Kamis, 21 Januari 2021

Me Time Bersama Body Care Scarlett

Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Me Time Bersama Body Care Scarlett. Sejak anak-anakku mulai besar, aku mulai memiliki me time yang cukup banyak. Kadang mengajak anak-anak jalan-jalan, berenang atau wisata kuliner bersama anak-anak. Pulang jalan-jalan, kadang lupa mengecek kulit tubuh mulai kusam. Padahal perawatan kulit tubuh juga perlu dirawat tak hanya wajah yang dibersihkan setiap hari.

body-care-scarlett
Dulu, mandi adalah salah satu me time yang sangat berharga bagiku. Saat anak-anak masih bayi, mandi sering kali sangat kilat. Apalagi saat suami sedang keluar rumah. Anak yang bayi ditinggal tidur tetap saja tidak tenang karena si kakaknya belum terlalu paham menjaga adiknya.

Tak hanya soal mandi yang sangat kilat, dulu aku malas sekali merawat kulit karena merasa, “Ah, kan nanti bau ompol lagi!” Haha... tapi makin saat anak-anak sudah besar, aku mulai memanfaatkan waktu kembali memanjakan kulitku.

Sekarang diusiaku 40 tahun, aku mulai memikirkan perawatan kulit (body care) agar kulitku makin lembab, sehat dan cerah. Beruntung banyak teman merekomendasikan Scarlett sebagai teman me time yang menyenangkan.

body-care-scarlett

 Mengenal Body Care Scarlett

Sahabat Smart Mom, aku mengenal Scarlett dengan 3 produk, yaitu Body Scrub (Romansa), Brightening Shower Scrub (Pomegrate) dan Fragrance Brigtening Body Lotion (Freshy). 

1. Scarlett  Body Scrub (Romansa)

Kemasan Body Scrub Romansa ini berwarna pink dengan bunga-bunga yang menambah kesan peremuan banget. Kemasannya aman dan tidak mudah tumpah. Kalau dibuka atau mau ditutup kembali, tetap aman.

scarlett -body-scrub-romansa

Baca Juga : Tips Menjaga Kesehatan Untuk Ibu Rumah Tangga Aktif

Body Scrub ini mengandung glutathione dan vitamin C.  Cara pakainya mudah sekali, teman-teman dapat menggunakannya dengan mengambil sedikit ke tangan dan usap ke bagian tubuh yang diinginkan, tunggu sekitar 3-5 menit baru basuh dengan air dan dibilas bersih.

Usai menggunakannya, terlihat sekali punggung tanganku yang biasanya hitam karena sering bawa motor, perlahan-lahan kembali ke warna semula setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu. Teman-teman bisa juga mengecek warna siku atau lutut yang cepat  menggelap dan kusam. Pakai Scarlett  Body Scrub akan terlihat lebih halus, lembut dan cerah.

Oiya, wanginya juga bikin aku tenang, soalnya wiih aku merasa lebih fresh, lebih segar dan kulit terasa lebih lembut.

2.  Scarlett Brightening Shower Scrub (Pomegrante)

Kemasannya botol yang ketika hadir masih terbungkus rapat jadi tak mudah  tumpah loh! Ada butiran yang membuat badan jadi semakin bersih dan cerah. 

Cara penggunakannya mudah sekali. Cukup basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh, bilas dengan air. Wah, rasakan deh sensasi mandi yang bikin bahagia, hehe....

Aku suka banget wangi buah pada Scarlett Brightening Shower Scrub  ini. Kulitku lebih lembab, bersih dan cerah. 

scarlett-brightenin- shower-scrub-pomegrante
Kulit menjadi lebih lembab, bersih dan cerah.

3. Scarlett  Fragrance Brigtening Body Lotion (Freshy). 

Beberapa waktu lalu, aku mengalami gangguan siklus menstruasi. Ini bikin aku stres dan sulit tidur. Maka, aku mencoba membuat hatiku bahagia sebelum tidur. Salah satunya sebelum tidur aku menggunakan Fragrance Brigtening Body Lotion (Freshy). 

Jadi, setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh bagian tubuh dapat membuat kulit semakin lembut dan wanginya bikin hati happy. Apalagi mengandung glutathione dan vitamin C. 


scarlett -fragrance-brigtening-body-lotion -freshy
Baca Juga : Sehari Menjadi Putri Minang di Istana Pagaruyung

Nah, Sahabat Smart Mom, kulit yang bersih, lembut dan fresh membuat semangat menyambut hari-hari. Ini sangat membantu mengurangi stress dan pola tidur yang jelek. Untuk itu, jika ditambah dengan nutrisi yang baik, maka akan membantu kelancaran siklus hormonal di dalam tubuhmu. Terutama buat perempuan, loh!

Alhamdulillah setelah me time bersama Body Care Scarlett, aku merasa kembali fresh dan gangguan menstruasiku hilang! Wiih, kamu mau mencoba juga? 

me-time-bersama-body-care-scarlett

Di mana Beli Bodycare Scarlett ?

Produk Scarlett per item seharga Rp. 75K. Untuk mendapatkan produk scarlett, teman-teman dapat membeli di Shopee Scarlett Whitening Official Shop atau langsung ke IG @scarlett_whitening

Selamat mencoba! Temukan sensasi bahagia lewat me time bersama Bodycare Scralett!

31 komentar:

  1. Aku juga pake yang body scrub mba. Enak wanginya, bikin kulit halus juga. Hehe

    BalasHapus
  2. Sama nih, aku menggunakan Scarlett sbg waktu me time juga. Rasanya menyenangkan sekali.

    BalasHapus
  3. Aku masih pakeeee sampe skr :D. Duuh sukaaa banget Ama wanginya mba. Kalo yg lotion aku paling suka Ama freshy. Itu kayak pake parfum memang, even pas selesai ambil wudhu, wanginya ttp nempel, mungkin juga Krn aku pake seluruh tubuh sih. Jd tetep awet.

    Aku suka body care yg wangi begini, Krn naikin mood banget :)

    BalasHapus
  4. jadi pengin ah! anak2ku dah lumayan gede. tapi tunggu umur 40 apa ya, wkwk

    BalasHapus
  5. asik ya mba bisa me time mandi dengan shower gel, shower scrub dan hand body dari Scarlett Whitening yang wanginya sangat memanjakan kulit, manfaatnya pun

    BalasHapus
  6. Mbaaak, aku tu suka banget tutup botol lock and lock ini. Jadi enggak tumpah karena aku kadang naro peralatan body care ini di bawah gitu, biar mudah dijangkau. Eh, ternyata buat mainan dong, sama anakku dibawa-bawa. namanya anak kecil suka kepo kan ya.

    BalasHapus
  7. Wahh asik nih me time yang menyegarkan apalagi kalo gangguan menstruasi hilang, makin tambah happy dan tenang ya Mak.
    Aku baru nyoba yang scrubnya aja, biar dakinya hilaang niih, apalagi kalo abis motor2an.

    BalasHapus
  8. Ah bener banget Mbak, usia-usia dewasa suka abai tapi keren, Mbak mampu menyeimbangkan aktifitas dengan me time bersama bodycare viral ini. Aku sedang penasaran dengan serumnya nih.

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai body care Scarlett Whitening loh mbak :) Cocok banget, apalagi buat menghilangkan daki2 di badan wuiiih mantap deh. Selain bikin bersih kulit, wanginya itu loh tahan lama. Jadi betah kelamaan mandinya digedor2 hahah :D

    BalasHapus
  10. Suka banget sih sama produk Scarlett ini, terutama body lotionnya yg memamg terbukti mencerahkan klo di aku, terus juga yg bikin telaten oles2 itu karena wanginya beneran enak

    BalasHapus
  11. Tampaknya produk Scarlett ini lagi banyak direkomendasikan ya Mbak, mungkin cocok juga dipakai istri dan saudari perempuan saya nih

    BalasHapus
  12. Aku suka kemasan body care Scarlett ini, simpel tapi tetap menarik, apalagi yang body scrub, bunga2nya cantik sekali.
    Kebayang deh habis me time bersama body care Scarlett, kulit jadi lebih bersih, lembab dan wangi. Bikin pikiran juga jadi fresh lagi ya.

    BalasHapus
  13. yang freshy ini aromanya gimana mba, buah kah ? soalnya aku juga pake scarlett tapi yang wanginya parfum baccarat, itu terus kalo pake belum berani pake varian lain makanya kepo,,,

    BalasHapus
  14. Me time banget deh saya pakai body care Scarlett. Saya langsung cocok sama produk ini. Kayaknya bakal repurchase

    BalasHapus
  15. aku juga pake mba ini suka banget sama wanginya belum pernah sih selama ini gonta ganti body lotion yah utamanya wanginya seharum scarllet hehhe

    BalasHapus
  16. Saya juga suka dengan perawatan body care dari Scarlett, Mbak. Harumnya menenangkan dan membuat kulit lebih lembut dan nampak cerah

    BalasHapus
  17. toss qku sudah lama pakai rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini mbak
    yg paling favorit adalah body scrubnya, wangi dan lembut di kulit

    BalasHapus
  18. Untuk perawatan tubuh nih ya, untuk apply body scrub sebenarnya harus ada bantuan nih. Kalo sendirian kan sulit buat scrubbing bagian punggung hehe. Duh kangen scrubbing jadinya.

    BalasHapus
  19. Menikmati mandi dengan tenang itu memang jadi barang mahal kalau punya bayi ya. Saat anak-anak udah besar, bisa me time berlama-lama di kamar mandi aja udah seneng banget. Apalagi di temani body care dari scarlett yang harumnya awet

    BalasHapus
  20. Kalau pulang kerja tuh pegal, badan berasa penat , capek, lengket langsung deh mandi alias me time pakai scarlet ini beneran bikin segar badan, mba.

    BalasHapus
  21. Scarlett ini salah satu produk lokal yg lag hets ya.
    Paling suka sama body lotionnya mbak, wanginya itu mood booster banget ya. Sampai sekarang masih ku pakai.
    Semoga ke depannya Scarlett bikin produk kek sunblock/sunscreen gtu juga :D

    BalasHapus
  22. Ada kandungan glutathione dan vitamin cnya ya. Konten yang selalu jadi andalan buat pencerah kulit idaman semu a. Aku kadang suka mager mandi, kalau nyium wangi sabun kek gini kayaknya jaf exciting buat mandi nih

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah, aku masih pake rangkaian body care Scarlett Whitening sampe sekarang. Wangi banget semuanya, yang paling kerasa kalo habis mandi pake lotion. Ugh, harumm

    BalasHapus
  24. Wanginya enak memang ini Scarlett jadi aromaterapi banget kalau habis pakai, soalnya wangi dan lembut..

    BalasHapus
  25. Wanginya enak memang ini Scarlett jadi aromaterapi banget kalau habis pakai, soalnya wangi dan lembut..

    BalasHapus
  26. Aku jatuh cinta Sana body lotion nya mba harum bangt sepanjang Hari... Jadi seneng megangin kulit

    BalasHapus
  27. Wah harganya lumayan juga ya mba, tapi kalau isinya sebanyak ini kayaknya sebulan nih ya abisnya. Aku suka scrub apalagi kalau sudah lama rasanya itu daki sudah menebak di badan hehe

    BalasHapus
  28. Paling demen niih...ngobrolin me time.
    Iya banget.
    Kalau uda di kamar mandi, inginnya bebersih dengan happy.
    Salah satu solusinya bisa pakai Scarlett Whitening Body Care gini yaa..

    BalasHapus
  29. Yeay akhirnya nyobain juga
    Saya juga ini suka banget sama wanginya Scarlett
    Bikin betah mandi lebihd ari 3x

    BalasHapus
  30. Paling suka sama body washnya, kalo sabun aku lebih suka pomegrande wanginya juara sih menurut aku.

    BalasHapus
  31. Aku belum pernah nyoba serumnya tapi aku udah dibikin jatuh cinta banget sama rangkai body care-nya Scarlett terutama yang lotionnya. Aduh, enak banget! Next mungkin bakal coba serumnya juga :D

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^