Kamis, 06 Mei 2021

Maresha Green Glow, Wajah Makin Cerah dan Samarkan Flek Hitam

 Assalamualaikum Sahabat Smart Mom,

Sejak pandemi aku lebih banyak di rumah saja. Kegiatan antar jemput anak yang biasa aku lakukan sudah tidak ada. Kegiatanku lebih banyak di depan laptop dan di depan layar hp. Awalnya, aku pikir, “Wih, bakal hemat skincare nih! Kan enggak keluar rumah!” ternyata aku salah! Sejak aku kenal Maresha Skincare aku makin senang merawat wajahku!

Maresha Green Glow

Apalagi wajahku mulai timbul flek hitam yang kadang bikin enggak percaya diri buat live instagram. Flek hitam yang awalnya dari jerawat karena suka dipencet menjadi flek yang kian melebar. Nah, sebenarnya apa sih penyebab timbulnya flek hitam (dark spot) itu?


1. Pertambahan Usia

Semakin bertambah usia, kulit akan mengalami perubahan. Termasuk akan timbulnya flek hitam pada wajah. Hal ini karena sel-sel rusak yang menumpuk di wajah. Apalagi kalau jarang membersihkan wajah sebelum tidur atau usai perjalanan jauh.


2. Bekas Jerawat atau Luka

Aku teringat saat usia 27 tahun, wajahku tidak banyak flek hitam. Jerawart di wajah juga tidak terlalu banyak, hanya satu atau dua saja datang silih berganti. Namun, suatu hari, ada jerawat yang cukup besar di wajahku! Aku pun gemes dan memecahkannya dengan jariku. Bekas luka jerawat itulah ternyata awal terjadinya flek hitam di wajahku.

3. Kosmetik yang Salah

Pernah tidak melihat video orang yang mengalami peradangan di wajahnya karena kosmetik yang salah? Wajahnya seperti terbakar atau hampir seluruh wajah ada flek hitam atau kecoklatan? Aku pernah melihart secara langsung saudaraku. Wajahnya rusak karena salah memilih kosmetik, aduh... ngeri, ya?

4. Sinar Matahari

Saat terlalu sering terpapar sinar matahari, wajah akan mengalami flek hitam yang cukup banyak. Untuk itu, sebaiknya keluar rumah mengunakan skincare dan pastikan cocok dengan kulit wajahmu! Flek hitam (dark spot) muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet, sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin. Kulit yang mengalami penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik‑bintik. 

5. Kurang Merawat Diri

Nah, waktor kelima ini emang rangkuman dari penyebab di atas. Intinya sih, jangan lalai dengan perawatan diri. Bukankah perawatan diri adalah bentuk mensyukuri atas nikmat Allah? Selain bedak, di rumah aku juga mulai mengumpulkan berbagai perawatan wajah. Seperti toner, foundation, lipstik, serum dan lainnya. 

Maresha Green Glow


Sejarah  Maresha Skincare 

Maresha Skincare didirikan oleh seorang  Pengusaha muda berusia 28 tahun dari Bandung. Wanita cantik kelahiran 2 Februaei 1997 ini tertarik dengan bidang kecantikan dan akhirnya berhasil menuai prestasi. Selama 1 tahun ia berhasil mengembangkan bisnis dan memasarkan produk hingga ke berbagai daerah di Indonesia sampai ke pasar luar negri. Ia pun berhasil memperoleh penghargaan Women of Beauty pada tahun 2019. 

Maresha Green Glow

Moms, keresahanku mengenai flek hitam di wajah dapat diatasi sejak mengenal Maresha Skincare. Aku mencoba Maresha Green Glow yang cocok dengan wajahku yang kering dan memiliki masalah flek, garis halus kerutan danwarna kulit tidak merata.

Apakah Maresha Green Glow aman? Ya, tentu saja, produk Maresha Skincare sudah BPOM. Wah, aku sendiri termasuk yang sangat pemilih dalam menggunakan skincare, kalau skincare abal-abal good bye deh! Sayang dong, perawatan wajah kok coba-coba! 

Maresha Green Glow


Keuntungan Maresha Green Glow

Saat mengaplikasikan ke wajah, serum multifungsi dalam bentuk gel ini berteksture yang ringan dan mudah meresap. Gel wajah ini dapat mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan diri. Kerutan/garis halus pada wajah.

Setelah selama 1 minggu aku mencoba, wajahku terlihat lebih cerah, kencang dan mengurangi garis halus keriput.

Cara Mengunakan Maresha Green Glow

Maresha Green Glow ini aku gunakan ketika wajah masih lembab setelah menggunakan toner. Dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Kemudian baru aku menggunakan day cream atau night cream. Wajah terlihat makin fresh dan makin percaya diri!

Maresha Green Glow

Maresha SkinCare Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Teringat banget saat hamil wajah jadi kusam dan mulai berjerawat karena aku mulai jarang pakai skincare. Padahal jika saja kenal dengan Maresha SkinCare lebih dulu, aku akan mencobanya karena aman. 

Aku sudah mencoba Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan diri. Dengan berat 20 gr seharga 350 K mampu menyamarkan flek hitam di wajahku. Bagi Moms yang ingin mencoba segera cari info di IG @maresha_skincare.

Semoga info di atas bermanfaat dan selamat mencoba! Yuk, cantik di Hari Raya Idul Fitri kelak bersama Maresha Green Glow. Moms, akan makin percaya diri saat foto bersama keluarga atau melakukan live intagram, hehe...

19 komentar:

  1. Seruu banget kalo ada skincare lokal yg juga berfungsi sebagai anti-aging.
    makin mantuuul ya. dan bisa lebih glowing paripurna deh, emak2 jaman now

    BalasHapus
  2. flek inilah yang jadi masalahku.Susah ditipiskan. apaalagi dihilangkan. Ya sudah. Pasrah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk lagi mau menipiskan flek hitam nih

      Hapus
  3. Selain dapat digunakan untuk ibu hamil maresha skincare ini juga banyak manfaatnya ya mom, selain melembabkan juga bisa jadi perawatan untuk antiaging. Menarik banget nih

    BalasHapus
  4. Wah, Mbak Naqi pakai Maressa Green Glow juga ya. Ni serum lagi banyak yang pakai mbak. Kayaknya cocok untuk semua jenis kulit ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk cocok kok, aku jenis kulit kering

      Hapus
  5. Kalau Mareesha Skin care ini aman untuk dipakai bumil dan busui alhamdulillah ya mbak. Paling engga, selama mengandung baby gak khawatir untuk tampil bersih dan cantik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, biasanya kalau lagi hamil wajah kusam banget

      Hapus
  6. Masalah flek memang jadi Masalah buat mamak di usia cantik yaa..hahaha..akupun gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbk suka agak gimana lihat wajah ya heheh

      Hapus
  7. Wow pemilik Maresha ini masih muda ya, tuan aku nih dari dia haha.. Keren lho udah sampe dijual ke luar negeri ya.

    BalasHapus
  8. Sepertinya produk ini bagus ya, bakal aku rekomendasikan ke kakak aku yang kebetulan belum menemukan skin care yang cocok untuk wajahnya

    BalasHapus
  9. maresha juga berhasil memudarkan jerawat di wajah akuuu
    ya baru memudarkan sih karena baru kucoba seminggu
    tapi mari kita lihat 1 bulan lagi
    yakin hilang deh bekas jerawat aku

    BalasHapus
  10. Sekarang Maresha jadi booming yah aku makin penasaran, kalau baca reviewnya sepertinya cocok sama kulitku aplg bxk flek hitam, huhu jd pengen cobain

    BalasHapus
  11. Wajahku sudah ada bintik hitamnya nih mba, kayaknya harus nyobain Maresha juga ya. Khas usia yang udah di atas 40 sih ini. Happy banget kalau pake Maresha bisa menghilangkan flek tersebut, plus kerutan halus di wajah.

    BalasHapus
  12. Terimakasih ulasan scincare nya yang ini. Saya baru tau ada produk maresha ini

    BalasHapus
  13. Baru tahu aku ada serum yang berbentuk gel begini
    Jadi lebih mudah saat diaplikasikan ke wajah ya, kak
    Keren nih inovasinya

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^