Minggu, 07 Februari 2021

Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan Telkomsel 24 Jam

Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan Telkomsel 24 Jam. Mendengar kata Veronika, tentunya tidak asing lagi bagi bagi pemilik kartu telkomsel karena Veronica ini sudah lama diciptakan untuk membantu pelayanan Telkomsel. Zaman masih awal punya hp,  aku sering akrab dengan suara Veronika saat sambungan telpon yang ditujukan tidak aktif. Bahkan sering muncul di iklan atau sinetron. Menirukan suara Veronika ini. Nama Veronika ini berasal dari singkatam Voice Response dan Info Care.

tanya-veronika-asisten-virtual

Cerita Memilih Telkomsel 

Aku dan suami memiliki nomer Telkomsel. Memudahkan kami berkomunikasi saat berjauhan. Soalnya, satu provaider lebih murah. Untuk berkomunikasi emang kuota dibutuhkan! Apalagi saat ini kebutuhan terhadap alat komunikasi sangat dibutuhkan. Sejak pandemi dan pelajaran daring. Kebutuhan internet untuk zoom dan video call meningkat. Anak-anakku yang belajar daring setiap hari dengan ada kelas zoom, video call atau video pembelajaran di youtube. 

Apalagi kalau kami pulang ke kampung suami, di Kalipasir, Lampung Timur,  hanya provider Telkomsel yang jaringannya sangat kuat. Ini membuat aku happy, mudik masih bisa kerja. Masih bisa buka instagram, zoom atau medsos lainnya. 

Jatuh cinta dengan Telkomsel, membuat aku dan suami akrab dengan Veronika. Telkomsel terus berinovasi sehingga saat ini menjadi Veronika Asisten Virtual Telkomsel. Lebih memudahkan pekerjaanku sebagai ibu rumah tangga dan blogger. Mau tanya apa aja mengenai kuota, kuliner atau lainnya langsung deh  tanya Veronika.

Mengenal Lebih Dekat Tanya Vironika Virtual, Asisten Virtual Telkomsel 

Tanya Veronika Virtual ini hadir sejak 24 Agustus 2017. Dapat diakses 7 x 24 jam alias satu minggu full! Tak perlu kuatir dicuekin, pertanyaan Anda, asalkan seputar Telkomsel pasti dibalas. Veronika sudah diatur dalam memberikan jawaban. Veronika ini adalah mesin chatbot yang pintar, loh! Sudah diprogram menjawab sesuai kata kunci. 

Tanya Vironika Virtual Diakses Di mana Saja? 

Nah, Anda tidak usah bingung jika tidak ada aplikasi khusus karena Anda dapat memilih sesuai dengan yang diinginkan. Iya nih, kalau wajib pakai aplikasi, hp yang memorynya kecil jadi kesulitan. Kabar gembiranya, layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Pengalaman Mencoba Veronika Asisten Virtual Telkomsel 

Aku pun mencoba menggunakan Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini, aku memilih menggunakan link ini https://www.telkomsel.com/asisten-virtual-telkomsel ini. Aku masuk ke chat dan bertanya deh nanti ada verifikasi nomer Telkomsel yang kita miliki. 

tanya-veronika-asisten-virtual


Aku mendapatkan OTP via SMS, setelah dikonfirmasi, aku dapat bertanya langsung dengan Veronika. Aku mulai bertanya mengenai kuota. Soalnya emang lagi enggak bisa nelp. Ternyata, benar kuotaku habis! Hehe... Wiih, tahu aja sih Veronika, canggih euy!

Melalu Veronika, Anda dapat memilih topik lainnya, seperti kuis, travel, kuliner dan Iifestyle. Pernah juga aku cobain nanya kado teman, nanti Veronika akan memproses nomer Telkomsel yang kita ingin berikan hadiah. Nah, pengen banget kan pas ulang tahun dapan kejutan dari sahabat? Hehe...


Selanjutnya, aku bertanya juga mengenai kuliner. Wow, info mengenai Rendang, makanan khas Sumatera Barat yang dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia. Asli, ikutan laper deh! Serunya, chat kita yang tadi siang, masih tersimpan loh ketika aku membukanya saat malam hari!

Akses Asisten Virtual Telkomsel

  1. LINE @Telkomsel
  2. Facebook Messenger 'Telkomsel'
  3. Telegram @Telkomsel_official_bot
  4. Situs www.telkomsel.com
  5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  6. Aplikasi MyTelkomsel

Tanya Veronika ini menjadi salah satu daya tarik Telkomsel untuk lebih dekat dengan pelanggannya. Veronika ini memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (IA) yang mempunyai kemampuan melayani keinginan pelanggan, seperti membeli pulsa, paket, melacak lokasi Grapari terdekat dan lainnya.

Inovasi Telkomsel ini sangat membantu pelanggan sepertiku. Aku yang lebih banyak di rumahan, bisa mengakses dengan berbagai pilihan. Jadi pengguna media sosial yang beragam tidak terpaku dengan media sosial saja. Apalagi Indonesia pelanggan media sosial termasuk 5 besar, loh! 

Nah, itulah pengalamanku mencoba Tanya Veronika, semoga informasi di atas membantu ya, selamat mencoba!