Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi

Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi. Assalamualaikum Sahabat Smart Mom, semoga sehat-sehat ya. Situasi pandemi ini mengajak kita lebih peduli dengan kesehatan. Yap, sehat itu mahal! Untuk itu, kita harus menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit. Salah satunya dengan rutin minum madu.

Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi

Madu sendiri sudah sangat terkenal sejak zaman Nabi Muhammad SAW untuk menjaga stamina dan kesehatan. Bahkan dalam Al Qur'an ada Surat ke-16 yakni Surat An-Nahl yang artinya lebah. 

Lebah menghasilkan madu yang sudah diteliti dan terbukti sejak zaman dulu. Adalah Ibnu Sina ilmuan muslim sudah membuktikan khasiat madu untuk :

1. Menurunkan tekanan darah tinggi dan jantung.
2. Menurunkan suhu badan serta mengatur sekresi
3. Menghilangkan penyakit demam.
dll

Pengetahuan tentang madu lainnya aku dapatkan di acara Grand Opening Rumah Madu Korpri Pada Ahad, 7 November 2021. Rumah madu membuka cabang keduanya di Korpri setelah sukses dengan Rumah Madu yang didirikan sejak tahun 2013 dengan modal sendiri.  Alhamdulillah acara pembukaan lancar dengan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari anggota dewan, blogger hingga masyarakat sekitar lokasi.

Grand Opening Rumah Madu Korpri

Grand Opening Rumah Madu Korpri

Pagi itu aku menuju Korpri diantar suami dan anak-anak. Tiba di lokasi sudah ramai dan kemeriahan acara terdengar dengan MC yang sangat membangun suasana. Aku langsung disambut Mbk Maryam istri Mas Wahyu owner Rumah Madu dan Rumah Madu Korpri ini. Dikejauhan kulihat ada Desli dan Rika teman sesama Tapis Blogger.

Usai berdoa dan mengikuti rangkaian acara peresmian Rumah Madu Korpri aku mencoba terapi uap yang disediakan secara gratis. Alhamdulillah tidak mengantri panjang karena yang mau terapi bisa untuk 3 orang. 

Mencoba Terapi Uap

Sebagai penderita asma terapi uap ini sangat menyenangkan. Dada terasa lebih longgar dan nyaman. Apalagi aroma rempah-rempahannya  terasa sekali. Sepertinya resep mandi betangas orang Palembang. Manfatnya terapi uap ini untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi keluhan flu, meredakan rasa nyeri persedihan, dll.  

terapi uap


Tester Madu Gratis

Tak hanya terapi uap, aku dan teman-teman juga mencoba madu secara gratis. Madu yang ada terasa lebih kental dan manis yang lembut. Madu yang tersedia di Rumah Madu Korpri ini langsung dari petani/peternak lebahnya, loh! Jadi ikut membantu juga ekonomi masyarakat. Selain itu, madu di sini sudah diuji lab sesuai BPOM dan LPPOM MUI jadi kebersihan, kemurnian dan halal sudah terjamin. Bagi yang membeli madu yang telah direkomendasikan, tapi mengalami hal tak sesuai/ merasa dirugikan, Anda dapat meminta ganti rugi. Madu di sini bergaransi! 

Diskon Selama Bulan November

Selama Bulan November ada berbagai diskon di Rumah Madu Korpri. Mulai dari madu hingga produk herbal lainnya.  Ada juga diskon 50% untuk bekam. Jadi yang ingin menjaga kesehatan dengan berbekam langsung janjian saja dengan admin Rumah Madu Korpri.

Rumah Madu Korpri,


Bisnis Rumah Madu Kopri Sistem Gotong-royong


Uniknya sistem bisnis Rumah Madu Korpri dengan cara bergotong-royong. Ada 40-an investor menanamkan sahamnya di sini. Para investor terdiri dari berabagai profesi dari mahasiwa, ibu rumah tangga, dan lainnya. Mereka juga sudah langsung menjadi reseller produk yang dijual di Rumah Madu Korpri ini.

Menurut Wahyu Susanto, Owner Rumah Madu Korpri, para investor menitipkan sahamnya dimulai dari 1 harga saham sebesar Rp. 625.000. Semua investor mendapatkan hasil sama besar sekitar 10% dengan sama rata ini memberikan semangat hak dan kewajiban yang sama, walau setiap investor berbeda-beda dalam menitipkan saham.

Wahyu Susanto, Owner Rumah Madu Korpri
Wahyu Susanto, Owner Rumah Madu Korpri

Sistem gotong-royong ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin berbisnis. Selain jadi reseller dengan potongan harga lumayan, Anda juga pemilik toko bersama, sehingga jualan jadi semakin percaya diri. 

Rumah Madu menyediakan madu dengan harga beragam, dimulai dari madu untuk anak-anak seharga Rp. 30-an hingga produk herbal seperti Habbatasauda, SR 12 dan lainnya.

Ke depan, Wahyu akan mengembangkan semangat bisnis gotong-royong ini. Akan ada outlet baru Rumah Madu lainnya. Jadi, bagi Anda yang mau berbisnis, boleh dicoba. Apalagi bisnis madu ini sangat menjanjikan. Orang ingin selalu menjaga kesehatan. 

Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi
Yuk, jaga kesehatan bersama Rumah Madu Korpri


Cara Pemesanan

Rumah Madu Kopri juga menyediakan pelayanan secara online dan offline. Untuk online dapat admin di WA 0811-7979-008.Sedangkan secara offline datang saja ke alamat Rumah Madu Kopri di  JL. Ryacudu, Korpri, Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung. Selain itu, Rumah Madu dibuka juga di alamat JL. ZA. Pagar Alam NO 45, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung sejak Pukul 08.00-20.15 WIB. Kalau aku pribadi sering pesan via admin dan prosesnya sangat cepat!


Keseruan acara grand opening Rumah Madu Kopri klik di link YT ini

Nah, Sahabat Smart Mom, semoga informasi Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi di atas bermanfaat dan teman-teman dapat selalu menjaga kesehatan. Jangan sepelekan sinyal tubuh. Jangan lupa istirahat dan rajin minum madu. 

2 komentar untuk "Rumah Madu Korpri, Sedia Madu Asli Bergaransi"

  1. menarik sekali ulasannya. kebetulan pas lagi kepengen beli madu. kira-kira kalau offlinenya sudah ada di shopee blm yah?

    BalasHapus
  2. Belakangan in madu bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi nyari yang asli semakin sulit. Wah ini kabar baik apalagi asli dan bergaransi.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf komentar saya moderasi untuk menghindari spam. Mohon juga follow blog, Google +, twitter: @Naqiyyah_Syam dan IG saya : @naqiyyahsyam. Semoga silaturahmi kita semakin terjalin indah ^__^