi perawatan, aku jadi kangen ke klinik kecantikan, udah lama banget muka gak dirawat. Aduh mana itu promonya murah banget, coba dekat aku langsung kesana, sayangnya harus lintas pulau,,,heee

    BalasHapus
  30. Baca postingan ini bikin saya kangen treatment. Harganya bersahabat ya, Mbak. Dengan kualitas yang memuaskan

    BalasHapus
  31. Duh jadi mupeng deh, kayaknya enyak banget tuh bisa perawatan di Ella Skin Care Lampung :)
    Sayang jauh hihihi.

    Kan jadi pengen searching perawatan dekat-dekat sini, yang promonya menarik kek Ella Skin Care ini :)

    BalasHapus
  32. Wahh aku sadar udah lama gak perawatan di salon kecantikan selama pandemic ini, tapi juur masih worry banget mba untuk ke tempat perawatan kulit selain di rumah.. semoga kondisi kembali normal kembali yah mba...

    BalasHapus
  33. Ada cabang ga di Surabaya?
    Jadi mupeng mau facial dan treatment lainnya buat kulit wajahku yang kusam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sama nih baru mau tanya di Semarang ada juga apa enggak yaa.. Mupeng dengan perawatannya yang lengkap plus promonya yang woowww banget.

      Hapus
  34. Dih jadi pengen perawatan disana haha..udah harganya terjangkau.. kulit wajah juga jadi kinclong dalam waktu 30 menit. waw.. banget.

    BalasHapus
  35. Kalo mampir ke Lampung, tempat perawatanini bisa menjaid pilihan nih mba. Penasaran dengan teknologi dan skincare untuk memutihkan yang pastinya aman ya mba

    BalasHapus
  36. Aku kalau di rumah juga seperti saran dr Sari selalu pakai sunblock apalagi jika mau memasak

    BalasHapus
  37. Waduh, saya pun begini:

    pakai sunblock di rumah saja kerasa disyang-sayang takut skin carenya cepat habis

    Padahal gak boleh ya, demi kesehatan kulit sebenarnya, bukan sekadar kecantikan.

    BalasHapus
  38. Aku juga selama ini di rumah aja nggak pakai sunblock merasa nyaman nggak kena UVA dan UVB juga merasa sayang karena di rumah aja haha, padahal namanya sinar ke rumah juga masuk ya

    BalasHapus
  39. Wah asyik banget ini ditreatment di salon. Badan jadi fresh, wajah jadi kinclong. Berasa me time juga ya. Mupeng deh :D

    BalasHapus
  40. Wah diskonnya oke banget ini yaa... dari lima ratus ribuan bisa turun jadi seratus ribuan gini. Duuhh coba deket sini mbaaa aku ya mau ikutan perawatan di Ella Skin Care situ.

    BalasHapus
  41. Wuahhh lihat ini jadi kangen pengen treatment. Udah lama banget, selama pandemi ini ga treatment

    BalasHapus
  42. udah gatel banget pengen treatment mba, tapi disini masih zona merah jadi belum berani keluar huhuhu

    BalasHapus
  43. Asik banget sih diskonnyaa!
    Gak kebayang perawatan lengkap gak sampe 150rb.
    Auto mupeng

    BalasHapus
  44. Uwuwuwu... Mba naqiyyah jadi glowing abis perawatan. Cuma ya gitu ya mba, kaya nagih gitu kalau sekali aja ngerasain enaknya perawatan. Wajah jadi lebih cerah, trus kitanya jadi happy. Perlu punya budget khusus nih buat perawatan.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^