OKHOME Cleaning Service, Cara Jitu Bikin Rumah Bersih dan Nyaman

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom 

OKHOME Cleaning Service, Cara Jitu Bikin Rumah Bersih dan Nyaman. Di saat pandemi ini, anak-anak masih banyak di rumah saja. Dari pagi sampai siang, kedua anakku belajar daring. Kadang zoom, kadang video call. Pernah juga berbarengan, hingga badanku seperti setrikaan harus bolak-balik menemani mereka belajar daring.

Saat matahari sudah terik, siang hari sudah pusing mikirin tugas domestik. Ya, walaupun sudah paham agar rumah bersih harus rajin menyapu, rajin mengepel, rajin berbenah dan rajin menaruh barang pada tempatnya, hehe...

Tapi, tetap saja, beberes rumah itu perlu energi! Jadi pengen rumah bersih tanpa ribet deh! Kangen tukang bersih atau cleaning service merapikan rumahku barang sejenak. Wow, berasa jadi ratu kalau rumah kembali rapi hehe...

Temanku yang di Jakarta juga cerita, kalau dia lagi pusing ingin melakukan pindahan rumah. Terbayangkan, disaat pandemi ini pindahan rumah? Mulai dari merapikan barang-barang, sampai melakukan sesuai standar kesehatan.

Dulu, saat akan pindahan rumah, aku juga menggunakan jasa cleaning service terpercaya, apalagi kondisiku saat itu hamil besar. Jadilah mengepak barang-barang dibantu orang lain. Belum lagi memilih barang yang akan dibawa atau ditinggalkan, secara rumahku akan dikontrakan.

okhome-cleaning-service


Untuk itu buat temanku, aku rekomendasikan jasa pembersih rumah yang sangat terpercaya. Apalagi ada untuk pengguna baru, ada diskonnya loh! Nama jasa pembersih baru itu adalah OKHOME. 

Apa itu OKEHOME? OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih professional. Sangat menggoda ya, Moms buat dicoba. Ditambah lagi buat pengguna baru OKHOME, ada DISCOUNT 30% dengan kode promo DISKON30NSM!

Temanku tentu senang sekali ketika aku kabari ini, soalnya dia sudah mencari jasa kebersihan tapi belum juga cocok! Langsung saja, temanku mencari info lebih lanjut kalau OKHOME ada berbagai jenis Produk Layanan yang ditawarkan, yaitu Basic Care, Move-In, Customer Instruction. 

Jadi, OKHOME memiliki banyak keunggulan yang membedakan dari cleaning service lainnya.  Keunggulan OKHOME dapat membersihkan sangat mendetail (deep clean), memiliki staff cleaning profesional dan terlatih. 

Wah, aku jadi jadi pengen rekomendasi dengan kakakku yang tinggal di Bekasi. Soalnya Moms,  untuk saat ini, OKHOME area layanan untuk cleaning dapat menghubungi : Jakarta Cleaning, home cleaning service Jakarta, home cleaning Tangerang, home cleaning Bogor, home cleaning Depok, home cleaning Bekasi, cleaning service hunian, dan cleaning service apartemen.

Saat kakakku menikahkan anaknya beberapa bulan lalu, daia membutuhkan banget jasa cleaning service termurah, soalnya keluarga pada  jauh dan cuti kerja tidak bisa lama-lama. Cocok banget deh ada jasa kebersihan ini. Tak cuma skala rumahan, tapi juga kantor dapat menggunakan jasa ini. 

Yuk, Mengenal Fitur OKHOME

Moms, aplikasi OKHOME sudah ada di Playstore. Silahkan unduh dan mendapatkan informasi mengenai fitur yang dibutuhkan. Teman-teman dapat membuat pesanan :
  1. Pembersihan Rumah Harian dan Bulanan (Untuk layanan biasa meliputi kamar tidur, kamar mandi, dan ruang keluarga).
  2. Pembersihan Apartemen Harian dan Bulanan
  3. Pembersihan Pindahan (Bagi penyewa atau pemilik rumah baru yang ingin menghindari kerepotan)
  4. Berlangganan (Untuk layanan berulang yang memungkinkan Anda duduk santai)

Keunggulan Customer Service OKHOME

Moms, Customer Service OKHOME memiliki beberapa keunggulan, dibanding cleaning service lainnya, yaitu :
  1. Cepat merespon dan penjelasan yang jelas 
  2.  Promo untuk pengguna baru DISCOUNT 30% dengan kode voucher DISKON30NSM
  3.  Banyak rekomendasi dan testimoni positif, dan banyak digunakan selebgram serta artis-artis papan atas 
  4. OKHOME baru saja meluncurkan produk servis baru, yaitu Disinfektan

Layanan Terbaru OKHOME

Untuk mengenal lebih lanjut, Mom dapat memilih pelayanan terbaru dari OKHOME : 

1. Disinfection Service

Ini memiliki diskon 50%, untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning Informasikan
okhome-disinfection-service

2. Service AC

Service AC ini terdiri dari cuci AC, isi freon dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya. Layanan ini tersedia melayani  Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang. Promo terbaru untuk servis AC ini mulai dari Rp 75 ribuan aja lho!

service-ac-okhome



3. Paket Berlangganan Pembersihan Hunian Rumah/Apartemen/Kos

Nah, Moms dari layanan yang terbaru di OKHOME, layanan favorit Terbaru adalah New Subscription. OKHOME New Subscription (Paket Bronze) adalah layanan cleaning berlangganan bulanan dengan harga 500 ribuan doang per bulan. Penasaran kan apa saja yang ada di layanan ini? 

paket okhome service


4. On Demand Service

Layanan OKHOME ini menyediakan layanan on demand service, yaitu pesan hari ini datang hari ini!

on-demand-service- okhome

Moms, ingin mencoba? Tentunya rumah yang rapi menjadi impian setiap orang. Apalagi saat weekend. Inginnya rumah bersih dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Walau di rumah saja, rumah kinclong itu membuat hati bahagia. Betulkan? Soalnya kalau rumah rapi, anak-anak juga nyaman dalam belajar. 

Selain itu, suami juga bakal tambah sayang dengan istri, jika rumah rapi dan bersih. Dengan layanan OKHOME dapat membantu membersihkan kulkas, tempat tidur agar tidak kena tungau dan lainnya. Info lebih lengkap silahkan cek di media sosial OKHOME : 

Website: www.okhome.id
Mobile apps: Unduh di sini (tersedia untuk pengguna Android dan iOS)
Customer Service: cs@okhome.id
Instagram OKHOME: @okhome_cleaning
Selamat mencoba!

46 komentar untuk "OKHOME Cleaning Service, Cara Jitu Bikin Rumah Bersih dan Nyaman"

  1. Kalau lagi capek beres-beres, bisa ya pakai Okhome ini. Jadi bisa bantu kita bikin rumah kinclong

    BalasHapus
  2. Pas sibuk banget,layanan jasa bersih-bersih gini sangat membantu ya, Mbak

    BalasHapus
  3. Enak sih kalo ada layanan Cleaning yang berlangganan, apalagi harganya juga murah tuh Mbak

    BalasHapus
  4. Huuuuu solusi banget kalau ada di Lampung ini. Masalah beres2 Itu remeh, tapi wasting time krn suka merembet kemana2

    BalasHapus
  5. di Lampung sudah ada belum sih?

    BalasHapus
  6. Wah kalau ada layanan begini bisa membantu sekali bikin rumah jadi bersih dan nyaman ya.

    BalasHapus
  7. Wah enak nih kalo di Bandar Lampung udah ada layanan jasa bersih-bersih. Ngebantu banget kalo pas lagi males bebersih rumah.

    BalasHapus
  8. Layanan cleaning Okhome ini memudahkan pekerjaan emak2 ya..Wah, recommended nih. Makasih, mbak🙏

    BalasHapus
  9. Tarifnya bersahabat banget ya Mbaa
    kayaknya perlu deh, buat urban people sesekali pakai OKHome
    biar rumah kinclong paripurna

    BalasHapus
  10. waah jasanya lumayankomplit ya mba dan enak juga karena bisa sekalian. Aku belum pernah coba nih mba, makasih unutk referensinya ya

    BalasHapus
  11. Wah ini membantu banget kalo lagi capek banget atau pas riweuh ga bisa bersihin rumah. Tarifnya juga terjangkau.

    BalasHapus
  12. Wah jadi pengen nih dibersihin juga sama okhome. Lumayan kan kalo dibersihin oleh ahlinya, hasilnya pun pasti kinclong juga.

    BalasHapus
  13. Betul, membersihkan rumah itu memang menguras energi, terlebih saat membersihkan kamar mandi hahaha. Senangnya ya kalo ada layanan cleaning service, praktis, tinggal panggil, rumah jadi bersih dan rapi kembali.

    BalasHapus
  14. Testimoninya bagus2 ya mba, jadi tertarik ditambah pula ada diskon. Kalau lagi nggak sempat banget atau pas sesudah ada acara bisa juga nih pakai layanan ini...

    BalasHapus
  15. Pengen dong pakai jasa OKHome ini buat bantu bersihin rumah sesekali. Sayangnya di Malang belum ada.

    BalasHapus
  16. Iya daripada kelelahan dan bikin imun menurun lebih baik sewa Okhome ini rumah jadi lebih kinclong, paling hati-hati kalau petugasnya masuk rumah dan bebersih ya tetap jaga jarak

    BalasHapus
  17. Iya daripada kelelahan dan bikin imun menurun lebih baik sewa Okhome ini rumah jadi lebih kinclong, paling hati-hati kalau petugasnya masuk rumah dan bebersih ya tetap jaga jarak

    BalasHapus
  18. Asiknya nih punya seperti punya asisten , tinggal psen di apps langsung datang membuat rumah bersih dan nyaman. Waah, bisa bulanan dan harian sesuai dengan kebutuhan bisa mengurangi kerjaan mamak.OKHOme emang jasa cleaning service kekinian

    BalasHapus
  19. senang sekali klo ada jasa cleaning seperti OKHOME ini
    layanannya memuaskan, harganya juga terjangkau
    emak bisa santai sejenak ya mbak

    BalasHapus
  20. Sayangnya OK Home baru sebatas Jabodetabek doang ya Mbak. Jadi kita yang tinggal di luar kawasan tersebut belum bisa merasakan layanannya.

    BalasHapus
  21. hmmmhh...hmhhhmm...mudah2an makin melebarkan pelayanan ke kota besar lain di Indonesia :)

    BalasHapus
  22. Enak ya kalau ada yang tipe berlangganan jadi bajetnya bisa terkontrol untuk tiap bulannya dan tenang juga karena udah ada yang handle urusan bersih2 rumah

    BalasHapus
  23. Saya pernah pakai jasa OKHOME untuk bebersih rumah. Puas sih dengan servicenya. Mau juga deh cobain bersihin AC dengan OKHOME. Karena harus hati-hati juga kalau mau bersihin AC

    BalasHapus
  24. OKHome bikin emak santuy di rumah ya Bun, jadi bisa sedikit lega dan bisa leha-leha kalau dibantu begini

    BalasHapus
  25. Pas banget nih, rasanya ingin sekali mempercayakan layanan bersih-bersih untuk membersihkan rumah nih. Menjelang Ramadhan saya ingin rumah bersih dan barang-barang yang tidak bermanfaat atau tidak berguna, ingin sekali kubuang atau disimpan

    Layanan OKHome oke sekali nih, jadi kepingin cari tahu infonya lebih lanjut

    BalasHapus
  26. Huhu mupeng deh. Aku jadi kepengen juga nih order OKHOME ini. Biar rumah bisa bersih detail ya. Selama ini aku beberes kilat. Kudu nyoba nih.

    BalasHapus
  27. Paket layananannya lengkap ya Mak... pengen coba download aplikasinya...

    BalasHapus
  28. Saya jadi penasaran mau coba sebagai pelanggan baru karena ada promonya pengguna baru. Lumayan dong ngirit.

    BalasHapus
  29. OKHOME membuat mudah yaa..
    Zaman sekarang pasti sangat terbantu sekali dengan semua layanan kebersihan oleh OKHOME.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Layanannya lengkap yaa..
      Aku juga pengen anget kalau ada di Bandung, pesan jasa pembersih rumah yang sangat terpercaya, OKHOME.

      Hapus
  30. Kalau sebulan hanya 500K waaaa.. kalah deh gaji ART mbak Naqi!
    Udah gitu recommended dan kita bisa komplain jika ga sesuai ya,beda sama ART yang pekerja tetap dan makin ke sini kerjaannnya makin.....

    BalasHapus
  31. wah temanku sedang mencari jasa disinfektan karena keluarganya baru positif covid. Bisa ku rekomendasikan OK Home nih, lumayan banget diskon 50%

    BalasHapus
  32. Ada di Bengkulu belum nih mba? Bisa nih buat sewa jasa kalau pas lagi sibuk banget gak sempat bersihkan rumah hehe.

    BalasHapus
  33. Wow.. Pasti membntu banget nih.. segala urusan bebersih dibantuin.. Jadi kita bisa aktivitas lainnya ya..termasuk me time nih..

    BalasHapus
  34. Selama ini aku dan suami bekerja sama beberes rumah.
    tapiii ada kalanya kami sama-sama sibuk dengan pekerjaan sehingga urusan domestik udah enggak terpegang.
    kalau gini enak yaa udah ada OK Home yang menyediakan cleaning service. Ada kode diskonnya pula.

    BalasHapus
  35. oh ada layanan berulang alias berlangganan juga ya.. solusi buat yg imgin rumah rapi bersih tapi tak ada waktu untuk mengerjakannya sendiri.nih.. Terima kasih infonya..

    BalasHapus
  36. Dari aktivitas rumah tangga sampai servis AC ada di OKHOME ya... Harganya juga terjangkau. Ini yg kita butuhkan.

    BalasHapus
  37. Wah jadi ide menarik juga nih, kebetulan mau pindahan rumah, cuma bebersih rumah baru itu butuh dibantu, kalau sendiri mah ga sanggup deh.

    BalasHapus
  38. wah ada buat bersih-bersih pindahan ya, Mba.. pas banget nih buat saya yang kebetulan mau pindah yang sudah kelar di renov, kok yaa ngebayangin beresin barang dah pegel dulan. Jadi mau coba ah nanti kalau pas pindahan dr kontrakan ke rumahku.

    BalasHapus
  39. Wanita hebat bukan bisa menyelesaikan urusan sendirian tapi perlu orang buat membantu dan terpercaya. Ok home cleaning service solusi sehingga kita bisa sejenak nih santai

    BalasHapus
  40. Zaman now memanag asyik dimudahkan pun urusan bersih bersih ya. Maklum kadang kalau mau pakai jasa orang yang Kita kenal malah kadang nggak enak. Hahaha...takut ini itu. Ada OkHome beres

    BalasHapus
  41. Bener banget nih Kalau lagi capek beres-beres, bisa ya pakai Okhome ini. Jadi bisa bantu kita bikin rumah kinclong tanpa repot2 minta tolong ke orang rumahkan, soalnya yang ada tarsok tarsok nolong nya wkkwkk

    BalasHapus
  42. Cleaning service membantu moms banget, apalagi di saat mager. Bersihnya maksimal dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  43. Layanannya lengkap banget ya Mbak...di Semarang ada juga jasa seperti ini tapi aku belum sempet nyobain jadi kepengen juga biar rumahnya bersih dan rapi

    BalasHapus
  44. Aku baru tahu ada layanan ini mba.
    Mana biayanya cukup terjangkau juga. Cocok banget nih buat bebersih kalau pas lagi mager..

    BalasHapus
  45. aku lagi nyari-nyari layanan seperti okhome ini juga lho mbak naqi tapi di aceh kayaknya belum ada.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^