Jumat, 24 April 2020

Social Distancing dan Kopdar Daring KEB

Social Distancing dan Kopdar Daring KEB


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Kamis, 23 April 2020 suami mendapat WA dari kakak ipar kalau tetangganya dijemput ambulan sebagai pasien positif Covid-19. Langsung saja suami menyampaikan untuk waspada, mengingat rumah kakak ipar sangat dekat dengan rumah pasien tersebut.

Beberapa hari juga mendengar kabar seorang mahasiswa Unila positif Covid-19. Rumahku dekat dengan Unila dan sempat berpikir, wih banyak saja pasien di Bandarlampung. Namun, sebagai ibu rumah tangga, aku masih harus ke warung dan belanja beberapa keperluan rumah tangga. 

Catatan Pernikahan ke-15 : Pentingnya Komunikasi Suami-Istri


Catatan Pernikahan ke-15


Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Bulan April adalah istimewa bagi kami. Lima belas tahun silam tepatnya 24 April 2005 kami mengikat janji. Ya, kami mengadakan pernikahan di Bengkulu. Tahun itu aku belum wisuda, keputusannya kami menikah setelah seminggu aku ujian skripsi. Alhamdulillah proses pernikahan lancar.

Perjalanan pernikahan kami tentunya seperti pasangan lainnya. Mengalami pasang surut menghadapi lika-liku kehidupan berumahtangga. Ada saat LDR, ada saat berkumpul. Ada saat tertawa, ada saat menangis. Kami belajar saling mendukung dan memahami.