Sabtu, 31 Oktober 2020

Kreatif dari Rumah Bersama Oppo A7

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Selama masa pandemi aku lebih banyak di rumah saja. Namun, kondisi ini tidak membuatku berdiam diri. Aku masih menjalankan hobi menulisku, terutama mengurusi blogku. Kreatif dari rumah membawa suasana hati jadi bahagia. 

Hati bahagia akan meningkat imunitas sehingga dapat menghindari serangan virus Corona.  Teman-teman juga dapat melakukan aktivitas yang meningkatkan kapasitas diri selama di rumah aja. Buatlah target pribadi dan lakukan dengan fokus.  Alhamdulillah selama pandemi ini aku melakukan banyak hal, berikut kegiatan produktif yang aku lakukan selama pandemi :


kreatif dari rumah bersama oppo a7

Jumat, 23 Oktober 2020

Cara Sewa Mobil Lewat TRAC

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, 

Beberapa hari lalu keponakanku lamaran dan insya Allah akan menikah bulan November ini. Nah, untuk berangkat ke rumah kakak di Jakarta masih bingung. Mau naik pesawat agak rentan, mau sewa mobil masih bingung memilih yang aman dan nyaman. Memang sih sewa mobil ini menjadi alternatif bagi kamu yang hendak bepergian ke luar kota. Baik jalan-jalan maupun keperluan bisnis. 

Nah, setelah mencari informasi, aku menemukan sewa mobil yang terpercaya, yaitu TRAC. Bersama TRAC dapat mengantarkan kamu ke mana pun sesuai yang dibutuhkan. 

sewa mobil lewat track


Selasa, 20 Oktober 2020

Kisah Sukses Bisnis Tanaman Ala Rini Riana

Rini Rina Sukses Bisnis Tanaman

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Bisnis tanaman baik buah dan buah menjadi tren kembali. Apalagi saat pandemi Covid-19 ini orang lebih banyak di rumah saja. Hobi bercocok tanam kembali menjadi pilihan.  Aku jadi teringat ibuku yang senang sekali memelihara bunga dan tanaman obat-obatan.  Bunga itu dirawat di dalam polibag dan pot bunga. Nah, apakah kamu juga senang bercocok tanam?

Jumat, 02 Oktober 2020

Tips Menjual Produk Lewat Media Sosial Ala Willgoz

 Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Masa pandemi ini aku dan keluargaku kerap kali membeli makanan lewat online. Selain menjaga efesien waktu, foto-foto makanan yang dipajang di media sosial memang sangat menggiurkan. Membuat ingin segera pesan dan menikmatinya.

Beberapa temanku juga mulai membuka usaha kuliner dan produk cemilan. Ada yang berhasil dan eksis sampai sekarang, ada juga yang akhirnya berhenti. Salah satu alasannya produknya tidak bisa stabil diproduksi. Bahan baku mulai langka di pasar dan kesulitan untuk memasarkan secara online.

Tips Menjual Produk Lewat Media Sosial Ala Willgoz

Nah, beruntung sekali aku dapat ikut Fun Talk #AyoMajuBersama dari @homecreditid pada Rabu, 30 September 2020 lalu. Fun Talk ini menghadirkan Chef William Gozali seorang Chef dan Content Creator dengan topik Makin Menjual Lewat Media.