Selasa, 15 September 2020

Beli Buku Murah di Toko Online KulakanBuku


toko buku online murah terpercaya

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

“Mi, buku baru ya?”
“Iya.”
“Mamas baca, ya!”
Tentu aku senang sekali Mas Faris memilih bacaan yang aku belikan. Apalagi bacaannya tentan motivasi menghapal Al-Quran.

Sesungguhnya buku ini bakal jadi teman menghalau rasa bosanku karena banyak di rumah aja hihi... jadilah aku stok banyak bacaan. Sudah kangen jalan-jalan ke toko buku. Membuka lembaran buku baru atau mengulas buku yang baru saja dibeli.

Beruntung bertemu dengan toko buku online kulakanbuku.com yang menyediakan bacaan dengan harga murah. Akhirnya aku tergoda untuk membeli bacaan untuk menemani anak-anak usai belajar daring.

toko buku online

Apa Saja Bacaan di KulakanBuku ?

Bacaan yang tersedia di toko buku murah ini beraneka ragam dengan harga sebesar 10K. Bacaan yang tersedia adalah :
  1.       Buku agama
  2.       Majalah Cilukba
  3.       Novel

Untuk buku agama ini aku senang sekali menemukan tema-tema yang aku butuhkan! Apalagi dengan harga murah sebesar 10K aku bisa banyak borong buku hihi... tanpa sadar, aku sudah kalap memilih buku dan Majalah Cilukba hahah....

Buku seharga 10k yang aku peroleh seperti Resep Tidur Ala Nabi, Agar Sholat Terasa Nikmat, Meraih Keajaiban di Tengah Malam, Anakku Hapal Al Qur’an dan lainnya.  

toko buku online murah terpercaya


Buku-buku sekitar 150 halaman ini ringan dibawa dan mudah dicerna. Tentunya sebagai blogger dan penulis, membeli buku itu sebagai gudang ide. Dengan buku-buku akan mendapatkan semangat baru dalam menulis, apalagi tema agama tidak akan cepat usang! Insya Allah nambah ilmu, ibadah makin lancar.

 
Cara Membeli Buku Murah di KulakanBuku

Sahahabat  Smart Mom, membeli buku di kulakanbuku.com sangatlah mudah. Teman-teman tinggal memilih buku yang diinginkan dan mengisi data pemesan buku. Setelah ditotalkan ditambah biaya ongkos kirim, keterangan pemesanan akan langsung tersambung ke WA teman-teman, sehingga langsung dapat berdiskusi dengan adminnya.

buku murah di toko online kulakan
Buku murah di Kulakan.com

Aku sendiri membeli 8 buku agama dan 7 Majalah Cilukba. Total sekitar 250 ribu. Nah, ini saja sudah ngerem loh biar enggak makin kalap haha... pengennya nambah koleksi buku parenting, tapi akhirnya aku lebih banyak memilih Majalah Cilukba untuk Aisyah dan Fatih.



Pengalaman Membeli Buku di Kulakanbuku

Menurutku, di era pandemi ini, membelikan bacaan anak sangat tepat. Apalagi anak-anak baru belajar baca, bahkan yang masih TK. Di Majalah Cilukba, aku menemukan banyak ide  bermain bersama Aisyah dan Fatih.

Contohnya pada rubrik Sains, anak-anak dapat mencoba bereksperimen loh! Sedangkan di rubrik kreatif, anak-anak dapat mencoba mempraktikan resep loh! Wiih, serunya! Kegiatan ini tentukan akan menambah keakraban antara orang tua dan anak.

buku murah di toko online kulakan

Paling seru adalah membacakan dongeng yang ada di cover belakang Majalah Cilukba. Aisyah sampai tertawa sangat keras melihat ulah si tokoh cerita.  Baik cerita dan ilustrasinya sangat mendukung sekali.

Tak ketinggalan di Majalah Cilukba juga ada Kisah Nabi dan Sahabat Nabi, sehingga anak-anak juga diajarkan tentang sejarah Islam. Ada juga doa pendek yang dapat kita ajarkan kepada anak-anak.  Wah, lengkap ya? Apalagi dengan harga murah sebesar 10K sudah mendapatkan bonus informasi yang lengkap!

buku murah di toko online kulakan
Data pemesan

Oh ya Moms, bagi yang ingin memberikan hadiah buat teman yang sedang sakit atau usai melahirkan, buku-buku di kulakanbuku.com dapat menjadi alternatif loh! Dapat juga untuk disumbangkan ke taman baca terdekat di kotamu.Tak perlu khawatir, toko buku online solo ini lengkap dan terpercaya!

toko buku murah terpercaya

Nah, seru kan belanja bacaan di toko online terlengkap  kulakanbuku.com. Apakah mau mencoba? Silakan kepoin IG @_kulakanbuku. Selamat membaca!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^